YTUBE
Bersihkan Sampah Usai Festival Arakan Sahur di Tanjab Barat, Petugas Kebersihan Terima Insentif? Bupati Tanjab Barat Puji Kreasi Anak Daerah di Festival Arakan Sahur Arakan Sahur Malam Ini Akan Dimulai Habis Sholat Tarawih, Ini Rutenya Sambut HUT Ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Ziarah Rombongan di TMP Satria Bhakti Geger, Warga Desa Pandan Makmur Geragai Ditemukan Tergantung di Pohon Pinang

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 November 2022 - 11:52 WIB

Kakanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Acara Sertijab Kalaps Kelas II B Kuala Tungkal dari Sugiarto, Bc.IP, S.Sos kepada I Gusti Lanang Agus Cahyana Putra, A Md.IP, S.H, M.SI di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Selasa (14/11/22). FOTO : Boy LT

Acara Sertijab Kalaps Kelas II B Kuala Tungkal dari Sugiarto, Bc.IP, S.Sos kepada I Gusti Lanang Agus Cahyana Putra, A Md.IP, S.H, M.SI di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Selasa (14/11/22). FOTO : Boy LT

BRAM ITAM – Pucuk kepeminpinan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal pada hari Selasa (15/11/22) resmi berganti.

Acara seremonial peralihan kepemimpinan yang lazim disebut dengan serah terima jabatan, disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Tholib.

Kalaps yang lama Sugiarto, Bc.IP, S.Sos mendapat Job baru Kalapas Kelas II B Riau resmi menyerahkan tugasnya kepada I Gusti Lanang Agus Cahyana Putra, A Md.IP, S.H, M.SI selaku Kepala Lapas Kelas II B Kuala Tungkal yang baru sebelumnya Kamtib Lapas Kelas I Cirebon.

Kepala Kementerian Hukum dan HAM Jambi Tholib dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalapas yang lama atas kinerjanya selama ini dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

BACA JUGA :  Sosok Almarhum Tony Hermawan Putra di Mata Sahabat Satu Angkatan di STPDN Jatinangor

Dan kepada yang baru, Tholib juga menyampaikan ucapan dan harapannya kepada mengemban amanah yang baru sebagai sebagai kalapas Kelas II B Kuala Tungkal.

“Jalankan amanah tersebut dengan penuh integritas dan tanggung jawab,” ujarnya.

Tholip juga mengatakan bahwa proses mutasi dan rotasi merupakan bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Sebagai institusi yang mengemban tugas dan fungsi kebijakan pembentukan hukum, penerapan hukum, pelayanan hukum dan kebijakan penegakan hukum. Kementerian Hukum dan HAM akan terus berupaya untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja dalam mewujudkan Whole of Goverment. Diharapkan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali beserta jajaran sebagai organisasi vertikal yang mengemban tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM di daerah, dapat meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan Pemerintah daerah, kota/kabupaten, maupun instansi terkait.

BACA JUGA :  Sambut HUT Ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Ziarah Rombongan di TMP Satria Bhakti

Rasa haru terlihat saat para tamu undangan dan Ibu-ibu Dharma Wanita Lapas memberikan ucapan selamat sekaligus perpisahan kepada Sugiarto dan istri.

Harapan dan do’a turut disampaikan oleh undangan yang hadir agar ditempat tugasnya yang baru beliau dapat menjalankan amanah dengan baik dan kembali mengukir berbagai prestasi.(boy)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tim Survey Standarisasi Sterad Kunjungi Kampung Pancasila Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Karena Corona, Pemkab Tanjabbar Tiadakan Safari Ramadan 2020

Tanjab Barat

Operasi Cipta Kondisi, Petugas Temukan Bukan Pasutri Dalam Satu Kamar

Tanjab Barat

Polsek Betara Gelar Jumat Curhat Kopi Manis dengan Warga Seputar SPBU

Tanjab Barat

PT JEC Belum Selesaikan Ganti Rugi, Warga Sungai Nibung Stop Pengerjaan Jembatan

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Sukses Gealar Simulasi Pemungutan Suara dengan Prokes COVID-19

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar : Ini Tujuan Operasi Zebra Siginjai 2022

Pilihan Editor

Akhir Masa Jabatan, Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 M