YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Politik

Kamis, 8 Juli 2021 - 19:35 WIB

Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat

Ketua DPD PAN Tanjab Barat, Drs Anwar Sadat, M.Ag Saat Memimpin Muscab secara Virtual di Rumah DPD PAN Tanjab Barat, jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal, Kamis (08/07/21). FOTO : AME

Ketua DPD PAN Tanjab Barat, Drs Anwar Sadat, M.Ag Saat Memimpin Muscab secara Virtual di Rumah DPD PAN Tanjab Barat, jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal, Kamis (08/07/21). FOTO : AME

KUALA TUNGKAL – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN se Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Rumah DPD PAN Tanjab Barat, jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal, Kamis (08/07/21) berlangsung lancar dan sukses.

Muscab yang dilaksanakan tidak seperti yang sudah-sudah, kali ini Muscab dilaksanakan secara virtual zoom. Hal ini dilakukan mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkumpul karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, Muscab yang dilaksanakan bersamaan dengan dua Kabupaten lainnya yaitu Kabupaten Tanjab Timur dan Kabupaten Batang Hari. 13 ketua formatur DPC PAN se Tanjab Barat yang terpilih otomatis menjabat sebagai ketua DPC PAN Kecamatan.

BACA JUGA :  38 Personil Polres Sarolangun Telah Terdaftar Sebagai Calon Jamaah Haji

Ketua DPD PAN Tanjab Barat, Drs. Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya berpesan, kepada Ketua DPC terpilih untuk dapat bersinergi menyusun kepengurusan dengan mengedepankan azas kebersamaan dan musyawarah agar menghasilkan kepengurusan yang solid.

“Tadi sudah disepakati bersama Ketua formatur yang sekaligus sebagai Ketua DPC PAN. Dan untuk ketua formatur untuk segera menyusun personalianya mulai dari sekretaris, bendahara dan anggotanya disusun dengan azas kebersamaan dan musyawarah,” pesan Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Jalan Rampung Diperbaiki, Angkutan Batu Bara Dibuka Kembali, Masyarakat Harap Tak Lagi Macet

Dikatakannya juga, kepada Ketua DPC terpilih dalam memimpin Partai selain mengedepankan kebersamaan dan musyawarah namun juga harus mengedepankan azas demokrasi untuk memajukan partai agar PAN bisa lebih besar dan kuat terlebih dalam menghadapi Pemilu Legilatif Tahun 2024 yang akan datang.

Lanjut Baca kehalaman Berikutnya…………..>>

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilkada

Abdullah Sani Serahkan Surat Pengunduran Diri ke PDI-P

Politik

Fasha Kantongi 3 Dukungan Parpol Di Pilgub Jambi

Politik

Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini

Politik

Pengamat : Sangat Logis Anies Bisa Menang di Pilpres 2024

Politik

Ikuti Rakorda Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi Ketua DPC Muaro Jambi

Politik

Rayakan HUT Ke 7 DPD Perindo Tanjabbar Gelar Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Politik

Demi Anies Baswedan, Kader Gerindra Ini Bilang Begini

Politik

Partai Demokrat Buka Pendaftaran Caleg Serentak se Provinsi Jambi