LIVETV
Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022 Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut




Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 September 2021 - 21:19 WIB

Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan saat meninjau Vaksinasi Merdeka Massal di Polsek Tungkal Ulu. Sabtu (18/9/21). FOTO : ZN

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan saat meninjau Vaksinasi Merdeka Massal di Polsek Tungkal Ulu. Sabtu (18/9/21). FOTO : ZN

TUNGKAL ULU – Pemkab Tanjung Jabung Barat, menargetkan vaksinasi bagi masyarakat Tanjabbar bisa mencapai 40 hingga 50 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan saat meninjau Vaksinasi Merdeka Massal di Polsek Tungkal Ulu. Sabtu (18/9/21).

Ia menyebutkan bahwa, Pemkab Tanjung Jabung Barat akan terus melaksanakan Vaksinasi dengan menghimbau masyarakat untuk ikut di vaksin.

BACA JUGA :  KPK Tetapkan 3 Orang Tersangka Suap Bersama Bupati Musi Banyuasin

“Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin, hal ini dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Tanjab Barat, dalam waktu dekat ini ” Kata Wabup.

Hairan menyebutkan, guna mendukung kegiatan MTQ di tengah pandemi, maka dari itu pemerintah daerah harus mencapai target 40-50% masyarakat Tanjab Barat sudah tervaksin.

BACA JUGA :  Forum Honorer Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalas

“Hingga hari ini persentase vaksin di Tanjab Barat sudah di angka 35,13%. Dengan sinergitas pemkab, TNI, Polri dan tentunya dukungan seluruh masyarakat, vaksinasi akan terus digenjot. Untuk 10 hari kedepan hingga mencapai target yang sudah ditentukan,” sebutnya.

Wabup didampingi istri tak lupa memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada nakes yang bertugas serta masyarakat atas antusiasme, untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi massal pemerintah.

BACA JUGA :  Pulang Kerja, Istri di Muara Papalik Temukan Suami Meninggal Gantung Diri di Pondok

“Kami, TNI, POLRI dan Pemkab mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu yang telah memenuhi undangan, untuk dapat mengikuti vaksin serentak. Insya Allah hari ini target kita 1500 orang dari Tungkal Ulu dan 500 orang dari Batang Asam,” ngkapnya.(*)

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan saat meninjau Vaksinasi Merdeka Massal di Polsek Tungkal Ulu. Sabtu (18/9/21). FOTO : ZN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Besok, Vaksinasi COVID-19 di Ponpes Tahfizh Qur’an AsSyaatibi Terbuka Untuk Umum

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD 2020

Tanjab Barat

Tentatif Jadwal MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Barat

Tanjab Barat

PC TIDAR bersama Anggota Fraksi Gerindra DPRD Tanjab Barat Berbagi Nasi Kotak kepada Masyarakat

Tanjab Barat

Tim TRC BPBD Tanjab Barat Raih Juara II Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla 

Tanjab Barat

Polisi Tangkap Empat Pelaku Pemerkosaan di Bukit Batu Suban

Tanjab Barat

TNI-Polri dan KPU Gelar Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehatan pada Nelayan

Tanjab Barat

Tiga Camat di Tanjabbar dapat Gelar Adat, Ini Gelar Masing-masing