indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022 Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal Pisah Sambut Bupati dan Pj Bupati Muaro Jambi Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Hari Ini Nama-Nama 43 Pejabat di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat yang Dilantik dan Dikukuhkan Hari Ini

Home / Politik

Senin, 19 Oktober 2020 - 12:09 WIB

Jadi Gubernur, Al Haris Bakal Bangun Sport Center di Sungai Gelam

FOTO : Al Haris ketika berkunjung ke Desa Kebon IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Sabtu (17/10/20)

FOTO : Al Haris ketika berkunjung ke Desa Kebon IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Sabtu (17/10/20)

JAMBI – Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris mengungkapkan jika dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Jambi, ia dan Abdullah Sani, akan mengembangkan wilayah Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi menjadi kawasan maju.

Selain itu akan dibangun Satdio olahraga atau sport center berstandar nasional bahkan berkelas internasional.

Hal itu diungkapkan Al Haris ketika berkunjung ke Desa Kebon IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Sabtu (17/10/20) malam.

Al Haris didampingi Raden Fauzi, anggota DPRD Provinsi Jambi mengatkan dengan adanya stadion ini, maka otomatis pertumbuhan ekonomi di Sungai Gelam akan terpacu seiring keramaian saat even-even olahraga.

BACA JUGA :  Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga

Wacana Bupati Merangin 2 Periode ini langsung disambut antusias tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Di hadapan massa, Haris menjelaskan bahwa Provinsi Jambi, sangat membutuhkan stadion bertaraf nasional bahkan internasional. Selain mengembangkan dunia olahraga, stadion ini juga menjadi tempat penggemblengan atlet-altet olahraga Provinsi Jambi.

“Stadion ini akan jadi ikon Jambi. Di sini akan dilahirkan atlet-atlet Jambi yang berkualitas dan berprestasi,” tutur bupati yang membangunan Stadion Merangin ini, lagi.

Haris menambahkan, saat membangun Stadion Olahraga, tentu Pemerintah Provinsi Jambi juga akan membangun sarana jalan yang memadai ke stadion ini.

“Jadi multi efek. Stadion dibangun, jalan di Sungai Gelam juga dibangun. Ekonomi tumbuh berkat keberadaan stadion, maka itu mohon dukungan,” imbuh Al Haris.

BACA JUGA :  Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

Terpisah, Raden Fauzi, anggota DPRD Provinsi Jambi meyakini Al Haris dan Abdullah Sani bisa mewujudkan impian besar masyarakat Jambi. Ia juga yakini Stadion Olahraga atau sport center di Sungai Gelam bisa terwujud.

“Insya Allah Wo Haris dan Wak Dul (Sani) menang di sini. Impian besar majunya Sungai Gelam ini adanya sport center. Ini dulu sudah direncanakan HBA dan ini akan dilanjutkan anaknya, Wo Haris,” tegas politisi PKS asli Sugai Gelam ini.(MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Rosita Endra Siap Menangkan Golkar Jambi di Pemilu 2024

Politik

Partai Berkarya Kubu Muchdi Banding Putusan PTUN Menangkan Kubu Tommy Soeharto

Politik

Ratu Janji Tuntaskan Jalan Teluk Nilau Sampai KM 91

Politik

Fadhil Arief ; Workshop Marketing Political Siapkan Kader Milenian Menangkan Pemilu 2024

Pilkada

Safrial Resmi Daftar Calon Gubernur Penjaringan PDIP Jambi

Berita

Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Politik

DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan ke KPU dan Kesbangpol

Politik

Rudiyanto Mundur dari Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat