LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Tanjab Barat

Selasa, 5 Oktober 2021 - 22:53 WIB

HUT TNI Ke-76, Kodim Tanjab Distribusikan 1.000 Paket Sembako ke Masyarakat

Simbolis Penyerahan Paket Sembako pada HUT TNI Ke-76 di Kodim 0419/kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (5/10/21). FOTO : DIMTANJ

Simbolis Penyerahan Paket Sembako pada HUT TNI Ke-76 di Kodim 0419/kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (5/10/21). FOTO : DIMTANJ

KUALA TUNGKAL – Memperingati HUT TNI Ke-76 Kodim 0419/Tanjab salurkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (5/10/21).

Acara dihadiri Bupati H. Anwar Sadat, Kapolres AKBP Muharman Arta, Ketua DPRD H. Abdullah, Kasidatun Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal Vicky Rosdinar, Dansubpom 2.2/II Kuala Tungkal Kapten CPM Madiana, Danposal Kuala Tungkal, Specialized Dukungan Bisnis Perwakilan Sumbagsel SKK Migas Setiyo Prahoro, KBTNI Kodim 0419/Tanjab.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan ribuan paket sembako tersebut berasal dari bantuan SKK Migas International Jabung Ltd.

BACA JUGA :  Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah

Lebih lanjut Dandim mewakili keluarga besar Kodim 0419/Tanjab menyampaikan sangat bersyukur hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang masyarakatnya sangat menerima kehadiran TNI khususnya Kodim 0419/Tanjab

“Kodim 0419/Tanjab selalu berkomitmen untuk mendukung program pemerintah daerah dalam rangka pembangunan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Tanjabbar. Dalam masa pandemi COVID-19 saat ini kita berharap di berikan kekuatan dalam menghadapi nya serta bersama bahu membahu untuk menyelesaikan tugas kemanusiaan ini bersama sama,” sebut Dandim.

BACA JUGA :  Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana

Erwan mengucapkan terimakasih untuk para KBTNI yang selalu menjaga nama baik TNI khususnya di lingkungan masyarakat berkat jasa KBTNI jualah Kodim 0419/Tanjab sampai saat ini sangat diterima di masyarakat Kabupaten Tanjabbar dan Tanjabtim.

Sementara, Ketua DPRD H. Abdullah dalam sambutannya menyampaikan TNI merupakan alat negara yang didirikan untuk menjamin tetap tegak dan berdirinya negara kesatuan Republik Indonesia, sebagai tentara, TNI ikut merasakan denyut nadi dan perkembangan Indonesia sebagai sebuah negara.

BACA JUGA :  Peduli Kesehatan Warga, Polres Muaro Jambi Turunkan Water Cannon Semprot Jalan Berdebu

“Ini menjadi kebanggaan atas kiprah, fungsi dan peranan TNI yang semakin profesional untuk menaruh harapan dalam membantu perkembangan dinamika masyarakat,” ujarnya.

Dan diakhir sambutan Ketua DPRD mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76 Tahun 2021 dan berharap kiprah TNI semakin profesional dan membantu rakyat Indonesia.

Perwakilan SKK Migas Wil Sumbagsel BPK Setiyo Prahoro menjelaskan potensi alam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat lah menjanjikan.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Bagikan 20 Ribu Masker Sehat Produksi 24 Penjahit UMKM

Tanjab Barat

Optimis Target Vaksinasi 70 Persen Terlampaui, Taharuddin : Masyarakat Sudah Tahu Pentingnya Vaksinasi

Tanjab Barat

Ngopi Bareng Camat Bram Itam, Ini yang Dibicarakan Bupati Anwar Sadat

Tanjab Barat

Wabup Hairan Terima Perwakilan Aksi Unjuk Rasa Warga 9 Desa Terkait PT DAS

Tanjab Barat

Bersama Bupati, Kapolres Tanjabbar Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Tanjab Barat

Terkait Temuan BPK di RSUD Suryah Khairuddin, Begini Kata Sekda

Covid-19

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Covid-19, Wajib Pajak di Anjurkan Akses Pelayanan Pajak via Online

Tanjab Barat

Tim Gabungan Lakukan Pencarian Dua Warga Senyerang Hilang Tenggelam