LIVE
Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Home / Kota Jambi

Rabu, 8 Juli 2020 - 18:52 WIB

Hadiri Pelantikan PWI Kota Jambi, Fasha Berpesan Wartawan Jaga Integritas

FOTO : Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha Menyerahkan Cinderamata Pada Acara Pelantikan Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang, Rabu (07/07/20).

FOTO : Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha Menyerahkan Cinderamata Pada Acara Pelantikan Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang, Rabu (07/07/20).

JAMBI – Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha menghadiri pelantikan Kelompok kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2020-2023 di Aula Griya Mayang, Rabu (07/07/20).

Dalam sambutannya, Syarif Fasha berharap pengurus PWI Kota Jambi periode 2020-2023 bisa lebih baik, minimal mempertahankan kinerja kepemimpinan sebelumnya.

Ia juga mengapresiasi semangat dan perjuangan para jurnalis dalam membangun serta menghidupkan kembali organisasi profesional tersebut.

“Selamat atas dilantiknya para pengurus. Semoga ke depan Pokja PWI lebih jaya dan besar,” sebutnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Dikatakannya, sebagai organisasi harus dapat bekerja sama dengan kelompok lainnya, jangan menjadi organisasi eksklusif.

Selain itu dirinya juga berharap untuk dapat menjadi insan pers yang menyajikan berita benar dan akurat. Selain itu Wali Kota berharap, profesi wartawan harus memiliki sikap dan nilai-nilai integritas.

Fasha juga menyinggung bahwa keberadaan Pers (media) itu penting sebagai alat transformasi informasi berbagai pembangunan ke tengahtengah masyarakat, termasuk juga kebelumberhasilan, yang mengedepankan objektif bukan subjektif.

BACA JUGA :  Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini

“Semoga ke depan menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dan Pemerintah Kota Jambi dalam pembangunan yang positif,” harapnya.

Sementara itu, Hendry Noersal Ketua PWI Kota Jambi mengucapkan terima kasih atas dukungan Walikota Jambi dalam memfasilitasi PWI Kota Jambi.

“Terima kasih banyak atas dukungannya, semoga insan pers dapat memberikan berita yang akurat dan bukan hoaks,” ucaprnya.(Mt)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

HUT Kodam II/Swj ke-75, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Kota Jambi

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu, Pj Gubernur Jambi : Pemrov Targetkan 461.000 Orang di Vaksin

Kota Jambi

Tinjau RSUD Raden Mattaher, Danrem 042 Gapu Ajak Sinergi Semua Elemen Percepat Penanganan Covid-19

Daerah

Kapolresta Jambi Musnahkan Barang Bukti Shabu dan Ekstasi

Covid-19

Lagi, 3 Warga Kota Jambi Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Kota Jambi

Ny Dewi Zulkifli Ingatkan Anggota Tentang Atribut Pakaian Persit

Kota Jambi

Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Kota Jambi

HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting