YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 23:59 WIB

Jamaah Haji Tanjabbar Sudah di Batam, Besok Bupati dan Forkopimda Akan Melaksanakan Penyambutan

Jamaah Haji Asal Tanjab Barat saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (6/8/22) malam. FOTO : Kesra

Jamaah Haji Asal Tanjab Barat saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (6/8/22) malam. FOTO : Kesra

KUALA TUNGKAL – Jamaah Haji asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi saat ini sudah tiba Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (6/8/22).

Rencananya sekitar Pukul 11.30 WIB, Minggu (7/8/22), Bupati H. Anwar Sadat dan Jajaran Forkopimda akan menyambut kedatangan Jamaah di Eks Gedung Runtuh.

“Saat ini pesawat yang ditumpangi Jamaah Haji sudah mendarat di Bandara Hang Nadim Batam. Setelah proses Pasport dan Boarding selesai Insya Allah akan take off ke Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi sekitar Pukul 00.15 WIB,” kata H. Hendra Kasuma Kasi Haji dan Umrah Kemenag Tanjab Barat, Sabtu (6/8/22) malam.

BACA JUGA :  Berikut Data Korban Kebakaran di Teluk Nilau

“Pesawat akan take off tersebut ada 3 yang membawa Jamaah Haji, Kerinci, Sungai Penuh, Tanjab Barat, Tanjab Timur dan Kota Jambi,” imbuhnya.

Sementara Kabag Kesra Tanjung Jabung Barat Hidayat Kasuma membenarkan jika untuk titik penyambutan Jamaah Haji asal Tanjab Barat di Eks Gedung Runtuh.

“Rencananya besok Pak Bupati dan Forkopimda akan melakukan penyambutan di Eks Gedung Runtuh,” katanya.

Dijelaskan Hidayat, penyambutan yang biasanya dilaksanakan di Alun – Alun Kota Kuala Tungkal, untuk tahun ini hal tersebut tidak bisa dilakukan.

“Lokasi penurunan Jamaah Haji atau BIS berhenti di jalan Patunas depan Pujasera, karena alun – alun dalam kondisi keramaian dalam rangka HUT Tanjab Barat ke-57 dan HUT RI ke-77. Insya Allah jika tidak ada halangan sekitar Pukul 11.00 Wib besok, Jamaah Haji sudah sampai di Kuala Tungkal, sebutnya.

BACA JUGA :  Bareskrim Polri Tetapkan Istri Irjen FS Putri Candrawati Sebagai Tersangka

Terpisah, Kadishub Tanjung Jabung Barat Syamsul Juhari menyebutkan, terkait dengan lokasi penjemputan akan disterilkan dari Kendaraan.

“Bis akan berhenti di Eks Gedung Runtuh. Dan jalan Patunas dari Simpang SMAN 1 hingga simpang 4 Persitah akan steril dari kendaraan. Kendaraan keluarga yang menjemput bisa parkir di tempat yang disediakan petugas dishub,” himbaunya. (Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap

Tanjab Barat

Anggota DPRD Fraksi PDIP Bantu Korban Kebakaran, Hamdani : Semoga Bermanfaat

Tanjab Barat

Safrial dan Dir PLN Resmikan Jaringan Listrik 19 Desa di 3 Kecamatan

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Salurkan Bantuan Dua Ton Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tanjab Barat dan Tanjab Timur

Tanjab Barat

Tenteng Tabung Gas Kosong, Warga Antri di Depan Dinas Koperindag

Tanjab Barat

Pembajakan Akun FB Kembali Marak, Pelaku Chat Minta Pulsa

Tanjab Barat

TP PKK Tanjabbar Gelar Kegiatan Peduli Anak Yatim

Tanjab Barat

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi