YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Kota Jambi

Rabu, 9 Maret 2022 - 12:51 WIB

Kapolda Jambi Genjot 8 Daerah Belum Capai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo Ketia Diwawancarai Wartawan, Rabu (9/3/22). FOTO : Dhea

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo Ketia Diwawancarai Wartawan, Rabu (9/3/22). FOTO : Dhea

JAMBIPolda Jambi terus mengenjot capaian Vaksinasi di Provinsi Jambi, baik Vaksin pertama, Vaksin kedua mapun vaksin Booster.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengatakan untuk capaian vaksinasi di Jambi untuk vaksin pertama sudah 92 persen dan untuk dosis kedua masih diangka 68 persen.

“Dosis kedua yang sudah diatas 70 persen itu baru tiga Kabupaten yaitu Tebo, Tanjab Barat dan Tanjab Timur. Yang sisanya yang delapan lagi harus kita pacu lagi agar mencapai 70 persen,” kata Kapolda, Rabu (9/3/22).

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ucapkan Terima Kasih Partisipasi Peserta Aksi Donor Darah HUT TNI Ke 77

Untuk mencapai target capaian Vaksin, Polda Jambi dan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi terus berupaya agar Warga Jambi semuanya tervaksin agar terciptanya Herd Imunity.

“Kita bersama Dinas Kesehatan Punya program, yang pertama adalah karena masih punya kewajiban dosis ketiga kita habiskan dahulu Astra Zaneca sampai maret ini,” katanya.

Kemudian, program kedua yaitu untuk Vaksin anak harus tercapai 100 persen, dan Program ke tiga untuk Dosis kedua semua kabupaten Kota harus mencapai 70 persen.

BACA JUGA :  Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor

“Sekali lagi kita menghimbau kepada masyarakat yang belum Vaksin, segera datang ke tempat tempat vaksin. Banyak pertanyaan melalui aplikasi bantuan polisi, tempat Vaksin Jadwal Vaksin, ini akan kita umumkan terus silahkan tanya saja. Kita akan sampaikan langsung, yang jelas di puskesmas setiap hari ada diadakan Vaksinasi,” tutup Kapolda. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Kota Jambi

Kapolda Jambi Vicon Bersama Kapolri Terkait Vaksinasi Anak dan Lansia di SDN 66 Kota Jambi

Kota Jambi

Kota Jambi Buka Seleksi JPTP Sekda, Ini Ketentuan dan Persyaratan Selengkapnya

Kota Jambi

Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Kota Jambi

Lurah Pall V Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus PWRI Jambi

Kota Jambi

Tolak Kenaikan BBM, Ratusan Mahasiswa di Jambi Demo Hingga Bakar Ban di Jalan

Kota Jambi

Jaksa di Kejati Jambi Ramai-Ramai Donor Darah

Kota Jambi

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab 4 Kapolsek dan 2 Kasat