LIVE
RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan Bupati Perintahkan Inspektorat Imbau OPD Penuhi Dokumen Diminta BPK

Home / Tanjab Barat

Kamis, 10 Desember 2020 - 22:10 WIB

Kapolres Tanjabbar Apresiasi Seluruh Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Ketika Hadiri Sosialisasi dsn Ikrar Deklarasi Pilkada 2020 Damai dan Sekat di Mako Polsek Tungkal Ulu, Sabtu (19/09/20)

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Ketika Hadiri Sosialisasi dsn Ikrar Deklarasi Pilkada 2020 Damai dan Sekat di Mako Polsek Tungkal Ulu, Sabtu (19/09/20)

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, baik Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat termasuk pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Tanjab Barat sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Mapolres, Kamis (10/12/20).

Kapolres mengatakan bahwa Pilkada di Kabupaten Tanjab Barat situasinya kondusif mulai dari tahap pencalonan, pendaftaran hingga pencoblosan dan penghitungan suara di TPS berlangsung aman.

BACA JUGA :  Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021

“Saya ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat di dalam Pilkada Serentak di Tanjab Barat, baik Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan Pilkada sehingga berjalan dengan aman, lancar, damai, sejuk dan kondusif. Situasi ini kita pertahankan sampai selesai tahapan Pilkada,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus

Tak lupa Kapolres juga menyampaikan apresiasi pada BKO Brimobda Jambi dan bantuan perkuatan dari Polda Aceh yang telah turut membantu pengamanan Pilkada Tanjab Barat.

Kapolres pun berharap agar kondisi damai seperti ini bisa terus terjaga. Masyarakat termasuk para Calon dan Tim Sukses juga harus siap menerima segala macam hasil keputusan yang ada karena Pilkada adalah bagian dari demokrasi.

BACA JUGA :  Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan

“Kami imbau kepada Paslon yang terpilih agar selalu mengikuti protokol kesehatan, tidak melakukan arak-arakan dan konvoi atau pengumpulan massa, serta sabar menanti hasil resmi KPU,” imbau Kapolres Tanjab Barat.

Orang nomor satu di Polres Tanjab Barat ini juga mengingatkan kepada Paslon yang belum terpilih agar tidak mengorbankan persatuan dan kerukunan antar masyarakat apalagi sampai merusak atau berbuat anarkis di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

5 Pasien Positif Covid-19 Berasal dari Tanjabar, Tanjabtim dan Sarolangun

Kriminal

Diduga Pengaruh Lem Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Teman Sendiri

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjabbar Beri Arahan Peserta Latsar CPNS

Tanjab Barat

Waduh! Nama Wakapolres Tanjab Barat Dicatut untuk Minta Uang

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Amankan Satu Pelaku dan 16 Paket Sabu Siap Edar

Tanjab Barat

Al Haris Ziarah ke Makam KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Respon Isu Beras Bansos Berbatu dan Menggempal, Kapolres Tanjabbar Sidak Bulog

Tanjab Barat

Pengabuan Giatkan Kampanye Nasional 3 M serta Pilkada Damai dan Sehat