indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Innalilahi…Tabrakan di Batanghari 4 Meninggal di Tempat, Lainya Luka-Luka Al Haris Harapkan Petani dan Koperasi Pertahankan Kualitas Rasa Kopi Kerinci Kota Jambi Melaju ke Final Setelah Melibas Tebo 4-2 Live Streaming Semifinal Kota Jambi vsTebo Mobil Carry Pick Up Terobos Pantat Besi Truk Hino Parkir, Sopir Luka-Luka

Home / Tanjab Barat

Rabu, 25 Agustus 2021 - 12:43 WIB

Kapolres Tanjabbar Gelar Baksos dan Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Senyerang

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK Saat Menyerahkan Baksos pada Salah Satu Warga Senyerang. FOTO : HMSRES

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK Saat Menyerahkan Baksos pada Salah Satu Warga Senyerang. FOTO : HMSRES

SENYERANG – Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman menggelar bakti sosial bersama Polsek Pengabuan di Kecamatan Senyerang, Selasa (24/08/21).

Pada kegiatan ini, Kapolres sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Puskesmas Senyerang dengan jumlah penerima vakain 150 dosis/orang.

Kapolres AKBP Muharman Arta mengatakan peninjauan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi massal dalam keadaan aman dan lancar sesuai Protokol Kesehata dan sekaligus sikaturrahmi dengan masyarakat sebagai Kapolres baru.

BACA JUGA :  Babinkamtibmas Muhajirin Polsek Jaluko DDS ke Rumah Masyarakat yang Belum Vaksin

“Kita berharap dengan upaya vaksinasi yang dilakukan mampu menurunkan bahkan menghilangkan Covid-19 yang ada di Tanjab Barat,” ungkapnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK Saat Menyerahkan Baksos pada Salah Satu Nakes PKM Senyerang. FOTO : HMSRES

Kapolres menambahkan, pihaknya selain juga melaksanakan vaksinasi, akan terus melakukan sosialisasi secara massif kepada masyarakat luas, baik melalui para Kapolsek, para Bhabinkamtibmas terkait program vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA :  Semifinal Tebo vs Kota Jambi Hari Ini, Siapa Lebih Berpeluang Melaju ke Final?

“Sementara bakaos polri yang kita guna membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Penyaluran 50 sembako Polri ini, sebanyak 15 paket dibagikan pada nakes dan masyarakat yang vaksinasi di Puskesmas, sedangkan sisanya dibagikan secara door to door.

Turut serta Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Senra Alhajat, Ketua Bhayangkari Ranting Pengabuan Ny. Dewi Edi P, Personil Polres dan Polsek Pengabuan serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Pengurus Bhayangkari Ranting Pengabuan.(*)

Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman Saat Menyerahkan Baksos pada Salah Satu Warga Senyerang. FOTO : HMSRES.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mendadak, 40 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Rapid Test Covid-19

Tanjab Barat

Dinkes Tanjab Barat Gelar Pelatihan Aplikasi SILACAK C-19 bagi Puskermas, Babinsa dan BKTM

Daerah

Wabup Tanjab Barat Ikuti Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka HUT Ke 75

Tanjab Barat

Ini Penyebab Satu Desa di Tanjab Barat Lockdown

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna ke 4 Pembahasan LKPJ Tahun 2019

Tanjab Barat

Kasus Corona Meningkat, Bupati Tanjabbar Gelar Rapat dengan Gugus Tugas

Tanjab Barat

Mulai September, ASN di Tanjabbar Pakaian Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Tanjab Barat

Komnas PA dan TRCPPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat Jajaran