LIVETV
15 Link Twibbon Hari KORPRI 2021 Pilihan Keren dan Menarik Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Home / Tanjab Barat

Senin, 13 September 2021 - 19:41 WIB

Heboh Kabel Listrik WFC Hilang, Wabup Hairan Langsung Tinjau Lokasi

Wabup Hairan Saat Memeriksa MSB dan Potongan Sisa Kabal yang diduga Dicuri Orang di WFC Kuala Tungkal, Senin (13/9/21). FOTO : HB

Wabup Hairan Saat Memeriksa MSB dan Potongan Sisa Kabal yang diduga Dicuri Orang di WFC Kuala Tungkal, Senin (13/9/21). FOTO : HB

KUALA TUNGKAL –  Mendapai adanya laporan kabel penerangan di kawasan wisata Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam atau Wather Fornt City (WFC) hilang, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan langsung turun ke lokasi, Senin (13/9/21).

Bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PPP. Wabup mengecek fasilitas yang ada di kawasan ini.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

“Kita melihat kondisi banyaknya kabel penerangan yang hilang. Sehingga penerangan tidak berfungsi dengan baik lagi,” ujarnya.

Kuat dugaan kabe listrik penyambung lampu-lampu penerangan WFC tersebut dicuri, Wabup pun menyayangkan tindakan oleh oknum tidak bertanggungjawab tersebut.

BACA JUGA :  9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

Sisi lain, Wabup juga mengeluhkan kondisi toilet umum di kawasan ikon wisata bahari Tanjung Jabung Barat ini, yang mana kondisinya juga terbilang belum cukup baik dengan tidak adanya air.

“Kepada dinas terkait, agar segera untuk melakukan upaya perbaikan dan melengkapi fasilitas-fasilitas di kawasan ini,” pintanya.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

Hairan menyebutkan jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak lama lagi akan jadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

“Tentu kita harus merapikan daerah kita agar terlihat bagus, salah satunya WFC ini yang mana ini merupakan wajah Tanjab Barat,” ungkapnya.(HB)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Buka Sosialisasi dan Pelatihan Desa Tangguh Bencana

Tanjab Barat

Peringati Tahun Baru Islam 1443 H dan HUT Kabupaten Ke 56, Pemkab Tanjabbar Gelar Sholawat dan Doa Bersama

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Tradisi Warga Tanjab Barat, Akhir Bulan Safar Baca Do’a Tolak Balak

Tanjab Barat

Tinjau Pelaksanaan Vaksin Ibu Hamil, Kapolres : Semua Berjalan Lancar

Tanjab Barat

Polri Peduli, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Warga Menderita Sakit Menahun

Tanjab Barat

Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam

Tanjab Barat

Faizal Riza : Usulan Kita Diterima, Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Diperbaiki