YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Kota Jambi

Senin, 20 September 2021 - 13:34 WIB

Gubernur Jambi Kukuhkan Himpunan Keluarga Sa’adatuddaren Periode 2021-2024

FOTO : Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris Pada pelantina Pengurus Himpunan Keluarga Sa'adatuddaren (HIKSA) Pusat, Cabang, Kabupaten dan Kota Jambi, Periode 2021-2024, Sabtu (18/9/21).

FOTO : Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris Pada pelantina Pengurus Himpunan Keluarga Sa'adatuddaren (HIKSA) Pusat, Cabang, Kabupaten dan Kota Jambi, Periode 2021-2024, Sabtu (18/9/21).

JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris melanti dan kukuhkan Himpunan Keluarga Sa’adatuddaren (HIKSA) Pusat, Cabang, Kabupaten dan Kota Jambi, Periode 2021-2024.

Pengukuhan HIKSA dengan Ketua Umum Abdul Aziz A. Rahman tersebut berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur, Sabtu (18/9/21).

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi mengatakan bahwa pendiri Pondok Pesantren Sa’adatuddaren telah memberikan peranan terhadap pembangunan terutama di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut!

“Mudir Ponpes Sa’adatuddaren, tuan guru yang saya hormati, hari ini kita mengukuhkan para alumni kita dengan himpunan Keluarga Sa’adatuddaren periode 2000 2024, alumni ini banyak tersebar di Provinsi Jambi,” kata Al Haris.

“Pondok pesantren ini telah memberikan peranan yang penting bagi Provinsi Jambi terutama bagi pendidikan agama. Maka itu para alumni harus bangga menjadi alumni pondok pesantren Sa’adatuddaren ini. Kebanggaan ini dikarenakan mengingat perjuangan dari para leluhur kita, para pendiri, beliau hari ini Insya Allah menyaksikan kita, untuk itu hari ini karena alumni bertekad menyatukan visinya dalam wadah besar yang akan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan para alumni,” sambung Al Haris.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Sidak Polda Jambi, Ini Salah Satu Penyebab Kelangkaan Minyak Goreng di Jambi

Covid-19

Wali Kota Jambi Berikan Motivasi Kepada Petugas Pelatihan Pemandian Jenazah Covid-19

Kota Jambi

Terkait Izin Operasional Truk Batu Bara, Dirlantas Polda Jambi : BPTD Harus Surati Menteri ESDM

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Tegaskan Rumkit Tentara Utamakan Layanan Umum Untuk Semua Prajurit

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mensos RI Tri Rismaharini

Covid-19

Tinjau TPU Untuk Pasien Covid-19, Ucapan Wali Kota Jambi Ini Menyentuh Hati

Covid-19

Klarifikasi Wali Kota Jambi Terkait Status Zona Merah Covid-19

Kota Jambi

7 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat Polda Jambi