YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Tanjab Barat

Jumat, 19 Agustus 2022 - 23:15 WIB

HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM

Ketua BPD Himpi dan Pengurus, Staf Ahli Gubernur, Ketua BPC Hipmi Tanjab Barat Foto bersama Bupati H Anwar Sadat, Jum'at (19/8/22). FOTO : LT

Ketua BPD Himpi dan Pengurus, Staf Ahli Gubernur, Ketua BPC Hipmi Tanjab Barat Foto bersama Bupati H Anwar Sadat, Jum'at (19/8/22). FOTO : LT

KUALA TUNGKAL – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanjung Jabung Barat, Jambi menyelenggarakan HIPMI Fest 2022, di Alun – Alun Kota Kuala Tungkal, Jum’at (19/8/22).

HIPMI Fest 2022 diikuti beberapa Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pengusaha Muda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, baik di bidang kuliner serta Busana.

Pembukaan kegiatan ini dihadiri Staff Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Nama : H. Husairi, SIP, ME, Bupati tanjab Barat H. Anwar Sadat, Kadis Koperindag, dan Ketua BPC HIPMI Tanjab Barat Budi Setiawan serta pengurus HIPMI Tanjabbar.

BACA JUGA :  Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar

Ketua Umum BPD HIPMI Jambi Diza Aljozha Hazrin menyebutkan, HIPMI Fest 2022 memang acara pertama dilaksanakan untuk membangkitkan UMKM – UMKM khususnya di Tanjung Jabung Barat.

“Saya lihat banyak UMKM – UMKM disini. Ini memang selaras dengan BPD karena BPD sendiri fokus terhadap UMKM. Jadi sangat kita apresiasi dan support acara seperti ini,” katanya.

Diza mengajak kepada seluruh pengurus baik itu BPC HIPMI Tanjung Jabung Bara dan Pengurus, maupun BPD HIPMI untuk memberikan dukungan.

“Tentunya kita akan mensupport kegiatan seperti ini baik dari segi penjualan. Kalau misalnya bisa kita bantu dari segi penjualan kita mulai dari sekarang,” ajaknya.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

Lebih lanjut Diza berharap kegiatan HIPMI Fest 2022 di Tanjung Jabung Barat, dapat dijadikan contoh bagi HIPMI – HIPMI lainnya.

“Hendaknya kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh oleh HIPMI – HIPMI lainnya. Dan BPC HIPMI Tanjung Jabung Barat hendaknya dapat melakukan hal – hal sejenis dilain kesempatan,” harapnya.

“Jangan patah sangat teruslah berpikiran maju, jangan melandai ketika acaranya kurang meriah,” ucap Diza Aljozha Hazrin memberi semangat kepada Ketua BPC HIPMI Tanjab Barat Budi Setiawan dan Pengurus.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DLH dan Masyarakat Akan Kembalikan Fungsi Anak Sungai Parit 2 yang Mendangkal

Tanjab Barat

Bupati Safrial Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Pemilik Toko Parit Pudin Dihimbau Tidak Melakukan Penimbunan Minyak Goreng

Tanjab Barat

Dukung Percepatan Vaksinasi di Kerinci, Polres Tanjab Barat Kirim Satu Tim Vaksinator

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Hentikan Penyidikan Kasus Meninggalnya NF

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Ingatkan PNS dan Non ASN Jaga Netralitas pada Pilkada

Tanjab Barat

Tendangan Kick Off Oleh Dandim, Tandai Bergulirnya Liga Santri di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat

Uang DAU Untuk Upah Pekerja Hilang, Lurah Tungkal Harapan Bubarkan BKM