LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Kota Jambi

Selasa, 9 Februari 2021 - 13:04 WIB

Kapenrem 042/Gapu : HPN 2021 Semoga Pers Menjadi Sumber Terpercaya dalam Penyajian Informasi

FOTO : Kapenrem Mayor Hatta saat mewakili Danrem menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (09/02/21).

FOTO : Kapenrem Mayor Hatta saat mewakili Danrem menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (09/02/21).

JAMBI – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli melalui Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta ucapkan selamat dan do’akan seluruh insan Pers se Indonesia selalu mejadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terutama insan Pers yang ada di Provinsi Jambi.

Hal tersebut diungkapkan Kapenrem Mayor Hatta saat mewakili Danrem menghadiri Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (09/02/21).

BACA JUGA :  Sekda : Rapor Merah Siap-Siap Non Job

“Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021, semoga insan Pers menjadi garda terdepan, terpercaya dan terunggul dalam penyampaian informasi kepada masyarakat,” kata Hatta.

Selain itu, Hatta juga mengharapkan Pers juga bisa menjadi garda terdepan dalam membasmi informasi Hoax yang bisa merugikan masyarakat serta mengganggu keamanan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pers membawa pesan risalah, menyampaikan pesan perdamaian serta profesional dalam menyajikan informasi yang mencerdaskan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Kunjungi Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian

Kapenrem juga menyampaikan pesan Danrem, mengucapkan selamat HUT Ke-75 untuk PWI. Khususnya PWI Jambi yang diharapkan dengan bertambah usia ini juga terus menjadi organisasi terdepan sesuai peran menaungi insan Pers di Jambi. Termasuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan berbagai program untuk masyarakat.

Diantaranya dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi di berbagai daerah. Begitu juga mensukseskan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini juga terus di galakan pemerintah.

BACA JUGA :  Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

“Pandemi Covid-19 ini sudah sangat berdampak buruk pada perekonomian masyarakat. Untuk itu kita berharap PWI juga bisa terus mendukung pemerintah secara bersama-sama menangani wabah ini segera berakhir. Terutama dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Hatta lagi.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

13,50 Kg Sabu Dimusnakan Polda Jambi dan BNNP Jambi

Kota Jambi

Maulana Lepas Petugas Pembagian Masker ⁣Kota Jambi

Kota Jambi

Pelayanan Adminitrasi Kependudukan Sinergi Pujskesuma Kota Jambi Disambut Antusias Warga

Advetorial

Pameran Alutsista Korem 042 Gapu Jambi Mendapat Sambutan Antusias Pelajar dan Warga

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Kota Jambi

HUT Kodam II/Swj ke-75, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Kota Jambi

Kapolda Jambi Kawal Vaksinasi Masal Nasional TNI Polri Satu Hari 1 Juta Orang Serentak

Kota Jambi

Pemko Jambi Gelar Apel Persiapan Perluasan Relaksasi Bidang Pendidikan