indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 5 Maret 2022 - 01:19 WIB

Hairan, Participating Interest 10% Blok Lemang Insyaalah Terwujud

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH. FOTO : Dok.Pim

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH. FOTO : Dok.Pim

JAKARTA – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH mengungkapkan kesepakatan terkait Participating Interest (PI) 10% Blok Lemang akan terwujud.

Hal itu diungkapkan Hairan usai Rapat Bersama Gubernur Jambi dan pihak terkait tindak lanjut atas permohonan Audiensi PI 10 % serta dukungan penggunaan jalan Provinsi dan Kabupaten terkait rencana kerja lapangan SKK Migas Sumbagsel di Jakarta, Jumat (4/3/22).

“Tadi kita rapat bersama Gubernur Jambi, Asisten, Kepala Migas Sumbagsel dan Jenderal Manager Jadstone bersama undangan yang hadir lainnya, terkait participating interest 10% blok lemang yang kita sepakati tadi, insha Allah Jadestone sudah menyetujui, SKK Migas sudah menyetujui, hanya masalah terkait teknis saja dan bulan Mei bisa dilaksanakan, artinya kita berbicara sudah 90 % partisipasi ini bakal terealisasi,” ujar Wabup.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam

Untuk diketahui tapat terkait PI 10% ini diinisiasi Pemerintah Provinsi Jambi ini diselenggarakan di ruang rapat Pemerintah Provinsi Jambi, Gedung Badan Penghubung Daerah Provinsi, Cikini, Jakarta Pusat.

Rapat dihadiri oleh Asisten II Provinsi Jambi, Karo Perekonomian, Dinas PUPR Tanjab Barat Apri Dasman, Kabag Ekonomi Tanjab Barat Al Faizal, Kepala SKK Migas Sumbagsel, Jadestone dan BUMD.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan rapat tersebut bertujuan guna membahas terkait Participating interest 10% Blok Lemang, serta Permohonan menggunakan jalan Provinsi dan Jalan Kabupaten di sekitar wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Al Haris berharap dengan diselenggarakannya rapat tersebut, dapat memberikan masukan yang kuat tentang hal-hal yang menjadi pembahasan, sehingga diharapkan berjalan sesuai dengan perencanaan yang tentunya juga sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA :  Identitas dan Kronologis Laka Maut 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan lintas Jambi-Muara Sabak

Sementara, GM KKKS Jadestone Andi Iwan Uzamah berterima kasih atas dukungan pemerintah Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami sangat komit dan sudah siap mengelola blok lemang dan akan kita kelola bersama sama, termasuk juga participating interest 10% yang kita tawarkan untuk pihak BUMD Provinsi dan BUMD Daerah, dan kita bersama- sama Provinsi bisa mengelola lapangan ini, dan 2024 kita sudah bisa komersial,” jelasnya.

“Apapun hasilnya untuk masyarakat Jambi pada umumnya dan masyarakat Tanjung Jabung Barat pada khususnya,” pungkasnya.(*Edt)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gubernur Jambi Support Program Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Dua Kelurahan di Tanjab Barat Masuk Target Vaksinasi Presisi

Berita

BREAKING NEWS : Dua Pegawai RSUD KH Daud Arif Dikabarkan Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Resmikan Tiga Unit Halte Sungai Terpusat di Kuala Betara

Covid-19

Satu Lagi Pasien Covid-19 di Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh

Tanjab Barat

Corona Meingkat, Jam Malam Bakal di Berlakukan Kembali

Tanjab Barat

Maksimalkan Pembelajaran di Masa Pandemi, Bupati Harap Guru Bisa Kuasai Aplikasi Daring

Covid-19

Berikut Data 5 Pasien Positif Covid-19 dari Tanjabbar, Tanjabtim dan Sarolangun