LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Kota Jambi

Senin, 12 Juli 2021 - 11:46 WIB

Jadi Relawan Covid-19 Kota Jambi, Ini Pesan Danrem 042 ke Mahasiswa STIKES Garuda Putih

Pelepasan Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ke Dinas Kesehatan Kota Jambi sebagai relawan Covid-19 di halaman Kantor Damkar Kota Jambi, Senin (12/07/21). FOTO : PENREM042GAPUJAMBI

Pelepasan Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ke Dinas Kesehatan Kota Jambi sebagai relawan Covid-19 di halaman Kantor Damkar Kota Jambi, Senin (12/07/21). FOTO : PENREM042GAPUJAMBI

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengapresiasi peran Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Garuda Putih Jambi atas keterlibatan mahasiswanya yang akan menjadi relawan Covid-19.

“Peran serta STIKES ini akan sangat membantu masyarakat dalam mengatasi dampak akibat pandemi ini,” ungkap Danrem Danrem saat menghadiri acara Pelepasan Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ke Dinas Kesehatan Kota Jambi sebagai relawan Covid-19 di halaman Kantor Damkar Kota Jambi, Senin (12/07/21).

BACA JUGA :  Warga dan Satgas TMMD ke 112 Berjibaku Buat Jalan dan Drainase

Danrem juga menyampaikan Terima kasih kepada Mahasiswa STIKES Garuda Putih, bahwa apa yang mereka kerjakan nantinya adalah tugas yang mulia, karena dengan keikhlasan dan kesabaran untuk menjadi relawan tidak mudah.

“Jadikanlah mereka yang terpapar adalah orang tua sekaligus saudara kalian dan kerahkan seluruh kemampuan kalian untuk dapat menangani Pasien yang ada nantinya,” pesannya.

“Kita bisa melihat di luar Jambi yang kian melonjak tinggi angka kenaikannya, maka dapat kiranya para Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang diperbantukan ini menjadi penyemangat Tim Kesehatan lainnya,” imbuh Danrem berpesan.

BACA JUGA :  Selama MTQ, ASN di Tanjab Barat Diinstruksikan Pakai Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Pada kesempatan yang sama, Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha juga mengucapkan terima Kasih yang sedalam – dalamnya kepada seluruh Mahasiswa STIKES Garuda Putih yang bersedia menjadi relawan Covid-19.

“Saya berharap pengabdian adik – adik kami ini akan mendapat pahala dan Ridho dari Allah SWT,” kata Fasha.

“Kami pihak Pemkot Jambi akan memberikan apa yang akan menjadi hak para adik-adik agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dilapangan sebagai relawan Covid-19,” sambungnya.

BACA JUGA :  Kasrem 042 Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

Wali Kota juga menghimbau agar selalu berdoa untuk kelancaran tugas dilapangan sebagai relawan Covid-19, dan agar masa Pandemi Covid-19 ini cepat selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0415/Jambi Kol Inf J Hadiyanto, S.I.P, Direktur STIKES Garuda Putih Lettu Ckm Betrik, Kasatpol PP Kota Jambi Mustari S.I.P dan Mayor Ckm dr. Fauzi Karumkit DKT Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Wali Kota Jambi Kukuhkan Satgas Relawan Medis dan Non Medis Penanganan Covid-19

Kota Jambi

Fasha Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial Untuk 15 Ribu KK di 1.600 RT se-Kota Jambi

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Tinjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir

Kota Jambi

Peletakan Batu Pertama Musholla Al Ghiffari Bagan Pete Oleh Wawako Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

Covid-19

Update 10 Mei : Jambi Bertamabah 2 Kasus Positif Covid-19, Total 64 Kasus

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Akan Laksanakan Vaksin Massal di Jambi

Covid-19

Konsisten Tanggap Penanganan Covid-19, Wali Kota Jambi Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap Keempat