indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

Home / Tanjab Barat

Selasa, 20 April 2021 - 23:20 WIB

Ini Bangunan yang Akan Diresmikan Jadi Rumah Singgah

FOTO : Bangunan Bekas Rumah Dinas Sekretaris Daerah (Sekda) yang berada samping Eks Gedung Runtuk di Jalan Patunas Kuala Tungkal.

FOTO : Bangunan Bekas Rumah Dinas Sekretaris Daerah (Sekda) yang berada samping Eks Gedung Runtuk di Jalan Patunas Kuala Tungkal.

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai menyusun rencana untuk menghadirkan rumah singgah bagi keluarga pasien yang sedang melakukan pengobatan atau berobat di rumah saikit.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat mengatakan saat ini pihaknya sudah menemukan tempat yang representatif untuk dijadikan rumah singgah tersebut. Yakni bekas rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda) yang berada samping Eks Gedung Runtuk di Jalan Patunas Kuala Tungkal.

Hal ini kembali disampaikan Bupati H. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan di Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (19/04/21) malam.

BACA JUGA :  Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

“Jadi jangan ada stima lagi kalau Daerah yang jauh dari Kota, kalau ke Tungkal kami mau kemana, Kenapa kami siapkan rencana rumah singgah di rumah Sekda lama, karena strategis mau kemana mana dekat. Kalau keluarga nya di Rumah Sakit, saudaranya bisa istirahat dirumah singgah,” jelas Bupati.

BACA JUGA :  AHY: Demokrat Akan Berkoalisi Untuk Melakukan Perubahan Lebih Baik di Indonesia

Disebutkan Bupati tujuan daripada rumah singgah sifatnya sementara ini adalah untuk mereka sambil menunggu keluarganya yang sedang berobat di rumah sakit, namun tidak punya tempat menginap atau tidak mampu untuk menyewa penginapan.

“Semoga rumah singgah ini dapat membantu meringankan beban pasien dan keluarga dalam berobat, karena terkadang masyarakat kebingungan di dalam mencari tempat tinggal sebelum dan setelah melakukan pengobatan di rumah sakit,” sambug Bupati.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi Tanjab Barat Cinta Damai dengan Ormas dan OKP

Tanjab Barat

Puluhan Casis Anggota Polri Ikuti Rikmin Awal, Ukur Tinggi dan Berat Badan di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Bhayangkari Polres Tanjabbar Berikan Edukasi Trauma Healing dan Kawal Prokes Pada Warga Desa Jati Emas yang Isolasi Mandiri

Tanjab Barat

Bupati Cek Sejumlah Ttitik Jalan Rusak dalam Kota

Tanjab Barat

HKG ke-50 Momentum Kader Evaluasi 10 Program Pokok PKK

Tanjab Barat

Ini Cabang Perlombaan MTQ ke-50 yang Telah Tuntas Dilombakan

Tanjab Barat

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Tanjab Barat

Vaksinasi di Lokasi Rekreasi, Kiat Polres Tanjab Barat Capai Target Pemberian Vaksin