Hadiri Pelantikan PWI Kota Jambi, Fasha Berpesan Wartawan Jaga Integritas

  • Whatsapp
FOTO : Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha Menyerahkan Cinderamata Pada Acara Pelantikan Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang, Rabu (07/07/20).

JAMBI – Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha menghadiri pelantikan Kelompok kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang, Rabu (07/07/20).

Dalam sambutannya, Syarif Fasha berharap pengurus PWI Kota Jambi periode 2020-2023 bisa lebih baik, minimal mempertahankan kinerja kepemimpinan sebelumnya.

Berita Lainnya

Ia juga mengapresiasi semangat dan perjuangan para jurnalis dalam membangun serta menghidupkan kembali organisasi profesional tersebut.

“Selamat atas dilantiknya para pengurus. Semoga ke depan Pokja PWI lebih jaya dan besar,” sebutnya.

Dikatakannya, sebagai organisasi harus dapat bekerja sama dengan kelompok lainnya, jangan menjadi organisasi eksklusif.

Selain itu dirinya juga berharap untuk dapat menjadi insan pers yang menyajikan berita benar dan akurat. Selain itu Wali Kota berharap, profesi wartawan harus memiliki sikap dan nilai-nilai integritas.

Fasha juga menyinggung bahwa keberadaan Pers (media) itu penting sebagaiĀ alat transformasi informasi berbagai pembangunan ke tengahtengah masyarakat, termasuk juga kebelumberhasilan, yang mengedepankan objektif bukan subjektif.

“Semoga ke depan menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dan Pemerintah Kota Jambi dalam pembangunan yang positif,” harapnya.

Sementara itu, Hendry Noersal Ketua PWI Kota Jambi mengucapkan terima kasih atas dukungan Walikota Jambi dalam memfasilitasi PWI Kota Jambi.

“Terima kasih banyak atas dukungannya, semoga insan pers dapat memberikan berita yang akurat dan bukan hoaks,” ucaprnya.(Mt)

Berita terkait