YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Kota Jambi

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:11 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti

Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti. FOTO : Hms Polda Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti. FOTO : Hms Polda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo pimpin peletakan batu pertama pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti di Mapolda Jambi, Selasa, (21/6/22).

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi terutama Gubernur Jambi yang telah mengabulkan permohonan Polda Jambi untuk turut membantu pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti kepada Polda Jambi.

Pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti menggunakan dana hibah pemerintah Provinsi Jambi melalui DIPA Dinas PUPR Bidang Cipta Karya Provinsi Jambi tahun anggaran 2022 sebesar Rp24,1 miliar dengan luas bangunan 2.700 m².

BACA JUGA :  Bareskrim Polri Tetapkan Istri Irjen FS Putri Candrawati Sebagai Tersangka

“Semoga dengan sinergitas PPK dan pengembang kita bisa menghasilkan gedung yang berkualitas sehingga bisa menambah kenyamanan untuk bekerja, desain bangunan ini nanti akan berbentuk adat melayu yang meskipun gedung baru akan tetapi tidak dimakan zaman,” sebutnya.

Ditambahkan Kapolda Jambi, bagian gedung ini nanti akan terdiri dari basement ruang parkir, ruang kantor Bidang Propam Polda Jambi, ruang perpustakaan, ruang rapat, aula Siginjai Sakti Wira Bhakti dan area outdoor.

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Peluncuran 7 Pecahan Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022

“Kami berharap dengan adanya gedung baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Jamb”, tutup Kapolda Jambi.

Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Jambi H. Al-Haris, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R., Forkompimda Prov Jambi, Ketua MUI Prof. Dr. Hardri Hasan, Tokoh Masyarakat Dr. Umar Yusuf dan PJU Polda Jambi serta undangan lainnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi Siap Antar Jenazah Siswa SPN Meninggal Kecelakaan ke Daerah Asal

Kota Jambi

Kota Jambi Raih Penghargaan KLA Predikat Nindya dan BKN Award 2022

Kota Jambi

BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Kota Jambi

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkot Jambi Tutup Sejumlah Fasilitas Umum 14 Hari Kedepan

Kota Jambi

Dari 34 Paket Ganja Seberat 45 Kg Diamankan Polrest Jambi, 6 Paket Telah Terjual

Kota Jambi

Rapurna 5 Raperda, 8 Fraksi DPRD Kota Jambi Sampaikan Pemandangan Umum Tertulis

Kota Jambi

Peduli Korban Banjir Kota Jambi, Danrem 042/Gapu Didampingi Istri Beri Bantuan Sembako