LIVE
TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Home / Tanjab Barat

Minggu, 9 Mei 2021 - 00:02 WIB

Hari Libur Bupati Anwar Sadat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat saat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya, Sabtu (08/05/21).

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat saat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya, Sabtu (08/05/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat saat hari libur kerja tetap beraktivitas dengan melakukan belusukan ke kampung-kampung melihat kondisi daerahnya.

Seperti yang ia lakukan saat turun langsung ke lapangan melihat perbaikan akses jalan yang menghubungkan Kelurahan Sriwijaya dengan Kelurahan Patunas yang selama ini tidak bisa dilalui kendaraan, Sabtu (08/05/21).

Dikatakannya, bahwa jalan yang sedang diperbaiki ini merupakan jalan yang cukup vital karena tempat lewat para siswa untuk menuju sekolah dan juga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

BACA JUGA :  PPP Desak Pemerintah Angkat Guru Honorer, Alasannya Guru PNS Banyak Pensiun

Menariknya, saat melakukan belusukan tersebut Anwar Sadat tidak menggunakan mobil maupun kendaraan dinas, namun dirinya lebih memilih kendaraan motor roda dua.

Sampai-sampai kehadiran Bupati Tanjung Jabung Barat ini tidak disadari oleh warga setempat karena dirinya menggunakan topi dan masker.

Dirinya berpendapat, dengan menggunakan motor roda dua merasa lebih nyaman dan lebih memudahkan nya untuk melewati jalanan yang sempit dan juga jalan-jalan yang padat untuk melihat kondisi di lapangan.

BACA JUGA :  Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus

“Paling tidak dengan menggunakan motor roda dua saya bisa melihat secara objektif keadaan yang sesungguhnya,” tutur Anwar Sadat.

Hal lain dituturkannya, bahwa ia memilih bukan di jam kerja dinas, dijelaskannya bahwa dirinya menjadi Bupati adalah amanah untuk selalu senantiasa melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Tinjau Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

“Sejak awal saya katakan jabatan itu adalah amanah, saya menjabat Bupati untuk melayani kebutuhan masyarakat,” ujar Anwar Sadat.

Seperti yang dilakukan dirinya sekarang, bukan untuk mengejar target 99 hari kerja tapi hal seperti ini akan dilakukannya selama dirinya menjabat sebagai Kepala Daerah.

“Ini akan dilakukan sepanjang tahun selama kami menjabat akan terus turun ke wilayah-wilayah yang memang membutuhkan,” terang Bupati Anwar Sadat dikutip indojambi.id.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Sri Agung

Tanjab Barat

Sambutan Kunjungan Pamit Gubernur Jambi, Bupati Safrial Puji Keberhasilan Fachrori

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadir Rakerda IX TP-PKK Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Cek Sejumlah Ttitik Jalan Rusak dalam Kota

Tanjab Barat

PLN Akan Bangun GI 1×30 MVA di Wilayah Ulu

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Targetkan SAKIP 2020 Peroleh Nilai BB

Tanjab Barat

Satgas Covid-19 Tanjabbar Sosialisasi Perda Prokes dan Masker Keliling

Tanjab Barat

Satreskrim Polres Tanjabbar Masih Buru 3 DPO Kasus Ini