LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Kota Jambi

Selasa, 9 Februari 2021 - 13:04 WIB

Kapenrem 042/Gapu : HPN 2021 Semoga Pers Menjadi Sumber Terpercaya dalam Penyajian Informasi

FOTO : Kapenrem Mayor Hatta saat mewakili Danrem menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (09/02/21).

FOTO : Kapenrem Mayor Hatta saat mewakili Danrem menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (09/02/21).

JAMBI – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli melalui Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta ucapkan selamat dan do’akan seluruh insan Pers se Indonesia selalu mejadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terutama insan Pers yang ada di Provinsi Jambi.

Hal tersebut diungkapkan Kapenrem Mayor Hatta saat mewakili Danrem menghadiri Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (09/02/21).

“Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021, semoga insan Pers menjadi garda terdepan, terpercaya dan terunggul dalam penyampaian informasi kepada masyarakat,” kata Hatta.

BACA JUGA :  PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan

Selain itu, Hatta juga mengharapkan Pers juga bisa menjadi garda terdepan dalam membasmi informasi Hoax yang bisa merugikan masyarakat serta mengganggu keamanan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pers membawa pesan risalah, menyampaikan pesan perdamaian serta profesional dalam menyajikan informasi yang mencerdaskan masyarakat,” ujarnya.

Kapenrem juga menyampaikan pesan Danrem, mengucapkan selamat HUT Ke-75 untuk PWI. Khususnya PWI Jambi yang diharapkan dengan bertambah usia ini juga terus menjadi organisasi terdepan sesuai peran menaungi insan Pers di Jambi. Termasuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan berbagai program untuk masyarakat.

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif Desa Purwodadi

Diantaranya dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi di berbagai daerah. Begitu juga mensukseskan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini juga terus di galakan pemerintah.

“Pandemi Covid-19 ini sudah sangat berdampak buruk pada perekonomian masyarakat. Untuk itu kita berharap PWI juga bisa terus mendukung pemerintah secara bersama-sama menangani wabah ini segera berakhir. Terutama dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Hatta lagi.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Peduli Korban Banjir Kota Jambi, Danrem 042/Gapu Didampingi Istri Beri Bantuan Sembako

Covid-19

Hat-Hati! Tak Pakai Masker di Jambi Bisa Didenda 50 ribu

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Sidak Pelaksanaan Relaksasi Bidang Pendidikan Hari Pertama Tahun Ajaran Baru

Kota Jambi

Susuri Sungai Batanghari, Wali Kota Jambi Tinjau Sejumlah Lokasi Banjir

Covid-19

Pemko Jambi Latih Petugas Pemandian dan Pemakaman Jenazah Covid-19

Kota Jambi

Diterpa Isu Arahkan Dukungan pada Kandidat Pilgub, Begini Kata Wali Kota Jambi

Kota Jambi

Danrem 042 Garuda Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum

Kota Jambi

Program Pakar Kasih Kota Jambi Serap Ribuan Pekerja di Masa Pandemi