YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Tanjab Barat

Selasa, 5 Oktober 2021 - 22:53 WIB

HUT TNI Ke-76, Kodim Tanjab Distribusikan 1.000 Paket Sembako ke Masyarakat

Simbolis Penyerahan Paket Sembako pada HUT TNI Ke-76 di Kodim 0419/kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (5/10/21). FOTO : DIMTANJ

Simbolis Penyerahan Paket Sembako pada HUT TNI Ke-76 di Kodim 0419/kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (5/10/21). FOTO : DIMTANJ

KUALA TUNGKAL – Memperingati HUT TNI Ke-76 Kodim 0419/Tanjab salurkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (5/10/21).

Acara dihadiri Bupati H. Anwar Sadat, Kapolres AKBP Muharman Arta, Ketua DPRD H. Abdullah, Kasidatun Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal Vicky Rosdinar, Dansubpom 2.2/II Kuala Tungkal Kapten CPM Madiana, Danposal Kuala Tungkal, Specialized Dukungan Bisnis Perwakilan Sumbagsel SKK Migas Setiyo Prahoro, KBTNI Kodim 0419/Tanjab.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan ribuan paket sembako tersebut berasal dari bantuan SKK Migas International Jabung Ltd.

Lebih lanjut Dandim mewakili keluarga besar Kodim 0419/Tanjab menyampaikan sangat bersyukur hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang masyarakatnya sangat menerima kehadiran TNI khususnya Kodim 0419/Tanjab

BACA JUGA :  Di Surga Berdampingan dengan Nabi SAW

“Kodim 0419/Tanjab selalu berkomitmen untuk mendukung program pemerintah daerah dalam rangka pembangunan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Tanjabbar. Dalam masa pandemi COVID-19 saat ini kita berharap di berikan kekuatan dalam menghadapi nya serta bersama bahu membahu untuk menyelesaikan tugas kemanusiaan ini bersama sama,” sebut Dandim.

Erwan mengucapkan terimakasih untuk para KBTNI yang selalu menjaga nama baik TNI khususnya di lingkungan masyarakat berkat jasa KBTNI jualah Kodim 0419/Tanjab sampai saat ini sangat diterima di masyarakat Kabupaten Tanjabbar dan Tanjabtim.

Sementara, Ketua DPRD H. Abdullah dalam sambutannya menyampaikan TNI merupakan alat negara yang didirikan untuk menjamin tetap tegak dan berdirinya negara kesatuan Republik Indonesia, sebagai tentara, TNI ikut merasakan denyut nadi dan perkembangan Indonesia sebagai sebuah negara.

BACA JUGA :  Menkumham Yasonna H Laoly Beri Pemahaman KI Sejak Dini ke Murid SD dan SMP

“Ini menjadi kebanggaan atas kiprah, fungsi dan peranan TNI yang semakin profesional untuk menaruh harapan dalam membantu perkembangan dinamika masyarakat,” ujarnya.

Dan diakhir sambutan Ketua DPRD mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76 Tahun 2021 dan berharap kiprah TNI semakin profesional dan membantu rakyat Indonesia.

Perwakilan SKK Migas Wil Sumbagsel BPK Setiyo Prahoro menjelaskan potensi alam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat lah menjanjikan.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tergiur Nikah dengan WNA, Anak Jangan Jadi Korban

Tanjab Barat

Pembuatan Paspor Bisa Kolektif dan Dari Rumah Begini Caranya

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Imbau OPD Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Mendahara Ulu

Covid-19

Berikut Data 5 Pasien Positif Covid-19 dari Tanjabbar, Tanjabtim dan Sarolangun

Tanjab Barat

Peduli Pasien Isolasi : Polres, Kodim serta HMI dan Petani Sayur Hidroponik Bagikan Hasil Panen

Tanjab Barat

7 Kesepakatan Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

Tanjab Barat

KKN di Masa Pandemi, Mahasiswa KKN STAI An-Nadwah Posko Parit Deli Fokus Sosialisasi Prokes Covid-19

Tanjab Barat

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Unit Tipiter Cek Sejumlah Mini Market