YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Bisnis

Selasa, 9 Agustus 2022 - 15:25 WIB

Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar

Yuni Penjual Bendera Merah Putih Replika Asal Kecamatan Soreang, Bandung, Jawa Barat saat melayani Pembeli, Selasa (9/8/22). FOTO : LT

Yuni Penjual Bendera Merah Putih Replika Asal Kecamatan Soreang, Bandung, Jawa Barat saat melayani Pembeli, Selasa (9/8/22). FOTO : LT

KUALA TUNGKAL – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, dimanfaatkan sejumlah orang untuk berjualan Bendera Merah Putih replika.

Tanpa terkecuali Yuni seorang pedagang musiman asal Kecamatan Soreang, Kota Bandung, Jawa Barat ini yang memanfaatkan momen HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan berjualan berbagai bentuk bendera untuk memeriahkan HUT kemerdekaan tahun 2022 ini.

“Datang ke Tungkal sejak 25 Juli 2022 lalu. Tinggal disini ngekos bareng kakak,” kata Yuni penjual bendera di Simpang Andalas dalam Kota Kuala Tungkal, Selasa (9/8/22).

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

Yuni menyebutkan, memilih Kota Kuala Tungkal untuk berjualan Bendera replika dan Aksesoris menyambut HUT Kemerdekaan RI, karena di Tahun – Tahun sebelumnya hasil yang didapat lumayan menjanjikan.

“Kalau tahun lalu sebelum Corona lumayanlah dapatnya. Tapi tahun 2022 ini sepi. Beda dengan Tahun lalu yang diawal – awal Bulan sudah ada pemasukan,” katanya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Wanita yang memang sebelumya pernah berjualan Bendera dan Aksesoris menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kuala Tungkal ini berharap, mendekati peringatan Detik – Detik Proklamasi, pembeli banyak yang datang untuk mendapatkan Bendera replika yang dijual.

“Mudah – mudahan lah Bang, mendekati 17 an nanti banyak pembeli yang datang,” harap Yuni penjual Bendera asal Soreang, Bandung.(Bas)

Share :

Baca Juga

Bisnis

6 Jenis Pelayanan Restoran, Calon Pegiat F&B Wajib Tahu

Bisnis

Udang Pepai Menjanjikan Pengasilan Bagi Nelayan dan Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal

Bisnis

Resmikan Otlet Kecantikan Yours Beauty, Maulana : Jadi Lapangan Kerja Kaum Hawa

Berita

Trayek Baru Kapal Roro Kuala Tungkal – Batam Diresmikan

Bisnis

Tips Foto Ala Selebgram yang Bagus dan Aesthetic  

Bisnis

SKK Migas-PetroChina Resmikan Proyek West Betara NAG Blok Jabung Jambi

Bisnis

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Baik Program Duta Simpel Bank 9 Jambi untuk Tingkatkan Animo anak Menabung