indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Putra Mantan Wapres Try Sutrisno Jabat Pangdam III/Siliwangi Wali Kota Jambi Pimpin Kegiatan Outbound Pejabat Eselon II dan III di Hutan Kota Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Angso Duo Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini Hadir Saat Pelantikan BPD-KKSS, Wabup Hairan Menyampaikan Ini

Home / Politik

Kamis, 8 Juli 2021 - 19:35 WIB

Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat

Ketua DPD PAN Tanjab Barat, Drs Anwar Sadat, M.Ag Saat Memimpin Muscab secara Virtual di Rumah DPD PAN Tanjab Barat, jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal, Kamis (08/07/21). FOTO : AME

Ketua DPD PAN Tanjab Barat, Drs Anwar Sadat, M.Ag Saat Memimpin Muscab secara Virtual di Rumah DPD PAN Tanjab Barat, jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal, Kamis (08/07/21). FOTO : AME

KUALA TUNGKAL – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN se Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Rumah DPD PAN Tanjab Barat, jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal, Kamis (08/07/21) berlangsung lancar dan sukses.

Muscab yang dilaksanakan tidak seperti yang sudah-sudah, kali ini Muscab dilaksanakan secara virtual zoom. Hal ini dilakukan mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkumpul karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, Muscab yang dilaksanakan bersamaan dengan dua Kabupaten lainnya yaitu Kabupaten Tanjab Timur dan Kabupaten Batang Hari. 13 ketua formatur DPC PAN se Tanjab Barat yang terpilih otomatis menjabat sebagai ketua DPC PAN Kecamatan.

BACA JUGA :  Maulana Tinjau Sejumlah Infrastruktur di Kecamatan Danau Teluk

Ketua DPD PAN Tanjab Barat, Drs. Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya berpesan, kepada Ketua DPC terpilih untuk dapat bersinergi menyusun kepengurusan dengan mengedepankan azas kebersamaan dan musyawarah agar menghasilkan kepengurusan yang solid.

“Tadi sudah disepakati bersama Ketua formatur yang sekaligus sebagai Ketua DPC PAN. Dan untuk ketua formatur untuk segera menyusun personalianya mulai dari sekretaris, bendahara dan anggotanya disusun dengan azas kebersamaan dan musyawarah,” pesan Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Wujudkan Tanjab Barat Bersih, Pemkab Luncurkan 5 Unit Mobil Sampah ke Wilayah Ini

Dikatakannya juga, kepada Ketua DPC terpilih dalam memimpin Partai selain mengedepankan kebersamaan dan musyawarah namun juga harus mengedepankan azas demokrasi untuk memajukan partai agar PAN bisa lebih besar dan kuat terlebih dalam menghadapi Pemilu Legilatif Tahun 2024 yang akan datang.

Lanjut Baca kehalaman Berikutnya…………..>>

Share :

Baca Juga

Politik

Rudiyanto Mundur dari Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat

Politik

Fasha Kantongi 3 Dukungan Parpol Di Pilgub Jambi

Editorial

Berikut Nama-Nama Pimpinan DPC PDIP Se-Provinsi Jambi Terpilih Pada Konfercab

Politik

DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua Demokrat Tanjabbar

Pilkada

Daftaran ke Golkar, Cici Halimah Jadi Satu-satunya Balon Bupati Tanjabbar Perempuan

Politik

DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP

Berita

Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten