YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 Maret 2022 - 01:20 WIB

Kakanim Kuala Tungkal Temui Kepala DPM-PTSP Bahas Pelayanan Imigrasi di Mal Pelayanan Publik

Didampingi Pejabat Struktural Imigrasi, Edy Firyan menemui H Yan Ery membicarakan perihal keikutsertaan di Mal Pelayanan Publik, Senin (21/3/22). FOTO : Kanim Kuala Tungkal

Didampingi Pejabat Struktural Imigrasi, Edy Firyan menemui H Yan Ery membicarakan perihal keikutsertaan di Mal Pelayanan Publik, Senin (21/3/22). FOTO : Kanim Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL – Sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan Publik terutama terkait keimigrasian, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Kuala Tungkal Edy Firyan kunjungi Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (21/3/22).

Datang bersama Pejabat Struktural Imigrasi, Edy Firyan menemui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Tanjung Jabung Barat H Yan Ery di Mal Pelayanan Pubilik (MPP) yang beberapa waktu lalu diresmikan penggunaanya.

“Kedatangan kami menemui Pak Yan Ery guna membicarakan keikutsertaan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Edy Firyan.

Menurut Edy Firyan, keikutsertaan Imigrasi Kuala Tungkal dalam Mal Pelayanan Publik salah satunya adalah sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan Publik, terutama terkait keimigrasian.

“Pertemuan tersebut bentuk respon positif kami menindaklanjuti kunjungan Kepala DPM-PTSP ke Imigrasi beberapa Waktu lalu, terkait koordinasi keikutsertaan Imigrasi Kuala Tungkal di MPP Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” sebut Edy Firyan menjelaskan.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Batanghari dan Pelantikan Dirtahti

Pada prinsipnya dikatakan oleh Edy Firyan, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal mendukung penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik.

“Disamping sebagai pelaksanaan Amanah Instruksi Presiden dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), juga sejalan dengan semangat kami dalam pemberian dan peningkatan pelayanan Publik kepada Masyarakat dalam hal keimigrasian,” terangnya.

“Kami tentunya dalam mendukung akan disesuaikan dengan sarana dan prasarana yang ada terlebih dahulu. Kami juga berharap dapat segera bergabung di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” imbuh Kakanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Edy Firyan.

Sementara Kepala DPM-PTSP Kab. Tanjung Jabung Barat H. Yan Ery yang menyambut baik kedatangan Edy Firyan beserta Pejabat Struktural Imigrasi mengucapkan terima kasih, atas kedatangan Kakanim dan Jajaran yang responsif dan bersedia bergabung di Mal Pelayanan Publik.

BACA JUGA :  "Eazy Paspor" Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

“Kami sangat menyambut baik respon, antusias dari Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal dan jajaran yang sangat responsif dan bersedia bergabung di Mal Pelayanan Publik, untuk bersama-sama memberikan pelayanan publik kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat khususnya,” ungkapnya.

Kepada Kakanim Kuala Tungkal dan Jajaran H Yan Ery mengakui, memang disatu sisi masih ada kekurangan dalam penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Memang disatu sisi masih ada kekurangan dalam penyeleggaraan Mal Pelayanan Publik ini. Namun, seiring berjalannya Waktu akan kami tingkatkan sesuai dengan standar yang telah ditentukan,” sebut H Yan Ery.(Bas)

Edy Firyan beserta jajaran didampingi Kasi Kebijakan DPMPTSP Andrizal, meninjau tempat layanan di Mal Pelayanan Publik. FOTO : Kanim Kuala Tungkal

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Hadiri Launching Program Clean and Clear Trust Me Bank Jambi

Tanjab Barat

Anggota DPRD Provinsi Jambi Abdul Hamid Reses di Tungkal Ilir

Tanjab Barat

163 CPNS Tanjab Barat Formasi 2019 Terima SK

Tanjab Barat

Optimis Target Vaksinasi 70 Persen Terlampaui, Taharuddin : Masyarakat Sudah Tahu Pentingnya Vaksinasi

Tanjab Barat

Kabag Ops Polres Tanjabbar Hadiri Launching Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024

Tanjab Barat

Terjaring Operasi Yustisi Penegakan Prokes, Puluhan Warga Disanksi Denda

Advetorial

Bupati Tanjabbar Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Tanjab Barat

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I