LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Tanjab Barat

Sabtu, 2 Januari 2021 - 20:34 WIB

Kapolda Jambi Resmikan Hall Badminton ‘Sarja Arya Racana’ Polres Tanjabbar

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Meresmikan Penggunaan Hall Badminton Polres Tanjab Barat di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Meresmikan Penggunaan Hall Badminton Polres Tanjab Barat di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK meresmikan penggunaan Hall Badminton ‘Sarja Arya Racana’ di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

Peresmian Hall Badminton ini ditandai dengan pengguntingan pita bunga, penanda tanganan prasasti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Kegiatan peresmian gedung dihadiri Dirpolairud Polda Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Asda II Setda Tanjab Barat, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Wakapolres Tanjab Barat dan Tokoh Masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru

Kapolda Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengungkapkan Hall Badminton tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kita ketahui bersama dimasa pndemi Covid-19 saat ini kita diwajibkan agar rutin berolahraga guna peningkatan kualitas tubuh, oleh karena itu dengan dibangunnya Hall Badminton di lingkungan Mako Polres Tanjab Barat ini saya berharap seluruh personel dapat memanfaatkannya sebagai sarana untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Kapolda.

BACA JUGA :  PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

Kapolda Jambi menyampaikan agar dapat merawat Hall Badminton ini dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal serta dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Ssaya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah  Kabupten Tanjab Barat atas Hibah Bangunan yang diberikan kepada Polres Tanjab Barat dalam memenuhi kebutuhan Olahraga Personel Polres Tanjab Barat serta masyarakat sekitar,” ucap Kapolda.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Sementara Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkaapkan Hall Badminton ini selain untuk pembinaan olahraga personil Polres juga untuk masyarakat.

“Tujuan dibangunkannya Hall ini dalam rangka peningkatan mutu sebagai objek peningkatan pendekatan kepada masyarakat melalui pembangunan sarana olahraga Badminton, Dimana Badminton ini sebagai salah satu olahraga favorit masyarakat Kuala Tungkal,” katanya.

Pada acara ini juga sekaligus Pelepasan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir oleh Kapolda.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjabbar Beri Arahan Peserta Latsar CPNS

Tanjab Barat

Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Tanjab Barat

Nelayan Keluhkan Langkanya Solar, Ketua HNSI Tanjabbar : Pertamina Harus Ambil Sikap

Tanjab Barat

Ini Pesan Bupati Tanjab Barat Saat Meninjau Pemungutan Suara di TPS Pilkada Serentak 2020

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Tinjau Tempat Peserta Lomba Jahit Masker Merah Putih

Tanjab Barat

ASN dan Honorer Pemkab Tanjab Barat Dilarang Berpergian Keluar Daerah

Covid-19

5 Pasien Positif Covid-19 Berasal dari Tanjabar, Tanjabtim dan Sarolangun

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Selaku Wadansatgas Covid-19 Pimpin Pemakaman Jenazah Pasien Suspek