Gubernur Beri Penghargaan 3 Personil Polres Muaro Jambi Atas Inovasi Program ‘BEKALI’ Bagi Anak-Anak Terdampat Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. H. Fachrori Umar yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi memberikan penghargaan kepada Wakapolres Muaro Jambi, Kompol M. Fajar Gemilang, S.IK, MH; Anggota Polres Muaro Jambi AIPDA Ismoyo Wahab, dan BRIGADIR Havizh Jabbar Lubis.

Penghargaan tersebut sebagai apresiasi Pemprov Jambi atas inovasi yang dilakukan oleh Polres Muaro Jambi membantu warga yang terdampak Covid-19, melalui Program “Belajar di Kantor Polisi (Bekali)” yang diinisiasi oleh jajaran Polres Muaro Jambi.

Berita Lainnya

Maka, usai Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, gubernur memberikan penghargaan kepada personil Polres Muaro Jambi atas Program Belajar di Kantor Polisi (Bekali) tersebut.

Penghargaan diberikan oleh Gubernur Jambi didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi usai Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi di Ruang Kerja Gubernur, Senin (17/08/20).

Gubernur H. Fachrori mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Polres Muaro Jambi membantu warga yang terdampak Covid-19, melalui Program “Belajar di Kantor Polisi (Bekali)” yang diinisiasi oleh jajaran Polres Muaro Jambi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Kapolda Jambi, Irjen Pol. Firman Shantyabudi yang telah berkontribusi di Provinsi Jambi, salah satunya membuat inovasi, yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19,” ujar Fachrori.

“Kepada Saudara Kompol Fajar Gemilang dan kawan-kawan dari jajaran Polres Muaro Jambi, saya berharap teruslah berbuat dan berkarya. Semoga apa yang sudah Saudara buat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi, khususnya masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi, dan semoga menjadi ladang ibadah di manapun Saudara bertugas,” tutur Fachrori.

Berita terkait