YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Tanjab Barat

Jumat, 1 Juli 2022 - 13:50 WIB

Kado Hari Bhayangkara ke-76, Sebanyak 11 Personel Polres Tanjab Barat Naik Pangkat

Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK didampingi Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK Memberikan ucapan selamat kepada Personel yang memperoleh kenaikan Pangkat, Jum'at (1/7/22). FOTO : HMSRES Tjb

Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK didampingi Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK Memberikan ucapan selamat kepada Personel yang memperoleh kenaikan Pangkat, Jum'at (1/7/22). FOTO : HMSRES Tjb

KUALA TUNGKAL – Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, sebanyak 11 Personel Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi memperoleh kenaikan pangkat.

Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Personel Polres Tanjung Jabung Barat dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK, Jumat (1/7/22).

Upacata dihadiri Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, S.I.K beserta, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Para Perwira Polres Tanjab Barat di Halaman Mako Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK dalam amanatnya menyampaikan, dalam pembinaan Personel Polri yang meliputi penggunaan dan perawatan Personel Polri, salah satunya menggunakan sistem reward dan punishment.

BACA JUGA :  Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

“Dalam hal ini dinas Kepolisian memberikan reward diantaranya adalah kenaikan pangkat,” katanya.

Kapolres membeberkan, Hari ini Personel Polri yang melaksanalan kenaikan pangkat sebanyak 11 orang terdiri dari kenaikan pangkat IPDA ke IPTU 1 Orang, AIPDA ke AIPTU 1 Orang, BRIPKA ke AIPDA 5 Orang, BRIGADIR ke BRIPKA 3 Orang dan BRIPTU ke BRIGADIR 1 Orang.

“Korp Raport kenaikan pangkat diharapkan tidak hanya sesuatu yang dianggap seremonial. Namun hendaknya dapat diikuti dengan kualitas dan semangat kerja, sehingga menghasilkan kinerja yang maksimal sesuai pangkat yang diemban,” pintanya.

Kapolres AKBP Muharman Arta dalam amanatnya berharap kedepan, Personel Polri dapat dan mampu menghadapi tantangan tugas serta menyelesaikannya dengan baik, khususnya bagi Personel Polres Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian

“Hadapi tantangan dan selesaikan tugas dengan baik. Karena seberat apapun tantangan yang dihadapi kita tidak dapat mengelak dari konsekuensi tugas Polri,” pesannya.

Terpisah Aipda Depi Ardianto salah seorang Personel Polres Tanjung Jabung Barat yang memperoleh kenaikan Pangkat dari Bripka ke Aipda ini mengucap syukur atas kenaikan pangkat yang diterima.

“Yang jelas saya pribadi bersyukur atas amanah diberikan. In sya Allah dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi diri saya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Rakyat khususnya Warga Masyarakat dimana saya ditugaskan,” ucapnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Parit 2 Teluk Nikau Was-Was dengan Munculnya 3 Macan Kepemukiman

Tanjab Barat

Hadir Saat Pelantikan BPD-KKSS, Wabup Hairan Menyampaikan Ini

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Resmikan Hall Badminton ‘Sarja Arya Racana’ Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Heboh Kabel Listrik WFC Hilang, Wabup Hairan Langsung Tinjau Lokasi

Tanjab Barat

Operasi Yustisi Masa Pembatasan Malam, Sejumlah Warga dan Tempat Usaha Disanksi Denda

Covid-19

Untuk Antisipasi, Gugus Tugas Tanjab Barat Siapkan Lima Peti Jenazah Pasien Covid-19

Tanjab Barat

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Stroller Anak Disabilitas Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Aan Priyanto dari Kompas TV Jambi Juara LKJ TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab