indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Politik / Pilkada

Senin, 8 Juni 2020 - 19:27 WIB

HBA Tegaskan Tidak Maju di Pilgub Jambi

FOTO : Anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA)

FOTO : Anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA)

JAMBI – Kader Partai Golkar Provinsi Jambi yang saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA) menegaskan bahwa dirinya tidak akan ikut kontestasi Pilgub Jambi, 9 Desember 2020 mendantang.

Penegasan HBA ini menjawab beredar informasi atau isu yang menyebutkan dirinya akan maju di Pilgub Jambi.

Menurut HBA, memang masih banyak masyarakat Jambi berharap dirinya maju kembali mencalonkan menjadi Gubernur Jambi.

Namun, lanjut HBA, dengan berbagai pertimbangan yang matang. Demi adanya regenerasi kepemimpinan di daerah Jambi, dirinya tidak akan maju di Pilgub Jambi.

“Sesuai dengan motto yang pernah saya release ketika mencalonkan menjadi anggota DPR-RI, yaitu “membangunan Jambi dari Senayan” maka dengan ini saya nyatakan bahwa saya tidak ikut dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (PILGUB) Jambi,” ungkapnya.

Dengan demikian, HBA menegaskan bahwa  isu yang berkembang, yang menyatakan dirinya akan mencalonkan menjadi Gubenur Jambi adalah tidak benar adanya.

“Namun saya tetap berkiprah membangun daerah Jambi yang kita cintai ini dari Senayan selaku anggota DPR-MPR RI,” tegas mantan Gubernur Jambi ini.

Menurutnya, anggap saja  isu dirinya maju di Pilgub mendatang sebagai wujud dari keinginan dan harapan yang luar biasa dari masayarakat Jambi untuk dirinya mencalonkan kembali menjadi Gubernur Jambi.

“Harapan saya, semoga PILKADA serentak di daerah Jambi yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini dapat berjalan dengan damai. Saya yakin suasana damai dalam menghadapi perhelatan akbar ini  dapat berjalan dengan sukses dan lancar di bawah ridho Allah SWT. Karena semua kandidat yang mencalonkan diri menjadi kepala daerah tersebut merupakan putra-putra Jambi yang terbaik. Yang  mengerti dengan seloko adat Jambi yang antara lain mengatakan “burung kecik, ciling mato,” kata HBA lagi.(edt)

*Artikel ini telah terbit di jambi-independen.co.id dengan judul : HBA Tegaskan Tidak Maju di PILGUB 2020

Share :

Baca Juga

Pilkada

Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup, Polres Tanjabbar Tetap Siagakan Personel di KPU

Pilkada

Tes Tertulis Rekrutmen Panwascam Tanjab Barat Menggunakan Sistem CAT Socrative

Merangin

KPU Merangin Gelar Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Paslon Gubernur

Pilkada

722 Calon Anggota PPS Di Tanjabbar Jalani Tes Wawancara

Pilkada

Besok, KPU Kembali Tes Tertulis 267 Calon PPS

Pilkada

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Barat yang Lulus Seleksi Tertulis

Berita

KPU Tanjab Barat Musnahkan Ratusan Soal Tes Tertulis Calon Anggota PPK

Pilkada

Tiga Paslon Pilkada Tanjabbar Deklarasi Kampanye Damai