LIVE
Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Home / Daerah / Muaro Jambi

Senin, 17 Agustus 2020 - 17:29 WIB

Gubernur Beri Penghargaan 3 Personil Polres Muaro Jambi Atas Inovasi Program ‘BEKALI’ Bagi Anak-Anak Terdampat Covid-19

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. H. Fachrori Umar yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi memberikan penghargaan kepada Wakapolres Muaro Jambi, Kompol M. Fajar Gemilang, S.IK, MH; Anggota Polres Muaro Jambi AIPDA Ismoyo Wahab, dan BRIGADIR Havizh Jabbar Lubis.

Penghargaan tersebut sebagai apresiasi Pemprov Jambi atas inovasi yang dilakukan oleh Polres Muaro Jambi membantu warga yang terdampak Covid-19, melalui Program “Belajar di Kantor Polisi (Bekali)” yang diinisiasi oleh jajaran Polres Muaro Jambi.

Maka, usai Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, gubernur memberikan penghargaan kepada personil Polres Muaro Jambi atas Program Belajar di Kantor Polisi (Bekali) tersebut.

Penghargaan diberikan oleh Gubernur Jambi didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi usai Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi di Ruang Kerja Gubernur, Senin (17/08/20).

Gubernur H. Fachrori mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Polres Muaro Jambi membantu warga yang terdampak Covid-19, melalui Program “Belajar di Kantor Polisi (Bekali)” yang diinisiasi oleh jajaran Polres Muaro Jambi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Kapolda Jambi, Irjen Pol. Firman Shantyabudi yang telah berkontribusi di Provinsi Jambi, salah satunya membuat inovasi, yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19,” ujar Fachrori.

“Kepada Saudara Kompol Fajar Gemilang dan kawan-kawan dari jajaran Polres Muaro Jambi, saya berharap teruslah berbuat dan berkarya. Semoga apa yang sudah Saudara buat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi, khususnya masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi, dan semoga menjadi ladang ibadah di manapun Saudara bertugas,” tutur Fachrori.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021

Tanjab Barat

Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra

Tanjab Barat

Pendaftaran Seleksi Pimpinan BAZNAS Tanjab Barat Diperpanjang

Advetorial

Kejari Tanjabbar Berhasil Setor Hasil PNBP ke Kas Negara Setengah Milliar Lebih

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Covid-19

Wali Kota Jambi Rapat dengan Kepala Sekolah Terkait Kebijakan Meringankan SPP Siswa Akibat Covid-19

Aspirasi

HNSI dan Bupati Tanjab Barat Bahas Kesejahteraan Nelayan

Provinsi Jambi

Bupati Tanjabbar Ikuti Rapat Percepatan Penyelesaian Batas Daerah dengan Pj Gubernur