LIVE TV
Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Home / Berita

Jumat, 22 Januari 2021 - 11:39 WIB

Ini Prioritas 99 Hari Pertama Progja Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih UAS-Hairan

FOTO : H. Anwar Sadat-Hairan pada Pelo Penetapan oleh KPU sebagai Bupati dan Wakil Tanjab Barat terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka, Kamis (21/01/21).

FOTO : H. Anwar Sadat-Hairan pada Pelo Penetapan oleh KPU sebagai Bupati dan Wakil Tanjab Barat terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka, Kamis (21/01/21).

KUALA TUNGKAL – Seusai ditetapkan oleh KPU, H. Anwar Sadat sebagai Bupati Tanjab Barat terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka, Kamis (21/01/21).

Anwar Sadat mengungkapkan akan memprioritaskan beberapa program penting bagi masyarakat pada 99 hari dalam program kerja pertamanya.

Menurutnya dimasa awal menjabat nanti, ia dan Wakil Bupati terpilih, Hairan siap tancap gas dengan program 99 hari kerja pertama setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Tunjangan ASN Tanjabbar Berupa Beras Petani Lokal Tahap Awal Terealisasi

“Susai backgroud kami, kami telah menyiapkan beberapa program yang akan digebrakkan di 99 hari pertama kami, bukan 100 hari,” ungkap Anwar Sadat usai penetapan KPU di Gedung Balai Pertemuan.

Beberapa program yang akan dilaksanakan yakni turun ke masyarakat untuk perbaikan infrastruktur. Di bidang kesehatan UAS-Hairan akan, resmikan rumah singgah dan layanan berobat keliling jemput bola.

BACA JUGA :  Telkom Sampaikan, Indihome di Kuala Tungkal Alami Gangguan

“Meresmikan rumah singgah bagi pasien-pasien masyarakat yang jauh dari perkotaan, sehingga mereka bisa berobat ke rumah sakit tanpa harus nginap di hotel tapi mereka bisa apa merawat saudaranya,” ujar Anwar Sadat yang familyar di sapa UAS ketika diwawancarai wartawan.

“Kemudian, kami ingin melakukan pelayanan berobat dengan menggerakkan, Mobil-mobil ambulance untuk mendatangi masyarakat kita supaya mereka terlayani kesehatannya. Ini beberapa hal yang ingin kita lakukan insya Allah,” tambah UAS.

BACA JUGA :  Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah

Disebutkannya di mana kondisi hari ini sesuatu yang sangat sulit di tengah Pandemi COVID-19, kemudian bencana yang hampir merata di setiap negara kita. Karenanya pelayanan kesehatan menjadi hal terpenting diutamakan.

“Saya kira ini adalah langkah awal bagi kami untuk mengimplementasikan visi misi dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat Tanjung Jabung Barat,” timpalnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Mulai April 2021, Pemerintah akan Pangkas Subsidi Tarif Listrik

Berita

MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 49, Tanjab Barat Juara 4

Berita

Terima Audiensi SMSI Provinsi Jambi, Kasrem Gapu Ajak Partisipasi Media Edukasi Bahaya Karhutla

Berita

Kapolres; 15 TKI dari Malaysia Diperiksa Intensif Pegutas Covid-19 Gabungan

Berita

BREAKING NEWS : Dua Pegawai RSUD KH Daud Arif Dikabarkan Terpapar Covid-19

Berita

PemDes Merlung Salurkan BLT DD Tahap II Kepada 140 Keluarga

Berita

Gerhana Matahari Besok Bisa Diamati di 31 Provinsi, Termasuk Jambi

Berita

Tim Petir Polres Tanjabbar Amankan 9 Anak Muda Sedang Ngelem dan Minum Tuak