YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 00:52 WIB

Jadi Tuan Rumah MTQ, Ribuan Orang Berkunjung ke Kuala Tungkal

Kafilah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Saat Tiba di Gedung Balai Adat Kuala Tungkal, Jumat (1/10/21). FOTO : DISHUB

Kafilah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Saat Tiba di Gedung Balai Adat Kuala Tungkal, Jumat (1/10/21). FOTO : DISHUB

KUALA TUNGKAL – Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Provinsi Jambi 2021 digelar di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat.

Diperkirakan sebanyak 1.500 orang akan berkunjung ke daerah ini. Mereka terdiri dari kontingen kafilah dari 11 kabupaten/kota se Provinsi Jambi termasuk kafilah tuan rumah.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat di saat Lounching Becak Transportasi Wisata di Kawasan Wather Front City (WFC), Jumat (1/10/21).

BACA JUGA :  Kerap Kebanjiran, PUPR akan Normalisasi Drainase Area Eks Rumdis Sekda

Menurut Bupati Even MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat ini memiliki dampak yang sangat positif baik terutama bagi masyarakat.

“Even MTQ ini memiliki multiplier effect pada geliat pertumbuhan perekonomian pedagang, pelaku UMKM, rumah makan, hotel dan lain sebagainya. Saya berharap peluang ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga,” ujarnya.

BACA JUGA :  Menkumham Yasonna H Laoly Beri Pemahaman KI Sejak Dini ke Murid SD dan SMP

Menurut Bupati Tanjab Barat, ini juga akan menjadi momentum penting bagi kebangkitan pariwisata dan ekonomi di Tanjab Barat.

Lebih dari itu, menurutnya, akan banyak orang-orang penting yang hadir, sehingga ini juga akan membuka peluang ekonomi, pendidikan, industri dan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jamilah dan Bunga Resmi Jadi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Danrem : Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Tanjab Barat

Sambut Idul Adha 1443, OPD Dihimbau Lakukan Kurban 2 Ekor Sapi

Tanjab Barat

SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Gelar Simulasi Persiapan Sekolah Tatap Muka di Masa Pandami

Tanjab Barat

Perdana di Jambi, Pemkab Tanjabbar Gelar Latsar CPNS Via Daring

Covid-19

Berikut Data 5 Pasien Positif Covid-19 dari Tanjabbar, Tanjabtim dan Sarolangun

Tanjab Barat

Gubernur Jambi Bersama Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Daerah

TNI-Polri dan Satpol PP di Tanjabbar Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19