indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Tanjab Barat

Minggu, 9 Mei 2021 - 00:02 WIB

Hari Libur Bupati Anwar Sadat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat saat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya, Sabtu (08/05/21).

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat saat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya, Sabtu (08/05/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat saat hari libur kerja tetap beraktivitas dengan melakukan belusukan ke kampung-kampung melihat kondisi daerahnya.

Seperti yang ia lakukan saat turun langsung ke lapangan melihat perbaikan akses jalan yang menghubungkan Kelurahan Sriwijaya dengan Kelurahan Patunas yang selama ini tidak bisa dilalui kendaraan, Sabtu (08/05/21).

Dikatakannya, bahwa jalan yang sedang diperbaiki ini merupakan jalan yang cukup vital karena tempat lewat para siswa untuk menuju sekolah dan juga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Menariknya, saat melakukan belusukan tersebut Anwar Sadat tidak menggunakan mobil maupun kendaraan dinas, namun dirinya lebih memilih kendaraan motor roda dua.

BACA JUGA :  Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi

Sampai-sampai kehadiran Bupati Tanjung Jabung Barat ini tidak disadari oleh warga setempat karena dirinya menggunakan topi dan masker.

Dirinya berpendapat, dengan menggunakan motor roda dua merasa lebih nyaman dan lebih memudahkan nya untuk melewati jalanan yang sempit dan juga jalan-jalan yang padat untuk melihat kondisi di lapangan.

“Paling tidak dengan menggunakan motor roda dua saya bisa melihat secara objektif keadaan yang sesungguhnya,” tutur Anwar Sadat.

Hal lain dituturkannya, bahwa ia memilih bukan di jam kerja dinas, dijelaskannya bahwa dirinya menjadi Bupati adalah amanah untuk selalu senantiasa melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 4 PJU dan 2 Kapolres

“Sejak awal saya katakan jabatan itu adalah amanah, saya menjabat Bupati untuk melayani kebutuhan masyarakat,” ujar Anwar Sadat.

Seperti yang dilakukan dirinya sekarang, bukan untuk mengejar target 99 hari kerja tapi hal seperti ini akan dilakukannya selama dirinya menjabat sebagai Kepala Daerah.

“Ini akan dilakukan sepanjang tahun selama kami menjabat akan terus turun ke wilayah-wilayah yang memang membutuhkan,” terang Bupati Anwar Sadat dikutip indojambi.id.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Hadiri Kunjungan Kerja Danlanal Palembang

Tanjab Barat

Ini Ketentuan Masuk 11 Arena MTQ ke 50 Provinsi Jambi di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Maksimalkan Capaian Vaksinasi, Polsek Betara Bersinergi ‘Sapu Bersih Desa’

Tanjab Barat

Anwar Sadat Menginginkan HMI Membantunya Membangun Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda, SLCN Diharapkam Dapat Tingkatkan Pengetahuan Nelayan akan Cuaca

Tanjab Barat

Via Live Streaming, Kalapas Kuala Tungkal dan Jajaran Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Forkopimda Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Polisi Tetapkan Pemilik Lahan Sebagai Tersangka