YTUBE
35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Home / Tanjab Barat

Jumat, 25 Februari 2022 - 14:26 WIB

Gelar Aksi Jalan, PN Kuala Tungkal ‘Public Campaign’ WBK dan WBBM

Pengadilan Negeri Kuala Tungkal saat melakukan kegiatan Public Campaign di Jalan Lintas Parit 4 Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Jum'at (25/2/22). FOTO : Lintastungkal

Pengadilan Negeri Kuala Tungkal saat melakukan kegiatan Public Campaign di Jalan Lintas Parit 4 Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Jum'at (25/2/22). FOTO : Lintastungkal

BRAM ITAMPengadilan Negeri Kuala Tungkal menggelar aksi Jalan ‘Public Campaign‘ pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Jalan Lintas Tungkal – Jambi tepatnya di Jalan Lintas Parit 4 Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Tanjung Jabung Barat, Jum’at (25/2/22).

“Hari ini kita kampanye kepada Masyarakat umum (Public Campaign) jika Pengadilan Negeri menolak Pungli, Suap, Korupsi dan Gratifikasi,” ungkap Nurmala Sinurat, SH, MH saat ditemui lintastungkal di Lokasi giat.

Nurmala menyebutkan, kampanye yang dilakukan PN sebagai upaya pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

BACA JUGA :  Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar

“Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri menyatakan No Korupsi No Gratifikasi,” tegasnya.

Dijelaskan oleh Nurmala, jika kegiatan kampanye yang dilaksanakan Pengadilan Negeri tersebut merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya sudah dilaksanakan.

“Kampanye kepada Masyarakat tidak bisa hanya satu kali saja. Maka dari itu kegiatan pembangunan Zona Integritas ini kedepannya akan dilakukan secara berkala,” sebutnya.

Selain itu saat melakukan Aksi Jalan Kampanye pembagunan Zona Integritas WBK dan WBBM, Pengadilan Negeri turut melaksanakan pembagian Masker. Sehubugan dengan hal tersebut, PN bermaksud turut andil membantu Pemerintah mengingatkan Masyarakat agar tetap disiplin terhadap Protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo

“Saat inikan kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19. Maka dari itu disela kegiatan Kampanye pembangunan Zona Integritas kita juga membagikan sejumlah Masker kepada Masyarakat sekaligus mengajak Masyarakat agar disiplin terhadap Protokol kesehatan,” ungkap Ketua PN Kuala Tungkal Nurmala Sinurat.

Nurmala juga menambahkan, sebagai informasi keterbukaan pelayanan Publik, PN juga memiliki aplikasi website yang bisa dikunjungi Masyarakat terkait pelaksanaan sidang di Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.

Masyarakat bisa mengunjungi website sipp.pn-kualatungkal.go.id yang memuat sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.(Bas)

Pengadilan Negeri Kuala Tungkal saat melakukan kegiatan Public Campaign di Jalan Lintas Parit 4 Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Jum’at (25/2/22). FOTO : Lintastungkal

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Tanjab Barat

Satgas Covid-19 Tanjabbar Monitoring dan Evaluasi Kesiapan Launching PPKM Skala Mikro Kampung Tangguh Siginjai

Tanjab Barat

Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia

Tanjab Barat

Pembuatan Paspor Bisa Kolektif dan Dari Rumah Begini Caranya

Tanjab Barat

Anwar Sadat Buka Lomba Seni Burung Bekicau Bupati Cup 2021

Covid-19

Satu Lagi Pasien Covid-19 di Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh

Tanjab Barat

Penjelasan PLN Terkait Pemadaman Listrik Dalam Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Rapat Persiapan Sambut HUT RI dan HUT Tanjab Barat, Sekda : Evaluasi Sebelum Pelaksanaan Giat