YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Tanjab Barat

Rabu, 25 Januari 2023 - 20:27 WIB

Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023

Penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas 2023, Rabu (25/1/23) di aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal. FOTO : Dok Imigrasi

Penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas 2023, Rabu (25/1/23) di aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal. FOTO : Dok Imigrasi

KUALA TUNGKAL – Kantor Imigrasi Kuala Tungkal di tahun 2023 ini kembali mencanangkan Pembangunan Zona Integritas dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Hal ini ditandai dengan dilakukannya penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas 2023, Rabu (25/1/23) di aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Edy Firyan dan Kepala Seksi serta seluruh pegawai lingkungan Imigrasi Kelas II TPI Imigrasi ini, adalah sebagai langkah awal untuk pembangunan zona integritas di tahun 2023.

BACA JUGA :  Kata Djasman Pandjaitan Terkait Tuntutan JPU Kepada Para Terdakwa Pembunuhan Brigadir J

Komitmen bersama Ini adalah bentuk nyata pegawai Kantor Imigrasi Kuala Tungkal siap mewujudkan birokrasi bersih dan melayani dalam menjalankan tugas dan fungsi keimigrasian di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kuala Tungkal.

“Penandatanganan komitmen bersama ini adalah sebagai bentuk kesiapan kita, dalam membangun zona integritas,” kata Edy Firyan.

Edy Firyan berharap, dengan telah terbentuknya tim zona integritas yang akan mengawal jalannya pembangunan zona integritas beberapa waktu lalu, diharapkan kepada seluruh pegawai untuk mendukung pelaksanaannya.

Dijelaskan Edy Firyan, pembangunan Zona Integritas yang terdiri dari enam aspek perubahan meliputi manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan Publik.

BACA JUGA :  Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian

Edy Firyan menambahkan, dalam pelaksanaannya di lingkungan Kantor Imigrasi Kuala Tungkal diselaraskan dengan tugas dan fungsi keimigrasian baik dalam hal pelayanan, pengawasan maupun bidang fasilitatif.

“Program-program terkait pembangunan Zona Integritas untuk mengoptimalkan peningkatan kualitas pelayanan publik terus diupayakan perlu didukung oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kuala Tungkal,” pungkasnya.(hms/bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berhasil Mediasi Pelaku dan Korban Pengeroyokan Secara Kekeluargaan

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Kabupaten Pimpin Evaluasi 10 Program Pokok PKK Desa Pematang Tembesu

Tanjab Barat

Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM

Tanjab Barat

Himbauan Kapolres Tanjab Barat Jelang Pergantian Malam Tahun Baru 2023

Tanjab Barat

Hj. Fadhilah Sadat Pimpin Forum Silaturrahmi TP-PKK

Tanjab Barat

Tubagus: Kami Fraksi PDIP Sepakat Atas Pembahasan 4 Raperda Dibahas Ketingkat Selanjutnya

Tanjab Barat

Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI ke 75