Gubernur Jambi Serahkan Hewan Qurban Keluarga ke Pengurus Masjid Al-Falah

  • Whatsapp
FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Menyerahkan Kurban Keluarga Besar 1 ekor sapi, yang diserahkan kepada Ketua Dewan Pengurus Masjid Al-Falah Jambi, Jumat (31/07/20).

JAMBI – Usai menunaikan ibadah sholat Idul Adha, Gubernur Jambi H. Fachrori Umar menyerahkan qurban dari keluarga besar gubermur Jambi, 1 ekor sapi, yang diserahkan kepada Ketua Dewan Pengurus Masjid Al-Falah Jambi, Jumat (31/07/20).

Hewan qurban tersebut diterima Ketua Dewan Pengurus Masjid Al-Falah Jambi H. Sudirman yang juga Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi yang selanjutnya akan disembelih dan didistribusikan kepada masyarakat sekitar.

Berita Lainnya

Turut hadir mendampingi Gubernur dalam penyerahan hewan qurban ini Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santhyabudi dan Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli.

Saat menyerahkan kurban tersebut, Fachrori mengajak masyarakat untuk sama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir di Provinsi Jambi, Indonesia, bahkan dunia.

H. Sudirman, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi atas kurban yang diberikan. Sudirman mengatakan, ada 4 ekor hewan kurban di masjid Agung Al-Falah terdiri dari 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

“1 ekor sapi dari gubernur Jambi, 1 ekor sapi dari Dirut Bank Jambi, dan 2 ekor kambing dari masyarakat,” ujarnya.

Sudirman berharap hewan kurban 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Nanti sore akan dipotong dan langsung didistribusikan bagi masyarakat. Kita berharap Idul Adha ini memberikan rasa damai, rasa tentram, rasa kebersamaan kita. Semoga yang kita lakukan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Provinsi Jambi,” ujar Sudirman.(*)

Berita terkait