LIVE
Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Selasa, 20 April 2021 - 23:20 WIB

Ini Bangunan yang Akan Diresmikan Jadi Rumah Singgah

FOTO : Bangunan Bekas Rumah Dinas Sekretaris Daerah (Sekda) yang berada samping Eks Gedung Runtuk di Jalan Patunas Kuala Tungkal.

FOTO : Bangunan Bekas Rumah Dinas Sekretaris Daerah (Sekda) yang berada samping Eks Gedung Runtuk di Jalan Patunas Kuala Tungkal.

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai menyusun rencana untuk menghadirkan rumah singgah bagi keluarga pasien yang sedang melakukan pengobatan atau berobat di rumah saikit.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat mengatakan saat ini pihaknya sudah menemukan tempat yang representatif untuk dijadikan rumah singgah tersebut. Yakni bekas rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda) yang berada samping Eks Gedung Runtuk di Jalan Patunas Kuala Tungkal.

Hal ini kembali disampaikan Bupati H. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan di Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (19/04/21) malam.

BACA JUGA :  Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

“Jadi jangan ada stima lagi kalau Daerah yang jauh dari Kota, kalau ke Tungkal kami mau kemana, Kenapa kami siapkan rencana rumah singgah di rumah Sekda lama, karena strategis mau kemana mana dekat. Kalau keluarga nya di Rumah Sakit, saudaranya bisa istirahat dirumah singgah,” jelas Bupati.

BACA JUGA :  Al Haris Minta Kolaborasi Perusahaan Tingkatkan Skill Tenaga Kerja Jambi Melalui Pemagangan

Disebutkan Bupati tujuan daripada rumah singgah sifatnya sementara ini adalah untuk mereka sambil menunggu keluarganya yang sedang berobat di rumah sakit, namun tidak punya tempat menginap atau tidak mampu untuk menyewa penginapan.

“Semoga rumah singgah ini dapat membantu meringankan beban pasien dan keluarga dalam berobat, karena terkadang masyarakat kebingungan di dalam mencari tempat tinggal sebelum dan setelah melakukan pengobatan di rumah sakit,” sambug Bupati.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Faizal Riza : Usulan Kita Diterima, Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Diperbaiki

Tanjab Barat

Hadiri Pemakaman KH Abdullah Wahab, Dandim Tanjab : Kami Semua Turut Berduka

Tanjab Barat

Cetak Generasi Berakhlak Mulia Selama Ramadhan, Polres Tanjabbar Gelar Festival Da’i Cilik Online

Tanjab Barat

Jasa Transportasi Laut dan Nelayan Diimbau Waspada Fenomena La Nina

Tanjab Barat

TNI-Polri dan KPU Gelar Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehatan pada Nelayan

Tanjab Barat

Postingan Survei dan Poling Kandidat Mulai Dipertanyakan Kredibilitasnya

Tanjab Barat

Pengunjung WFC Dilarang Lakukam Ini

Tanjab Barat

215 Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Dapat Remisi Khusus Idul Fitri