YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Tanjab Barat

Kamis, 24 Maret 2022 - 22:48 WIB

Kapal Muatan Sembako di Pelabuhan Kuala Tungkal Diperiksa Polisi

Personel Sat Polairud Polres Tanjung Jabung Barat Melakukan Pemeriksaan Kapal Muatan Sembako, Kamis (24/3/22). FOTO : HMSRES TJB

Personel Sat Polairud Polres Tanjung Jabung Barat Melakukan Pemeriksaan Kapal Muatan Sembako, Kamis (24/3/22). FOTO : HMSRES TJB

KUALA TUNGKAL – Aparat kepolisian dari Sat Polairud Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi melaksanakan Patroli Beat, dengan melakukan pemeriksaan terhadap Kapal yang melaksanakan Bongkar Muat di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu Kuala Tungkal Wilayah Hukum Polres Tanjung Jabung Barat, Kamis (24/3/22).

“Kegiatan ini menindaklanjuti arahan pimpinan Polri untuk melaksanakan pengecekan di Pelabuhan Wilayah Hukum Polres Tanjung Jabung Barat guna mengantisipasi kelangkaan Minyak goreng,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta melalui Kasat Polairud AKP Syaiful Anwar.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

Syaiful menyebutkan, dalam pelaksanaan giat Sat Polairud melaksanakan Patroli Beat di Pelabuhan dengan melakukan pemeriksaan terhadap Kapal yang sedang Bongkar Muat di Pelabuhan Wilayah Hukum Polres Tanjung Jabung Barat.

“Pemeriksaan terhadap Kapal yang sedang Bongkar Muat ini sebagai upaya antisipasi penimbunan Minyak goreng dan tindak pidana lainnya,” ucapnya.

Kasat Polairud Polres Tanjung Jabung Barat AKP Syaiful Anwar menambahkan, antisipasi penimbunan tidak hanya dilakuka  terhadap Kapal yang sedang melakukan Bongkar Muat di Pelabuhan saja, tetapi kegiatan Patroli juga melakukan pemeriksaan terhadap Kapal yang membawa Sembako saat melintas di Perairan Sungai Pengabuan.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

“Terkhusus Kapal membawa Sembako dan Minyak goreng yang melintas di Perairan Sungai Pengabuan tetap dilakukan pemeriksaan serta melakukan Kap, Sita Barang muatan Kapal apabila ada ditemukan tindak pidana penimbunan Minyak goreng,” pungkasnya.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Forkopimda Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Integrasi Vaksinasi dan HKN, 1.925 Warga Tanjab Barat Tervaksinasi

Tanjab Barat

Tim TRC BPBD Tanjab Barat Raih Juara II Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla 

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Tanjab Barat

Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar

Tanjab Barat

Razia Lapas, Petugas Tak Temukan Narkoba

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Shalat Id dan Kurban di Masjid Syaikh Utsman

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Kabupaten Pimpin Evaluasi 10 Program Pokok PKK Desa Pematang Tembesu