YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Politik

Kamis, 11 Agustus 2022 - 00:30 WIB

Ikuti Rakorda Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi Ketua DPC Muaro Jambi

DPC PD Muaro Jambi Mengikuti Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Secara Virtual melalui Zoom Meeting, Rabu (10/8/22) malam.

DPC PD Muaro Jambi Mengikuti Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Secara Virtual melalui Zoom Meeting, Rabu (10/8/22) malam.

MUARO JAMBI -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinnsi Jambi menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Secara Virtual melalui Zoom Meeting, Rabu (10/8/22) malam.

Rakorda ini dipimpin oleh Ketua DPD PD H. Mashuri, diikuti Angota DPRD Fraksi Demokrat kabupaten/kota serta Ketua dan pengurus DPC Partai Demokrat se-Provinsi Jambi.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri dalam arahannya mengatakan Partai Demokrat mengedepankan kebersamaan untuk menopang roda perpolitikan di Provinsi Jambi hingga Pusat.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

“Tetap solid, dan dalam satu koordinasi DPD Demokrat di bawah kepemimpinan pimpinan umum AHY. Insya Allah DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi bersama jajaran DPC menjaga solidaritas, menjaga keutuhan partai,” katanya.

Lebih jauh dirinya juga mengutarakan bahwa Partai Demokrat Provinsi Jambi akan tetap menjaga solidaritas, sehingga kedepannya marwah partai akan memuncak menuju kebersamaan dalam keberhasilan perpolitikan.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Police Line Gudang BBM di Sungai Saren

“Kita ketahui bersama Partai Demokrat salah satu partai yang disegani, cukup diperhitungkan dan mewarnai perpolitikan di daerah provinsi Jambi yang juga berkontribusi juga untuk DPP Partai Demokrat, sehingga bisa menopang Partai Demokrat di Indonesia,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Berita OPD

Menyongsong Pilkada Serentak 2020, Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Sosdikpol

Politik

Jamal Darmawan Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat

Politik

DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan ke KPU dan Kesbangpol

Politik

DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Silaturahmi ke Gubernur Jambi

Politik

Irwanto Berlabuh ke Partai PAN

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua Demokrat Tanjabbar

Pemilu

Masa Tenang, Amir Sakib Minta Bawaslu dan Peserta Pemilu Copot Alat Peraga Kampanye

Politik

Pasca Rapimnas, DPD Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda