LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Berita

Jumat, 22 Januari 2021 - 11:39 WIB

Ini Prioritas 99 Hari Pertama Progja Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih UAS-Hairan

FOTO : H. Anwar Sadat-Hairan pada Pelo Penetapan oleh KPU sebagai Bupati dan Wakil Tanjab Barat terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka, Kamis (21/01/21).

FOTO : H. Anwar Sadat-Hairan pada Pelo Penetapan oleh KPU sebagai Bupati dan Wakil Tanjab Barat terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka, Kamis (21/01/21).

KUALA TUNGKAL – Seusai ditetapkan oleh KPU, H. Anwar Sadat sebagai Bupati Tanjab Barat terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka, Kamis (21/01/21).

Anwar Sadat mengungkapkan akan memprioritaskan beberapa program penting bagi masyarakat pada 99 hari dalam program kerja pertamanya.

Menurutnya dimasa awal menjabat nanti, ia dan Wakil Bupati terpilih, Hairan siap tancap gas dengan program 99 hari kerja pertama setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

“Susai backgroud kami, kami telah menyiapkan beberapa program yang akan digebrakkan di 99 hari pertama kami, bukan 100 hari,” ungkap Anwar Sadat usai penetapan KPU di Gedung Balai Pertemuan.

BACA JUGA :  Begini Cara Danrem 042/Gapu Motivasi dan Besuk Anggota yang Sedang Sakit

Beberapa program yang akan dilaksanakan yakni turun ke masyarakat untuk perbaikan infrastruktur. Di bidang kesehatan UAS-Hairan akan, resmikan rumah singgah dan layanan berobat keliling jemput bola.

“Meresmikan rumah singgah bagi pasien-pasien masyarakat yang jauh dari perkotaan, sehingga mereka bisa berobat ke rumah sakit tanpa harus nginap di hotel tapi mereka bisa apa merawat saudaranya,” ujar Anwar Sadat yang familyar di sapa UAS ketika diwawancarai wartawan.

BACA JUGA :  Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

“Kemudian, kami ingin melakukan pelayanan berobat dengan menggerakkan, Mobil-mobil ambulance untuk mendatangi masyarakat kita supaya mereka terlayani kesehatannya. Ini beberapa hal yang ingin kita lakukan insya Allah,” tambah UAS.

Disebutkannya di mana kondisi hari ini sesuatu yang sangat sulit di tengah Pandemi COVID-19, kemudian bencana yang hampir merata di setiap negara kita. Karenanya pelayanan kesehatan menjadi hal terpenting diutamakan.

“Saya kira ini adalah langkah awal bagi kami untuk mengimplementasikan visi misi dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat Tanjung Jabung Barat,” timpalnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelayanan RSUD KH Daud Arif Tetap Normal, Namun Pengunjung Dibatasi

Berita

130 Calon PPK Lulus Tes Tertulis Lanjut Tes Wawancara

Berita

Antisipasi Karhutla, Korem 042 Gapu Siapkan 500 Personil

Berita

Sepanjang 2019, Curat Menempati Kasus Paling Menonjol di Wilayah Hukum Polres Tanjabbar

Berita

Pecahkan Rekor, Rita Gunawan Jadi Ketua PWI Perempuan di Tanjab Barat

Berita

Kodim 0419/Tanjab Bagikan Daging Qurban Door to Door

Berita

Instruksi Terbaru Gubernur Jambi Terkait Optimalisasi Penanganan Kasus COVID-19

Berita

BNN Tembak 2 Bandar Narkoba di Pulau Pandan, Salah Satunya Warga Tanjabbar