indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Camat Betara Resmikan Soft Opening Wisata Embung Bina Lestari Desa Muntialo Dua Kecelakaan di Jambi, Rengut Nyawa Pengendara Sepeda Motor Jadi Paket Termahal, Harga Cabai di Bungo Tembus 150 Ribu Perkilogram BREAKIG NEWS : Satu Unit Rumah Tingkat Dua di Teluk Lancang Terbakar Gubernur Jambi Lepas Kontingen SOIna Mengikuti PeSONas di Semarang

Home / Daerah / Muaro Jambi

Senin, 17 Agustus 2020 - 17:29 WIB

Gubernur Beri Penghargaan 3 Personil Polres Muaro Jambi Atas Inovasi Program ‘BEKALI’ Bagi Anak-Anak Terdampat Covid-19

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

Kapolda Jambi Irjen Pol.Firman Shantyabudi mengapresiasi kebijakan Gubernur Jambi yang memberikan penghargaan kepada personil Polres Muaro Jambi.

“Selaku pimpinan, saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Muaro Jambi, yang berinisiatif melihat peluang, peluang untuk berbuat disaat masyarakat mengalami kesulitan. Selain bantuan berupa sembako kepada masyarakat, adik-adik kita ini cerdas melihat bahwa negara masih perlu hadir ditengah kesulitan masyarakat pada saat kesulitan dengan pembelajaran daring. Kita menyadari masyarakat tidak semua memiliki kemampaun untuk membeli kuota (internert), kami mrnyadari bahwa keberadaan kami tidak terlepas dari kontribusi masyarakat, yang kita terima dari jerih payah dan pajak masyarakat. Dengan adanya potensi yang dimiliki Polri melalui jaringan wi fi, ini bisa membantu masyarakat dalam proses belajar. Jadi, adik-adik kita yang sekarang dengan sangat terpaksa harus belajar dari rumah, tetapi juga terkendala kuota, kita persilakan datang untuk belajar ke kantor kepolian terdekat, dengan tetap menerapkan menjaga jarak,” jelas Firman.

BACA JUGA :  ASN di Muaro Jambi Bakal Senyum Lebar, Gaji 13 Cair Senin

“Kita berharap kantor Polisi yang lain dan kantor pemreintah yang punya wi fi, sekarang saatnya kita berbuat untuk masyarakat Jambi. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi. Semoga apa yang kami kerjakan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Jambi. Karena kami ada di sini, untuk masyarakat Jambi,” pungkas Kapolda Jambi. (hms)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

JAKSA AGUNG: Akibat dari Perilaku Koruptif Bukan Hanya Merugikan Sektor Keuangan Negara Saja

Tanjab Barat

Ini Cabang Perlombaan MTQ ke-50 yang Telah Tuntas Dilombakan

Tanjab Barat

Warga Tetap Bertahan Walaupun Kaki Terendam Demi Vaksinasi

Kota Jambi

Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Anak dan Lansia di Puskesmas Olak Kemang

Muaro Jambi

Pengurus Ranting Muslimat NU Desa Tunas Mudo Sekernan Masa Khidmat 2021-2026 Resmi Dilantik

Kota Jambi

Duduk Perkara Penyegelan Bangunan RS Royal Prima Oleh Satpol PP Kota Jambi

Tanjab Barat

Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi Merdeka di Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ini Penyebab Padamnya PLN di Wilayah Kuala Tungkal