LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Berita

Jumat, 22 Januari 2021 - 11:39 WIB

Ini Prioritas 99 Hari Pertama Progja Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih UAS-Hairan

FOTO : H. Anwar Sadat-Hairan pada Pelo Penetapan oleh KPU sebagai Bupati dan Wakil Tanjab Barat terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka, Kamis (21/01/21).

FOTO : H. Anwar Sadat-Hairan pada Pelo Penetapan oleh KPU sebagai Bupati dan Wakil Tanjab Barat terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka, Kamis (21/01/21).

KUALA TUNGKAL – Seusai ditetapkan oleh KPU, H. Anwar Sadat sebagai Bupati Tanjab Barat terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka, Kamis (21/01/21).

Anwar Sadat mengungkapkan akan memprioritaskan beberapa program penting bagi masyarakat pada 99 hari dalam program kerja pertamanya.

Menurutnya dimasa awal menjabat nanti, ia dan Wakil Bupati terpilih, Hairan siap tancap gas dengan program 99 hari kerja pertama setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Debu Mengancam Kesehatan Masyarakat, Ivan Wirata Gandeng Stakeholder Penanganannya

“Susai backgroud kami, kami telah menyiapkan beberapa program yang akan digebrakkan di 99 hari pertama kami, bukan 100 hari,” ungkap Anwar Sadat usai penetapan KPU di Gedung Balai Pertemuan.

Beberapa program yang akan dilaksanakan yakni turun ke masyarakat untuk perbaikan infrastruktur. Di bidang kesehatan UAS-Hairan akan, resmikan rumah singgah dan layanan berobat keliling jemput bola.

BACA JUGA :  Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes

“Meresmikan rumah singgah bagi pasien-pasien masyarakat yang jauh dari perkotaan, sehingga mereka bisa berobat ke rumah sakit tanpa harus nginap di hotel tapi mereka bisa apa merawat saudaranya,” ujar Anwar Sadat yang familyar di sapa UAS ketika diwawancarai wartawan.

“Kemudian, kami ingin melakukan pelayanan berobat dengan menggerakkan, Mobil-mobil ambulance untuk mendatangi masyarakat kita supaya mereka terlayani kesehatannya. Ini beberapa hal yang ingin kita lakukan insya Allah,” tambah UAS.

BACA JUGA :  Misteri Mayat Terikat Tali Dalam Bendungan di Bungo Terungkap, Pelaku Orang Dekat Korban

Disebutkannya di mana kondisi hari ini sesuatu yang sangat sulit di tengah Pandemi COVID-19, kemudian bencana yang hampir merata di setiap negara kita. Karenanya pelayanan kesehatan menjadi hal terpenting diutamakan.

“Saya kira ini adalah langkah awal bagi kami untuk mengimplementasikan visi misi dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat Tanjung Jabung Barat,” timpalnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

PWI dan IKWI Jambi Potong 4 Ekor Hewan Qurban

Berita

Ini Nama-Nama Calon Anggota PPK Yang Dinyatakan Lulus Tes Wawancara

Berita

Beri Semangat Petugas Pos Kamling, Kapolsek Tungkal Ilir Berikan Bantuan Sembako

Berita

Sampaikan Aspirasi Honorer, Bupati Safrial Surati Presiden

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Berita

257 Napi Diusulkan Terima Remisi Idul Fitri, 1 Diantaranya Langsung Bebas

Berita

Aksi Gubernur Jambi Tumpangkan Ibu Tua di Mobil Dinasnya di Tengah Jalan Tuai Pujian

Berita

Pantau Pasien Terdampak ISPA, Gubernur Jambi Akan Kunjungi RSUD dan Puskesmas di Tanjab Barat