indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kemenkumham Jambi Usulkan 23 Napi Buddha Terima Remisi Khusus Waisak Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan 7 Rekomendasi Hp OPPO Harga Rp3 Jutaan Terbaik Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan Identitas dan Kronologis Laka Maut 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan lintas Jambi-Muara Sabak

Home / Tanjab Barat

Jumat, 25 Februari 2022 - 14:26 WIB

Gelar Aksi Jalan, PN Kuala Tungkal ‘Public Campaign’ WBK dan WBBM

Pengadilan Negeri Kuala Tungkal saat melakukan kegiatan Public Campaign di Jalan Lintas Parit 4 Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Jum'at (25/2/22). FOTO : Lintastungkal

Pengadilan Negeri Kuala Tungkal saat melakukan kegiatan Public Campaign di Jalan Lintas Parit 4 Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Jum'at (25/2/22). FOTO : Lintastungkal

BRAM ITAMPengadilan Negeri Kuala Tungkal menggelar aksi Jalan ‘Public Campaign‘ pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Jalan Lintas Tungkal – Jambi tepatnya di Jalan Lintas Parit 4 Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Tanjung Jabung Barat, Jum’at (25/2/22).

“Hari ini kita kampanye kepada Masyarakat umum (Public Campaign) jika Pengadilan Negeri menolak Pungli, Suap, Korupsi dan Gratifikasi,” ungkap Nurmala Sinurat, SH, MH saat ditemui lintastungkal di Lokasi giat.

Nurmala menyebutkan, kampanye yang dilakukan PN sebagai upaya pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

BACA JUGA :  Musibah Kebakaran di Senyerang Korban Mengalami Kerugian Ratusan Juta

“Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri menyatakan No Korupsi No Gratifikasi,” tegasnya.

Dijelaskan oleh Nurmala, jika kegiatan kampanye yang dilaksanakan Pengadilan Negeri tersebut merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya sudah dilaksanakan.

“Kampanye kepada Masyarakat tidak bisa hanya satu kali saja. Maka dari itu kegiatan pembangunan Zona Integritas ini kedepannya akan dilakukan secara berkala,” sebutnya.

Selain itu saat melakukan Aksi Jalan Kampanye pembagunan Zona Integritas WBK dan WBBM, Pengadilan Negeri turut melaksanakan pembagian Masker. Sehubugan dengan hal tersebut, PN bermaksud turut andil membantu Pemerintah mengingatkan Masyarakat agar tetap disiplin terhadap Protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen dan Homestay Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut

“Saat inikan kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19. Maka dari itu disela kegiatan Kampanye pembangunan Zona Integritas kita juga membagikan sejumlah Masker kepada Masyarakat sekaligus mengajak Masyarakat agar disiplin terhadap Protokol kesehatan,” ungkap Ketua PN Kuala Tungkal Nurmala Sinurat.

Nurmala juga menambahkan, sebagai informasi keterbukaan pelayanan Publik, PN juga memiliki aplikasi website yang bisa dikunjungi Masyarakat terkait pelaksanaan sidang di Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.

Masyarakat bisa mengunjungi website sipp.pn-kualatungkal.go.id yang memuat sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.(Bas)

Pengadilan Negeri Kuala Tungkal saat melakukan kegiatan Public Campaign di Jalan Lintas Parit 4 Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Jum’at (25/2/22). FOTO : Lintastungkal

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Minta Qari’-Qari’ah Tanjabbar Manfaatkan Maksimal Masa Pembinaan

Daerah

Ayo Pakai Masker Sebagai Budaya Gaya Hidup Baru di Masa Pandemi COVID-19

Tanjab Barat

Tim Gabungan Turunkan APK Pakai Crane

Tanjab Barat

DPO Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Bakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

Tanjab Barat

TSM Suban VS PT PSJ, Perusahaan Sepakati Pengembalian Lahan

Tanjab Barat

Bunga Bakal Gantikan PAW Hairan di DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Operasi Pasar Daging Murah Ludes dalam Hitungan Jam