YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Politik

Jumat, 14 Oktober 2022 - 18:51 WIB

HUT ke-58, Partai Golkar Jalan Sehat bersama Masyarakat Serentak se Indonesia

FOTO : Desain Grafis DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat

FOTO : Desain Grafis DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat

KUALA TUNGKAL – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Tahun 2022, Partai Golongan Karya atau Golkar melaksanakan Jalan sehat bersama Masyarakat umum serentak se Indonesia.

Tanpa terkecuali hal serupa juga dilakukan oleh DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat. yang akan melaksanakan kegiatan Jalan sehat bersama Masyarakat umum ini, dengan Garis Star – Finish di Gedung Runtuh Jalan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir Tanjung Jabung Barat, Minggu (16/10/22) pukul 06.00 Wib hingga selesai.

Jalan sehat melangkah bersama Golkar dengan tema “Menang bersama Rakyat, mengabdi pada Rakyat” ini DPD II Partai Golkar tidak hanya mengajak berolahraga bersama, tetapi juga menyediakan berbagai macam door prize bagi para Peserta. Dimana saat pendaftaran terhadap peserta tidak dipungut biaya atau Gratis.

BACA JUGA :  Peresmian Masjid As-Syarif, Dandim 0419 Tanjab : Terima kasih kepada Pemerintah daerah atas Dukungannya

“Untuk mengikuti Jalan Sehat, Masyarakat bisa mendaftarkan diri di  Sekretariat DPD II Partai Golkar di samping Kantor Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Jalan Sri Soedewi secara Gratis,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar, Jum’at (14/10/22).

Lebih lanjut Ahmad Jahfar menjelaskan, saat ini persiapan kegiatan Jalan sehat yang juga akan diikuti Kader Partai Golkar sudah mencapai 85 Persen.

“Insya Allah untuk kegiatan ini selain mengajak Masyarakat melangkah bersama Golkar, juga direncanakan untuk mengejar Rekor MURI,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Terendam Banjir, Lapas Kelas IIA Manado Evakuasi Warga Binaan

Ahmad Jahfar menambahkan, rangkaian peringatan Hari jadi Partai Golkar ke-58 dimana puncaknya Tanggal 29 Oktober 2022 mendatang, tidak hanya diisi dengan kegiatan Jalan sehat. Namun juga dilaksanakan kegiatan Rakor bersama Pengurus Kecamatan, apel akbar bersama Pimpinan Kecamatan, Desa se Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Selain itu rangkaian HUT ke-58 ini kita isi dengan kegiatan sosial dan hiburan. Intinya Golkar melangkah bersama Rakyat menjemput kemenangan di Pemilu serentak 2024. Insya Allah,” pungkas Ahmad Jahfar yang juga Wakil Ketua I DPRD Tanjung Jabung Barat ini.(Bas)

Share :

Baca Juga

Politik

DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY

Politik

AHY Resmi Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

Politik

Rebutkan Kursi Ketua DPC Demokrat, Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib

Pilkada

Abdullah Sani Serahkan Surat Pengunduran Diri ke PDI-P

Berita

Ngopi Bersama Masyarakat dan Politisi, Bupati Romi Sebut Siap Maju di Pilgub Jambi

Politik

Ketum Nasdem : Tak Ada yang Salah Calonkan Anies Capres, Salahnya Cuma Bagi yang Enggak Sukai Aja

Politik

Al Haris-Sani Tunjuk Nova Anggun Sari Jadi Ketua Tim Pemenangan di Tanjab Barat