LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 00:52 WIB

Jadi Tuan Rumah MTQ, Ribuan Orang Berkunjung ke Kuala Tungkal

Kafilah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Saat Tiba di Gedung Balai Adat Kuala Tungkal, Jumat (1/10/21). FOTO : DISHUB

Kafilah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Saat Tiba di Gedung Balai Adat Kuala Tungkal, Jumat (1/10/21). FOTO : DISHUB

KUALA TUNGKAL – Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Provinsi Jambi 2021 digelar di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat.

Diperkirakan sebanyak 1.500 orang akan berkunjung ke daerah ini. Mereka terdiri dari kontingen kafilah dari 11 kabupaten/kota se Provinsi Jambi termasuk kafilah tuan rumah.

BACA JUGA :  Sedekah Subuh Jum'at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama'ah Tiga Masjid

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat di saat Lounching Becak Transportasi Wisata di Kawasan Wather Front City (WFC), Jumat (1/10/21).

Menurut Bupati Even MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat ini memiliki dampak yang sangat positif baik terutama bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Ketua dan Pengurus KONI Kota Jambi 2021-2025 Resmi Dilantik

“Even MTQ ini memiliki multiplier effect pada geliat pertumbuhan perekonomian pedagang, pelaku UMKM, rumah makan, hotel dan lain sebagainya. Saya berharap peluang ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

Menurut Bupati Tanjab Barat, ini juga akan menjadi momentum penting bagi kebangkitan pariwisata dan ekonomi di Tanjab Barat.

Lebih dari itu, menurutnya, akan banyak orang-orang penting yang hadir, sehingga ini juga akan membuka peluang ekonomi, pendidikan, industri dan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati dan Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021

Tanjab Barat

Tiga Camat di Tanjabbar dapat Gelar Adat, Ini Gelar Masing-masing

Tanjab Barat

Bupati ; Gedung Mall Pelayanan Satu Pintu Secepatnya Akan Difungsikan

Tanjab Barat

Buka TC MTQ, Bupati Anwar Sadat Minta Qari’ Qari’ah Mencapai Hasil Terbaik

Tanjab Barat

Besok, Abdullah Dilantik Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat

Covid-19

Ini 3 ASN dan 1 Honorer di Tanjabbar yang Terkonfirmasi Covid-19

Tanjab Barat

Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Tanjab Barat

Bersama TNI-Polri, Warga 3 Kecamatan Wilayah Ulu Ikrar Deklarasi Pilkada 2020 Damai dan Sehat