indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dua Terduga Penyalahgunaan Sabu Dibekuk, Sejumlah Alat Bukti Disita Diduga Keracunan, 5 Orang Karyawan Kapal PT KT di Tanjab Timur Meninggal Dihadiri Bupati Masnah, HUT Desa Tanjung Lanjut Ke 39 di Wisata Danau Tangkas Meriah Atlet Taekwondo Tanjabbar Sukses Raih 2 Emas dan 2 Perunggu Kejuaraan Wali Kota Jambi 2022 Pengamat : Realistis Bila Golkar Usung Anies Baswedan

Home / Tanjab Barat

Selasa, 14 September 2021 - 07:36 WIB

Hj. Fadhilah Sadat Pimpin Forum Silaturrahmi TP-PKK

Hj. Fadhilah Sadat Saat Menyampaikan Sambutan pada Forum Silaturahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin,(13/09/21). FOTO ; PROKOPIM

Hj. Fadhilah Sadat Saat Menyampaikan Sambutan pada Forum Silaturahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin,(13/09/21). FOTO ; PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Ketua TP-PKK Kabupaten Hj. Fadhilah Sadat menghadiri sekaligus memimpin Forum Silaturrahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin,(13/09/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua PKK Kabupaten beserta Anggota, Para Ketua TP PKK Kecamatan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Umy Fadillah mengatakan forum silaturahmi ini sebagai momen awal untuk mempererat persaudaraan antar pengurus Tim Penggerak PKK di semua jenjang. Selain itu juga sebagai ajang bertukar informasi perkembangan PKK yang telah dilaksanakan seiring dengan perkembangan zaman.

“Gerakan PKK sebagai mitra kerja pemerintah dituntut lebih mampu menyerap dan menampung aspirasi dari bawah sehingga program dan kegiatan dapat betul-betul menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh keluarga dan masyarakat. Dari momen ini kita dapat meningkatkan kinerja dan dedikasi PKK di lingkungan masyarakat dalam meningkatkan tarap ekonomi dan kehidupan keluarga. Keluarga sebagai unit terkecil dalam organisasi PKK mempunyai peran penting dalam meningkatkan kecerdasan anak didiknya dengan kata lain seribu hari kehidupan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Putra Mantan Wapres Try Sutrisno Jabat Pangdam III/Siliwangi

Lebih lanjut Umy sampaikan dengan telah dicanangkannya vaksin Covid-19 bagi ibu hamil oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi pada hari kamis tanggal 26 Agustus 2021 lalu, dirinya berharap kepada kader PKK agar berperan dan memberikan pemahanan akan pentingnya vaksin Covid-19 tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dihadiri Bupati Masnah, HUT Desa Tanjung Lanjut Ke 39 di Wisata Danau Tangkas Meriah

Terkait upaya pencegahan stunting, Umy menyarankan agar masyarakat mengoptimalkan pemanfaatan lahan baik lahan pekarangan, lahan tidur dan lahan buatan minimal untuk pemenuhan kebutuhan gizi pangan keluarga.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Ketua TP PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan beserta kader untuk dapat berperan dalam menyukseskan perhelatan MTQ ke- 50 tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Barat.

“Ini merupakan salah satu momen yang baik untuk mengenalkan potensi Tanjab Barat terkait produk-produk kerajinan, makanan khas dan lainnya,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Panglima Mangun

Tanjab Barat

Gara-Gara Ini Tanjab Barat Belum Bisa Vaksin Anak Usia 6 -11 Tahun

Tanjab Barat

Cegah Kerumunan, Bupati Imbau Distribusi Zakat Fitrah Langsung ke Rumah Penerima

Covid-19

Peduli Dampak Corona, Kejari Tanjabbar Berikan Bantuan Sembako Kepada Tukang Becak

Tanjab Barat

Tim Gabungan Lakukan Pencarian Dua Warga Senyerang Hilang Tenggelam

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Sukses Gealar Simulasi Pemungutan Suara dengan Prokes COVID-19

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Distribusikan Logistik Pilkada ke PPK

Tanjab Barat

Kedatangan Penumpang Melalui Jalur Laut di Pelabuhan Roro Meningkat