indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
20 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 Maret 2022 - 01:20 WIB

Kakanim Kuala Tungkal Temui Kepala DPM-PTSP Bahas Pelayanan Imigrasi di Mal Pelayanan Publik

Didampingi Pejabat Struktural Imigrasi, Edy Firyan menemui H Yan Ery membicarakan perihal keikutsertaan di Mal Pelayanan Publik, Senin (21/3/22). FOTO : Kanim Kuala Tungkal

Didampingi Pejabat Struktural Imigrasi, Edy Firyan menemui H Yan Ery membicarakan perihal keikutsertaan di Mal Pelayanan Publik, Senin (21/3/22). FOTO : Kanim Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL – Sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan Publik terutama terkait keimigrasian, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Kuala Tungkal Edy Firyan kunjungi Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (21/3/22).

Datang bersama Pejabat Struktural Imigrasi, Edy Firyan menemui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Tanjung Jabung Barat H Yan Ery di Mal Pelayanan Pubilik (MPP) yang beberapa waktu lalu diresmikan penggunaanya.

“Kedatangan kami menemui Pak Yan Ery guna membicarakan keikutsertaan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Edy Firyan.

Menurut Edy Firyan, keikutsertaan Imigrasi Kuala Tungkal dalam Mal Pelayanan Publik salah satunya adalah sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan Publik, terutama terkait keimigrasian.

“Pertemuan tersebut bentuk respon positif kami menindaklanjuti kunjungan Kepala DPM-PTSP ke Imigrasi beberapa Waktu lalu, terkait koordinasi keikutsertaan Imigrasi Kuala Tungkal di MPP Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” sebut Edy Firyan menjelaskan.

BACA JUGA :  Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Pada prinsipnya dikatakan oleh Edy Firyan, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal mendukung penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik.

“Disamping sebagai pelaksanaan Amanah Instruksi Presiden dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), juga sejalan dengan semangat kami dalam pemberian dan peningkatan pelayanan Publik kepada Masyarakat dalam hal keimigrasian,” terangnya.

“Kami tentunya dalam mendukung akan disesuaikan dengan sarana dan prasarana yang ada terlebih dahulu. Kami juga berharap dapat segera bergabung di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” imbuh Kakanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Edy Firyan.

Sementara Kepala DPM-PTSP Kab. Tanjung Jabung Barat H. Yan Ery yang menyambut baik kedatangan Edy Firyan beserta Pejabat Struktural Imigrasi mengucapkan terima kasih, atas kedatangan Kakanim dan Jajaran yang responsif dan bersedia bergabung di Mal Pelayanan Publik.

BACA JUGA :  Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo

“Kami sangat menyambut baik respon, antusias dari Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal dan jajaran yang sangat responsif dan bersedia bergabung di Mal Pelayanan Publik, untuk bersama-sama memberikan pelayanan publik kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat khususnya,” ungkapnya.

Kepada Kakanim Kuala Tungkal dan Jajaran H Yan Ery mengakui, memang disatu sisi masih ada kekurangan dalam penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Memang disatu sisi masih ada kekurangan dalam penyeleggaraan Mal Pelayanan Publik ini. Namun, seiring berjalannya Waktu akan kami tingkatkan sesuai dengan standar yang telah ditentukan,” sebut H Yan Ery.(Bas)

Edy Firyan beserta jajaran didampingi Kasi Kebijakan DPMPTSP Andrizal, meninjau tempat layanan di Mal Pelayanan Publik. FOTO : Kanim Kuala Tungkal

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Safrial Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan

Tanjab Barat

Situs Resmi KPU Tungsuara Pilkada 2020 Stagnan di Tempat

Tanjab Barat

Alasan Lupa, 14 Warga Terjaring Operasi Yustisi Tetap Dikenakan Sanksi Denda 

Tanjab Barat

23 PNS Golongan II Lapas Kuala Tungkal Naik Pangkat, Pesan Kalapas Tingkatkan Kinerja

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Sukses Gealar Simulasi Pemungutan Suara dengan Prokes COVID-19

Tanjab Barat

Polemik Relokasi Pedagang, Ketua Komisi II Minta Pemkab Tegas Tegakkan Regulasi

Tanjab Barat

Serbuan Vaksinasi Massal di Yayasan Budhi Luhur Over Target Hingga 884 Orang

Tanjab Barat

Perindag Tambah 10 Persen Kuota Gas LPG 3 Kilogram