YTUBE
Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak

Home / Kota Jambi

Senin, 12 Juli 2021 - 11:46 WIB

Jadi Relawan Covid-19 Kota Jambi, Ini Pesan Danrem 042 ke Mahasiswa STIKES Garuda Putih

Pelepasan Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ke Dinas Kesehatan Kota Jambi sebagai relawan Covid-19 di halaman Kantor Damkar Kota Jambi, Senin (12/07/21). FOTO : PENREM042GAPUJAMBI

Pelepasan Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ke Dinas Kesehatan Kota Jambi sebagai relawan Covid-19 di halaman Kantor Damkar Kota Jambi, Senin (12/07/21). FOTO : PENREM042GAPUJAMBI

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengapresiasi peran Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Garuda Putih Jambi atas keterlibatan mahasiswanya yang akan menjadi relawan Covid-19.

“Peran serta STIKES ini akan sangat membantu masyarakat dalam mengatasi dampak akibat pandemi ini,” ungkap Danrem Danrem saat menghadiri acara Pelepasan Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ke Dinas Kesehatan Kota Jambi sebagai relawan Covid-19 di halaman Kantor Damkar Kota Jambi, Senin (12/07/21).

Danrem juga menyampaikan Terima kasih kepada Mahasiswa STIKES Garuda Putih, bahwa apa yang mereka kerjakan nantinya adalah tugas yang mulia, karena dengan keikhlasan dan kesabaran untuk menjadi relawan tidak mudah.

BACA JUGA :  Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

“Jadikanlah mereka yang terpapar adalah orang tua sekaligus saudara kalian dan kerahkan seluruh kemampuan kalian untuk dapat menangani Pasien yang ada nantinya,” pesannya.

“Kita bisa melihat di luar Jambi yang kian melonjak tinggi angka kenaikannya, maka dapat kiranya para Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ini menjadi penyemangat Tim Kesehatan lainnya,” imbuh Danrem berpesan.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha juga mengucapkan terima Kasih yang sedalam – dalamnya kepada seluruh Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang bersedia menjadi relawan Covid-19.

“Saya berharap pengabdian adik – adik kami ini akan mendapat pahala dan Ridho dari Allah SWT,” kata Fasha.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar

“Kami pihak Pemkot Jambi akan memberikan apa yang akan menjadi hak para adik-adik agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dilapangan sebagai relawan Covid-19,” sambungnya.

Wali Kota juga menghimbau agar selalu berdoa untuk kelancaran tugas dilapangan sebagai relawan Covid-19, dan agar masa Pandemi Covid-19 ini cepat selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0415/Jambi Kol Inf J Hadiyanto, S.I.P, Direktur STIKES Garuda Putih Lettu Ckm Betrik, Kasatpol PP Kota Jambi Mustari S.I.P dan Mayor Ckm dr. Fauzi Karumkit DKT Jambi.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Daerah

HKGB Ke 67, Persit Cabrem 042 Gapu dan Bhayangkari Polda Jambi Gelar Jalan Santai dan Olahraga Bersama

Kota Jambi

Kapolda Jambi Lepas Rombongan IMBI Unniversary Ke 35 Jambi Internasional Bike Week 2022

Kota Jambi

Wawako Jambi Maulana Hadiri Acara Khatam Tahfiz Qur’an dan Khitanan Massal

Kota Jambi

Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting di Jambi

Kota Jambi

Wakapolda Jambi Zoom Meeting dan Cek Vaksinasi di SDN 163 Kota Jambi

Kota Jambi

Ditlantas Polda Jambi Terapkan Jam Operasional Buka Tutup Mobilitas Angkutan Batu Bara

Kota Jambi

PPKM Level 4, Ojol di Kota Jambi Sepi Orderan

Kota Jambi

Wawako Jambi Temui Warga yang Melakukan Penolakan Graha Lansia Sebagai Tempat Isolasi Pasien PDP Rapid Tes