LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 2 Januari 2021 - 20:34 WIB

Kapolda Jambi Resmikan Hall Badminton ‘Sarja Arya Racana’ Polres Tanjabbar

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Meresmikan Penggunaan Hall Badminton Polres Tanjab Barat di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Meresmikan Penggunaan Hall Badminton Polres Tanjab Barat di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK meresmikan penggunaan Hall Badminton ‘Sarja Arya Racana’ di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

Peresmian Hall Badminton ini ditandai dengan pengguntingan pita bunga, penanda tanganan prasasti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Kegiatan peresmian gedung dihadiri Dirpolairud Polda Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Asda II Setda Tanjab Barat, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Wakapolres Tanjab Barat dan Tokoh Masyarakat Tanjab Barat.

Kapolda Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengungkapkan Hall Badminton tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol

“Kita ketahui bersama dimasa pndemi Covid-19 saat ini kita diwajibkan agar rutin berolahraga guna peningkatan kualitas tubuh, oleh karena itu dengan dibangunnya Hall Badminton di lingkungan Mako Polres Tanjab Barat ini saya berharap seluruh personel dapat memanfaatkannya sebagai sarana untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Kapolda.

Kapolda Jambi menyampaikan agar dapat merawat Hall Badminton ini dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal serta dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

BACA JUGA :  Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya

“Ssaya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah  Kabupten Tanjab Barat atas Hibah Bangunan yang diberikan kepada Polres Tanjab Barat dalam memenuhi kebutuhan Olahraga Personel Polres Tanjab Barat serta masyarakat sekitar,” ucap Kapolda.

Sementara Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkaapkan Hall Badminton ini selain untuk pembinaan olahraga personil Polres juga untuk masyarakat.

“Tujuan dibangunkannya Hall ini dalam rangka peningkatan mutu sebagai objek peningkatan pendekatan kepada masyarakat melalui pembangunan sarana olahraga Badminton, Dimana Badminton ini sebagai salah satu olahraga favorit masyarakat Kuala Tungkal,” katanya.

Pada acara ini juga sekaligus Pelepasan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir oleh Kapolda.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Operasi Yustisi Masa Pembatasan Malam, Sejumlah Warga dan Tempat Usaha Disanksi Denda

Pilihan Editor

Akhir Masa Jabatan, Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 M

Tanjab Barat

Penguatan Pencegahan Klaster Pilkada, Kapolres Sambangi Komunitas Pengemar Catur dan Domino

Tanjab Barat

Mudik, 78 Santri Ponpes Al Mubarok asal Riau Diperiksa Kesehatannya di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Polisi Semprot Kantor dan Gudang Logistik KPU Tanjabbar dengan Disinfektan

Advetorial

Pabanrim Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Terhadap 124 Peserta Casis Bintara Polri 2020

Tanjab Barat

Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter

Tanjab Barat

Partai Golkar Dukung Mulyani-Amin di Pilkada Tanjabbar