•   LIVE TV
DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Home / Tanjab Barat

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:08 WIB

Ini Pesan Bupati Tanjab Barat Saat Meninjau Pemungutan Suara di TPS Pilkada Serentak 2020

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pemungutan Suara dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal, Rabu (09/12/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pemungutan Suara dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal, Rabu (09/12/20).

KUALA TUNGKAL – Usai lakukan pencoblosan surat suara di TPS 09 2 SD 157 yang berada di Jalan Manunggal, Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial beserta Forkopimda dan OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan pilkada dibeberapa TPS baik dalam maupun luar kota Kuala Tungkal, Rabu (09/12/20) kemarin.

Peninjauan TPS dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 ini, bertujuan untuk melihat sejauh mana proses pelaksanaan dan partisipasi masyarakat dalam memilih calon pemimpin tiga tahun kedepan  serta keamanannya.

BACA JUGA :  7 Aplikasi Cloud Storage Terbaik untuk Menyimpan Data Penting

Peninjauan diawali di TPS 04 Lorong Camar dan TPS 02 Sungai Nibung Kecamatan Tungkal Ilir, dilanjutkan pebinjauan ke TPS 002 Desa Pembengis Kecamatan Bramitam, lalu di TPS 02 Simpang Pinang Merah Desa Muntialo, dan terakhir di TPS 07 Betara 6 Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara.

Ditemui media usai kegiatan peninjauan, Bupati H. Safrial berharap semua tahapan pemungutan suara berjalan baik sampai dengan selesai perhitungan suara.

“Barangkali ini karena sudah ada pelatihan yang cukup matang, sehingga semua berjalan sukses,” katanya.

Ditanya perihal paslon Kabupaten Tanjab Barat, Bupati H. Safrial berharap semua Paslon bersikap dewasa karena ini adalah pemilihan dari rakyat, untuk rakyat. Rakyat yang memilih apapun hasilnya harus diterima.

BACA JUGA :  Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

“Kalau pun ada kejanggalan ada jalur hukumnya, kita Negara Hukum silahkan tempuh jalur hukum jangan main yang namanya hukum rimba. Sekali lagi saya berharap semua Paslon bersikap dewasa dan menerima apapun hasilnya,” tutupnya.

Terlihat mendampingi Dandim 0419 Tanjab, Kadis Pol PP, Kadishub, Kadis Dukcapil, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kabag Umum, Kabag Pemerintahan serta tamu undangan lainya.(HMS)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Amankan Satu Pelaku dan 16 Paket Sabu Siap Edar

Tanjab Barat

Lestarikan Permainan Tradisional, Gasing Kini Jadi Koleksi di Moseum Pajang Balai Adat Tanjab Barat

Berita

Mulyani Pamitan dengan Anggota dan Pegawai DPRD Tanjabar

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Belum Terima Surat Penunjukan Plh Bupati

Tanjab Barat

Berkaca Pada Kasus di Sungai Penuh, Sekda Tanjabbar Ingatkan Netralitas ASN dalam Pikada

Tanjab Barat

Bahas Batas Wilayah, Bupati dan DPRD Tanjabbar Datangi Kemendagri

Tanjab Barat

5 Orang Terjaring Razia Satpol PP Sedang Ngelem dan Minum Tuak, 1 Diantaranya Sedang Hamil

Tanjab Barat

Daging Beku Bulog Tanjab Barat Kosong, ini Penyebabnya