indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pelepasan Jenazah Pratu Baraza Prajurit TNI yang Gugur di Papua ke Jambi Tim Gabungan Sat Polairud Polres Tanjab Barat Goro di Kelenteng Masyarakat Kini Bisa Buat Paspor dengan Aplikasi M-Paspor Jelang Serah Terima Jabatan Danrem, Tim Verifikasi Itdam II/Swj Kunjungi Korem 042/Gapu Gardu Induk 30 Mega di Sungai Saren Akan Segera Beroperasi

Home / Tanjab Barat

Minggu, 9 Mei 2021 - 00:02 WIB

Hari Libur Bupati Anwar Sadat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat saat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya, Sabtu (08/05/21).

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat saat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya, Sabtu (08/05/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat saat hari libur kerja tetap beraktivitas dengan melakukan belusukan ke kampung-kampung melihat kondisi daerahnya.

Seperti yang ia lakukan saat turun langsung ke lapangan melihat perbaikan akses jalan yang menghubungkan Kelurahan Sriwijaya dengan Kelurahan Patunas yang selama ini tidak bisa dilalui kendaraan, Sabtu (08/05/21).

Dikatakannya, bahwa jalan yang sedang diperbaiki ini merupakan jalan yang cukup vital karena tempat lewat para siswa untuk menuju sekolah dan juga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Menariknya, saat melakukan belusukan tersebut Anwar Sadat tidak menggunakan mobil maupun kendaraan dinas, namun dirinya lebih memilih kendaraan motor roda dua.

BACA JUGA :  Gardu Induk 30 Mega di Sungai Saren Akan Segera Beroperasi

Sampai-sampai kehadiran Bupati Tanjung Jabung Barat ini tidak disadari oleh warga setempat karena dirinya menggunakan topi dan masker.

Dirinya berpendapat, dengan menggunakan motor roda dua merasa lebih nyaman dan lebih memudahkan nya untuk melewati jalanan yang sempit dan juga jalan-jalan yang padat untuk melihat kondisi di lapangan.

“Paling tidak dengan menggunakan motor roda dua saya bisa melihat secara objektif keadaan yang sesungguhnya,” tutur Anwar Sadat.

Hal lain dituturkannya, bahwa ia memilih bukan di jam kerja dinas, dijelaskannya bahwa dirinya menjadi Bupati adalah amanah untuk selalu senantiasa melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Peringati HBI, Yasonna : Usia 72 Tahun Waktu yang Tepat Untuk Introspeksi

“Sejak awal saya katakan jabatan itu adalah amanah, saya menjabat Bupati untuk melayani kebutuhan masyarakat,” ujar Anwar Sadat.

Seperti yang dilakukan dirinya sekarang, bukan untuk mengejar target 99 hari kerja tapi hal seperti ini akan dilakukannya selama dirinya menjabat sebagai Kepala Daerah.

“Ini akan dilakukan sepanjang tahun selama kami menjabat akan terus turun ke wilayah-wilayah yang memang membutuhkan,” terang Bupati Anwar Sadat dikutip indojambi.id.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Di Tanjab Barat ASN dan Keluarga Dilarang Mudik Lebaran, Nekat! Siap-Siap Terima Sanksi

Tanjab Barat

Imbauan Patuhi Prokes 5M dan Edukasi PPKM, Upaya Polsek Pengabuan Cegah Penularan Covid-19

Tanjab Barat

PTM Mulai Digelar, Materai 10.000 di Tanjabbar Ikut Laris Manis

Covid-19

Bertambah 3, Pasien Positif Covid-19 di Tanjab Barat Jadi 9 Orang

Tanjab Barat

Besok, Vaksinasi COVID-19 di Ponpes Tahfizh Qur’an AsSyaatibi Terbuka Untuk Umum

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tinjau Tempat Pengelolaan Limbah Sampah Desa Dataran Kempas

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Amir Sakib Dampingi Dirjen Hubdat Serahkan Bantuan Bus Sekolah di Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat