LIVE
Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Home / Politik

Kamis, 8 Juli 2021 - 19:35 WIB

Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat

Ketua DPD PAN Tanjab Barat, Drs Anwar Sadat, M.Ag Saat Memimpin Muscab secara Virtual di Rumah DPD PAN Tanjab Barat, jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal, Kamis (08/07/21). FOTO : AME

Ketua DPD PAN Tanjab Barat, Drs Anwar Sadat, M.Ag Saat Memimpin Muscab secara Virtual di Rumah DPD PAN Tanjab Barat, jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal, Kamis (08/07/21). FOTO : AME

KUALA TUNGKAL – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN se Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Rumah DPD PAN Tanjab Barat, jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal, Kamis (08/07/21) berlangsung lancar dan sukses.

Muscab yang dilaksanakan tidak seperti yang sudah-sudah, kali ini Muscab dilaksanakan secara virtual zoom. Hal ini dilakukan mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkumpul karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, Muscab yang dilaksanakan bersamaan dengan dua Kabupaten lainnya yaitu Kabupaten Tanjab Timur dan Kabupaten Batang Hari. 13 ketua formatur DPC PAN se Tanjab Barat yang terpilih otomatis menjabat sebagai ketua DPC PAN Kecamatan.

Ketua DPD PAN Tanjab Barat, Drs. Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya berpesan, kepada Ketua DPC terpilih untuk dapat bersinergi menyusun kepengurusan dengan mengedepankan azas kebersamaan dan musyawarah agar menghasilkan kepengurusan yang solid.

BACA JUGA :  Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Meninjau Perpustakaan Keliling

“Tadi sudah disepakati bersama Ketua formatur yang sekaligus sebagai Ketua DPC PAN. Dan untuk ketua formatur untuk segera menyusun personalianya mulai dari sekretaris, bendahara dan anggotanya disusun dengan azas kebersamaan dan musyawarah,” pesan Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter

Dikatakannya juga, kepada Ketua DPC terpilih dalam memimpin Partai selain mengedepankan kebersamaan dan musyawarah namun juga harus mengedepankan azas demokrasi untuk memajukan partai agar PAN bisa lebih besar dan kuat terlebih dalam menghadapi Pemilu Legilatif Tahun 2024 yang akan datang.

Lanjut Baca kehalaman Berikutnya…………..>>

Share :

Baca Juga

Daerah

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Berbagi ke Panti Asuhan Aisyah

Tanjab Barat

Al Haris-Sani Tunjuk Nova Anggun Sari Jadi Ketua Tim Pemenangan di Tanjab Barat

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua Demokrat Tanjabbar

Politik

Fasha Kantongi 3 Dukungan Parpol Di Pilgub Jambi

Politik

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi

Politik

DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY

Pilkada

Pendaftar Calon Panwascam Capai 157 Orang, Kecamatan Tungkal Ilir Terbanyak

Politik

HUT ke-23, DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor Parit Deli