LIVETV
Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming




Home / Kota Jambi

Senin, 20 September 2021 - 13:34 WIB

Gubernur Jambi Kukuhkan Himpunan Keluarga Sa’adatuddaren Periode 2021-2024

FOTO : Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris Pada pelantina Pengurus Himpunan Keluarga Sa'adatuddaren (HIKSA) Pusat, Cabang, Kabupaten dan Kota Jambi, Periode 2021-2024, Sabtu (18/9/21).

FOTO : Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris Pada pelantina Pengurus Himpunan Keluarga Sa'adatuddaren (HIKSA) Pusat, Cabang, Kabupaten dan Kota Jambi, Periode 2021-2024, Sabtu (18/9/21).

JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris melanti dan kukuhkan Himpunan Keluarga Sa’adatuddaren (HIKSA) Pusat, Cabang, Kabupaten dan Kota Jambi, Periode 2021-2024.

Pengukuhan HIKSA dengan Ketua Umum Abdul Aziz A. Rahman tersebut berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur, Sabtu (18/9/21).

BACA JUGA :  Persyaratan Pendaftaran Calon Anggota KPU dan Bawaslu Masa Jabatan 2022-2027

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi mengatakan bahwa pendiri Pondok Pesantren Sa’adatuddaren telah memberikan peranan terhadap pembangunan terutama di Provinsi Jambi.

“Mudir Ponpes Sa’adatuddaren, tuan guru yang saya hormati, hari ini kita mengukuhkan para alumni kita dengan himpunan Keluarga Sa’adatuddaren periode 2000 2024, alumni ini banyak tersebar di Provinsi Jambi,” kata Al Haris.

BACA JUGA :  Pulang Kerja, Istri di Muara Papalik Temukan Suami Meninggal Gantung Diri di Pondok

“Pondok pesantren ini telah memberikan peranan yang penting bagi Provinsi Jambi terutama bagi pendidikan agama. Maka itu para alumni harus bangga menjadi alumni pondok pesantren Sa’adatuddaren ini. Kebanggaan ini dikarenakan mengingat perjuangan dari para leluhur kita, para pendiri, beliau hari ini Insya Allah menyaksikan kita, untuk itu hari ini karena alumni bertekad menyatukan visinya dalam wadah besar yang akan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan para alumni,” sambung Al Haris.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan 5.700 Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Akan Laksanakan Vaksin Massal di Jambi

Kota Jambi

Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi

Kota Jambi

Tegas! Wali Kota Jambi Terbitkan Edaran Peniadaan Perayaan Malam Tahun Baru

Covid-19

Pemko Jambi Latih Petugas Pemandian dan Pemakaman Jenazah Covid-19

Kota Jambi

LSM Bidik Indonesia Demo dan Laporkan Dugaan Korupsi 5 OPD di Kejati Jambi

Kota Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kunker Mendagri Tito Karnavian

Kota Jambi

Gubernur Jambi Apresiasi Danrem 042/Gapu Bangun Panti Asuhan