YTUBE
Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo

Home / Kota Jambi

Kamis, 24 Februari 2022 - 14:22 WIB

Kapolresta Jambi Bersama Anggota Laksanakan Vaksinasi Lanjutan Booster

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH Saat Mengikuti vaksinasi lanjutan booster di Polresta Jambi di gedung sementara Hotel Ratu Resident, Kamis (24/2/22).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH Saat Mengikuti vaksinasi lanjutan booster di Polresta Jambi di gedung sementara Hotel Ratu Resident, Kamis (24/2/22).

JAMBI – Bukan hanya masyarakat disasar untuk di vaksin, namun Personel Polri juga pun di genjot untuk mengikuti vaksinasi. Seperti yang dilakukan Polresta Jambi hari ini, Kamis (24/2/22).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH bersama Pejabat Utama Dan personel Polresta Jambi Hari ini mengikuti vaksinasi lanjutan booster yang dilaksanakan di Polresta Jambi di gedung sementara Hotel Ratu Resident.

Kapolresta Jambi Kombes Po Eko Wahyudi SIK MH melalui Kabag SDM Kompol Sopirin Siregar menyampaikan Kapolresta Jambi hari ini bersama Pejabat Utama serta personel melaksanakan vaksinasi di Mapolresta Jambi.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia

Untuk pelaksanaan direncanakan dua hari, hari ini ditargetkan separuh personel Polresta Jambi dan hari kedua ditergetkan keseluruhannya, mengenai vaksin lanjutan booster vaksin Astra tenaga Vaksinator dari Urkes Polresta Jambi.

“Pelaksanaan vaksinasi lanjutan ini tentunya agar seluruh personel dapat mencegah dan meningkatkan imun personel Polri,” ungkap Kabag SDM Kompol Sopirin.

BACA JUGA :  Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian

Mengingat dalam menjalankan tugas semua tetap dalam kondisi yang prima dan tentunya tetap menjaga kesehatan, olahraga teratur, makanan yang bergizi serta mematuhi protokol kesehatan.

Kapolresta menghimbau kepada Masyarakat untuk menuntaskan vaksinasi dosis II dan apabila vaksinasi lanjutan tahap III booster harus berjangka 6 bulan dari vaksin kedua.

“Mari sukseskan pencapaian target Vaksinasi di Kota Jambi agar memutuskan penyebaran Covid-19 dan menjaga masyarakat dari varian batu omicron dengan disiplin protokol kesehatan,” pungkas beliau.(Ddy/Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Susuri Sungai Batanghari, Wali Kota Jambi Tinjau Sejumlah Lokasi Banjir

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Ingatkan Warga Berlebaran Tetap Patuhi Prokes

Kota Jambi

Nah Kapok! Langgar Aturan Jam Operasional, Truk Batu Bara Ditilang Polisi

Kota Jambi

Hingga Desember, 19 SPBU di Kota Jambi Dijaga Ketat Petugas Gabungan

Kota Jambi

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkot Jambi Tutup Sejumlah Fasilitas Umum 14 Hari Kedepan

Kota Jambi

Puluhan Ponsel dan Charger Napi Lapas Kelas II A Jambi Dimusnahkan

Covid-19

2 Positif Corona Baru di Provinsi Jambi Berasal Dari Kota Jambi Kontak Klaster Gowa

Kota Jambi

Razia Gabungan Polresta Jambi Bersama Pemkot Jambi Amankan 8.471 Ribu Botol Miras