YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Barat

Senin, 13 September 2021 - 19:41 WIB

Heboh Kabel Listrik WFC Hilang, Wabup Hairan Langsung Tinjau Lokasi

Wabup Hairan Saat Memeriksa MSB dan Potongan Sisa Kabal yang diduga Dicuri Orang di WFC Kuala Tungkal, Senin (13/9/21). FOTO : HB

Wabup Hairan Saat Memeriksa MSB dan Potongan Sisa Kabal yang diduga Dicuri Orang di WFC Kuala Tungkal, Senin (13/9/21). FOTO : HB

KUALA TUNGKAL –  Mendapai adanya laporan kabel penerangan di kawasan wisata Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam atau Wather Fornt City (WFC) hilang, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan langsung turun ke lokasi, Senin (13/9/21).

Bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PPP. Wabup mengecek fasilitas yang ada di kawasan ini.

“Kita melihat kondisi banyaknya kabel penerangan yang hilang. Sehingga penerangan tidak berfungsi dengan baik lagi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Dukung Gerakan Gubernur Jambi Beli Beras Lokal Serentak

Kuat dugaan kabe listrik penyambung lampu-lampu penerangan WFC tersebut dicuri, Wabup pun menyayangkan tindakan oleh oknum tidak bertanggungjawab tersebut.

Sisi lain, Wabup juga mengeluhkan kondisi toilet umum di kawasan ikon wisata bahari Tanjung Jabung Barat ini, yang mana kondisinya juga terbilang belum cukup baik dengan tidak adanya air.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Rumah Dinas, Ini Nama-Namanya

“Kepada dinas terkait, agar segera untuk melakukan upaya perbaikan dan melengkapi fasilitas-fasilitas di kawasan ini,” pintanya.

Hairan menyebutkan jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak lama lagi akan jadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

“Tentu kita harus merapikan daerah kita agar terlihat bagus, salah satunya WFC ini yang mana ini merupakan wajah Tanjab Barat,” ungkapnya.(HB)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ayo Pakai Masker Sebagai Budaya Gaya Hidup Baru di Masa Pandemi COVID-19

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Vaksinasi di Lokasi Rekreasi

Tanjab Barat

Pemeriksaan Terhadap EO Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Berlanjut

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna ke 4 Pembahasan LKPJ Tahun 2019

Tanjab Barat

Sekda Buka Sosialisasi dan Pelatihan Desa Tangguh Bencana

Tanjab Barat

Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 64 Pasang Atlet Adu Strategi Untuk Meraih Gelar Juara

Tanjab Barat

Tak Ada Acara Tahun Baru, Kapolres : Malam Ini Kota Kuala Tungkal Harus Jadi Kawasan Wajib Prokes

Tanjab Barat

Tuan Guru Haji Nanang-Hairan Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat