indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar Kapolsek Maro Sebo Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi Tertinggi Rumah dan Gudang Usaha Jamu Warga Pijoan Ludes Terbakar, 2 Kendaraan Turut Jadi Abu

Home / Tanjab Barat

Selasa, 14 September 2021 - 07:36 WIB

Hj. Fadhilah Sadat Pimpin Forum Silaturrahmi TP-PKK

Hj. Fadhilah Sadat Saat Menyampaikan Sambutan pada Forum Silaturahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin,(13/09/21). FOTO ; PROKOPIM

Hj. Fadhilah Sadat Saat Menyampaikan Sambutan pada Forum Silaturahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin,(13/09/21). FOTO ; PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Ketua TP-PKK Kabupaten Hj. Fadhilah Sadat menghadiri sekaligus memimpin Forum Silaturrahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin,(13/09/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua PKK Kabupaten beserta Anggota, Para Ketua TP PKK Kecamatan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Umy Fadillah mengatakan forum silaturahmi ini sebagai momen awal untuk mempererat persaudaraan antar pengurus Tim Penggerak PKK di semua jenjang. Selain itu juga sebagai ajang bertukar informasi perkembangan PKK yang telah dilaksanakan seiring dengan perkembangan zaman.

“Gerakan PKK sebagai mitra kerja pemerintah dituntut lebih mampu menyerap dan menampung aspirasi dari bawah sehingga program dan kegiatan dapat betul-betul menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh keluarga dan masyarakat. Dari momen ini kita dapat meningkatkan kinerja dan dedikasi PKK di lingkungan masyarakat dalam meningkatkan tarap ekonomi dan kehidupan keluarga. Keluarga sebagai unit terkecil dalam organisasi PKK mempunyai peran penting dalam meningkatkan kecerdasan anak didiknya dengan kata lain seribu hari kehidupan,” jelasnya.

BACA JUGA :  FHT Minta Pemda Tanjab Barat Pertahankan Tenaga Honorer, Begini Jawaban Bupati

Lebih lanjut Umy sampaikan dengan telah dicanangkannya vaksin Covid-19 bagi ibu hamil oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi pada hari kamis tanggal 26 Agustus 2021 lalu, dirinya berharap kepada kader PKK agar berperan dan memberikan pemahanan akan pentingnya vaksin Covid-19 tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Mendekati Idul Adha, Harga Cabai di Pasar Kuala Tungkal Merangkak Naik

Terkait upaya pencegahan stunting, Umy menyarankan agar masyarakat mengoptimalkan pemanfaatan lahan baik lahan pekarangan, lahan tidur dan lahan buatan minimal untuk pemenuhan kebutuhan gizi pangan keluarga.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Ketua TP PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan beserta kader untuk dapat berperan dalam menyukseskan perhelatan MTQ ke- 50 tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Barat.

“Ini merupakan salah satu momen yang baik untuk mengenalkan potensi Tanjab Barat terkait produk-produk kerajinan, makanan khas dan lainnya,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bersama Bupati, Kapolres Tanjabbar Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Tanjab Barat

Jubir Covid-19 Tanjab Barat Sebut Tidak Ada Lonjakan Kasus Usai MTQ ke-50

Tanjab Barat

Rawan Politik Uang & Kampanye Terselubung

Tanjab Barat

Menyambut Bulan Ramadhan, Satpol PP Datangi Sejumlah Hotel dan Penginapan

Tanjab Barat

Kapolsek dan Camat Pimpin Gerakan Serentak Pencegahan Covid-19 di Kecamata Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Jasa Transportasi Laut dan Nelayan Diimbau Waspada Fenomena La Nina

Tanjab Barat

Polisi Sita Ribuan Petasan dari Pedagang

Tanjab Barat

HPN 2021, PKS Gelar Silaturrahmi dan Perkenalan Kepengurusan Baru dengan Insan Pers