Jadi Gubernur, Al Haris Bakal Bangun Sport Center di Sungai Gelam

  • Whatsapp
FOTO : Al Haris ketika berkunjung ke Desa Kebon IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Sabtu (17/10/20)

JAMBI – Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris mengungkapkan jika dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Jambi, ia dan Abdullah Sani, akan mengembangkan wilayah Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi menjadi kawasan maju.

Selain itu akan dibangun Satdio olahraga atau sport center berstandar nasional bahkan berkelas internasional.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Al Haris ketika berkunjung ke Desa Kebon IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Sabtu (17/10/20) malam.

Al Haris didampingi Raden Fauzi, anggota DPRD Provinsi Jambi mengatkan dengan adanya stadion ini, maka otomatis pertumbuhan ekonomi di Sungai Gelam akan terpacu seiring keramaian saat even-even olahraga.

Wacana Bupati Merangin 2 Periode ini langsung disambut antusias tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Di hadapan massa, Haris menjelaskan bahwa Provinsi Jambi, sangat membutuhkan stadion bertaraf nasional bahkan internasional. Selain mengembangkan dunia olahraga, stadion ini juga menjadi tempat penggemblengan atlet-altet olahraga Provinsi Jambi.

“Stadion ini akan jadi ikon Jambi. Di sini akan dilahirkan atlet-atlet Jambi yang berkualitas dan berprestasi,” tutur bupati yang membangunan Stadion Merangin ini, lagi.

Haris menambahkan, saat membangun Stadion Olahraga, tentu Pemerintah Provinsi Jambi juga akan membangun sarana jalan yang memadai ke stadion ini.

“Jadi multi efek. Stadion dibangun, jalan di Sungai Gelam juga dibangun. Ekonomi tumbuh berkat keberadaan stadion, maka itu mohon dukungan,” imbuh Al Haris.

Terpisah, Raden Fauzi, anggota DPRD Provinsi Jambi meyakini Al Haris dan Abdullah Sani bisa mewujudkan impian besar masyarakat Jambi. Ia juga yakini Stadion Olahraga atau sport center di Sungai Gelam bisa terwujud.

“Insya Allah Wo Haris dan Wak Dul (Sani) menang di sini. Impian besar majunya Sungai Gelam ini adanya sport center. Ini dulu sudah direncanakan HBA dan ini akan dilanjutkan anaknya, Wo Haris,” tegas politisi PKS asli Sugai Gelam ini.(MC)

Pos terkait