indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rakerda DPD PAN Muaro Jambi Persiapan Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024 Dilantik Seabgai Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi, Ini Harapan Fadhil Arief Kepengurusan Asprov PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025 Resmi Dilantik Pengurus Asprov PSSI Jambi Periode 2021-2025 Dilantik Malam Ini Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah

Home / Tanjab Barat

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:11 WIB

Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Dok. Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Dok. Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

TANJAB BARAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Barat menggelar Sertijab Kasi Intelijen dari Arnold Saputra Hutagalung, SH, MH Kepada Muhammad Lutfi, SH, MH, Kamis (19/5/22).

Sertijab dipimpin Kajari Tanjung Jabung Barat Marcelo Belah, dihadiri para kasi beserta seluruh staf dan Honorer Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Kasi Intelijen yang lama Arnold Saputra dipindah tugaskan ke Kejaksaan Muaro Jambi untuk menduduki Kasi Pidum. Sedangkan Kasi Intelijen Kejari Tanjab barat yang baru M. Lutfi sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Kejari Tanjung Jabung Barat, Marcelo Belah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan bergabung Kepada Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Kejakasaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Provinsi Jambi Mendapat Gelar Adat Datuk Paduko Andiko Putro Jayo Siasa Alam

“Selamat bergabung untuk Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Rekan di Kejaksaan Negeri Tanjab barat,” ucapnya

Dikatakan juga oleh Marcelo belah mengucapkan terima kasih Kepada Kasi Intel yang Lama Arnold saputra yang telah loyal selama bertugas di Kejaksaan Tanjab barat. selamat bertugas ditempat yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas di kejaksaan Muaro Jambi.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Arnold Saputra, semoga amanah dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Tanjung Jabung barat,” tandasnya

Sementara itu Kasi Intelejen yang baru Muhammad Lutfi mengatakan agar dirinya di terima di Kejaksaan Negeri kabupaten Tanjung Jabung barat.

BACA JUGA :  DPP Partai Demokrat Resmi Tetapkan 8 Ketua DPC untuk Daerah Jambi, Ini Nama-Namanya

“Karena mengingat waktu, saya mohon di terima di Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung barat, semoga bisa saling bersinergi.” Singkatnya

Kasi intelejen yang lama Arnold Saputra menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Kejari Tanjung Jabung Barat yang telah menerima dirinya selama kurang lebih 3 tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar kejaksaan selama 3 tahun ini, dan kepada para rekan-rekan media saya ucapkan juga terima kasih karena telah banyak membantu pemberitaan selama ini, semoga tali silahturahmi terus terjaga.”pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada kasi intelejen yang lama Arnold Saputra dari seluruh pegawai Kejaksaan Tanjung Jabung Barat. (Mir).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Roda 4 Dilarang Masuk, Pintu Masuk WFC di Portal

Tanjab Barat

Anwar Sadat Minta OPD Percepat Pelaksanaan Kegiatan dan Penyerapan Anggaran

Tanjab Barat

Rocky Candra Jabat Sekjen Pimpinan Pusat TIDAR

Tanjab Barat

Danrem 042 Gapu Ikut Serta Tanam Pohon Peringati Hari Air Sedunia ke-29 di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Parit Arman

Covid-19

Pasien Suspek Meninggal di Tanjab Barat Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

Tanjab Barat

Hari Libur Bupati Anwar Sadat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Rakor Titik Lokasi Pemasangan APK dan Kampanye Umum Pilkada 2020