LIVE TV
Jambi Jadi Tempat Pelaksanaan KKN Perwakilan Mahasiswa se Indonesia KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif Desa Purwodadi PJU Polres Tanjabbar Ikuti Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Kodim 0419/Tanjab Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Home / Tanjab Barat

Minggu, 9 Mei 2021 - 00:02 WIB

Hari Libur Bupati Anwar Sadat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat saat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya, Sabtu (08/05/21).

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat saat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya, Sabtu (08/05/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat saat hari libur kerja tetap beraktivitas dengan melakukan belusukan ke kampung-kampung melihat kondisi daerahnya.

Seperti yang ia lakukan saat turun langsung ke lapangan melihat perbaikan akses jalan yang menghubungkan Kelurahan Sriwijaya dengan Kelurahan Patunas yang selama ini tidak bisa dilalui kendaraan, Sabtu (08/05/21).

Dikatakannya, bahwa jalan yang sedang diperbaiki ini merupakan jalan yang cukup vital karena tempat lewat para siswa untuk menuju sekolah dan juga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Menariknya, saat melakukan belusukan tersebut Anwar Sadat tidak menggunakan mobil maupun kendaraan dinas, namun dirinya lebih memilih kendaraan motor roda dua.

BACA JUGA :  Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C

Sampai-sampai kehadiran Bupati Tanjung Jabung Barat ini tidak disadari oleh warga setempat karena dirinya menggunakan topi dan masker.

Dirinya berpendapat, dengan menggunakan motor roda dua merasa lebih nyaman dan lebih memudahkan nya untuk melewati jalanan yang sempit dan juga jalan-jalan yang padat untuk melihat kondisi di lapangan.

“Paling tidak dengan menggunakan motor roda dua saya bisa melihat secara objektif keadaan yang sesungguhnya,” tutur Anwar Sadat.

Hal lain dituturkannya, bahwa ia memilih bukan di jam kerja dinas, dijelaskannya bahwa dirinya menjadi Bupati adalah amanah untuk selalu senantiasa melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga

“Sejak awal saya katakan jabatan itu adalah amanah, saya menjabat Bupati untuk melayani kebutuhan masyarakat,” ujar Anwar Sadat.

Seperti yang dilakukan dirinya sekarang, bukan untuk mengejar target 99 hari kerja tapi hal seperti ini akan dilakukannya selama dirinya menjabat sebagai Kepala Daerah.

“Ini akan dilakukan sepanjang tahun selama kami menjabat akan terus turun ke wilayah-wilayah yang memang membutuhkan,” terang Bupati Anwar Sadat dikutip indojambi.id.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar dan Team Reaksi Cepat PPA Jakarta Kunjungi Balita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Tanjab Barat

Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Tinjau Rehab Hall Badminton

Tanjab Barat

Sambang Desa Jum’at Berkah di Purwodadi, Bupati dan Wabup Serahkan Bantuan CSR dan Mushaf Al Qur’an

Tanjab Barat

Ingat!, Peserta Tes SKB CPNS Tanjab Barat Besok Wajib Bawa Ini

Tanjab Barat

16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet

Tanjab Barat

Selamat, Inilah 10 Finalis Terpilih Festival Arakan Sahur Virtual Gema Membumi Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih pada Imam Masduqi dan Selamat Bertugas pada Zakaria Ansori sebagai Ketua PA Kuala Tungkal