YTUBE
Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

Home / Kota Jambi

Minggu, 29 Mei 2022 - 13:54 WIB

Kapolresta Jambi Bersama Dandim 0415/Jambi Hadiri Syukuran HUT Ke 76 Kota Jambi

Kapolresta Jambi Bersama Dandim 0415/Jambi Hadiri Syukuran HUT Ke 76 Kota Jambi

Kapolresta Jambi Bersama Dandim 0415/Jambi Hadiri Syukuran HUT Ke 76 Kota Jambi

JAMBI KOTA – Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH bersama Dandim 0415/Jambi Kol Inf Marsal Denny menghadiri syukuran hari jadi Kota Jambi ke 76 di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi, Minggu (29/5/22)

Kegiatan Resepsi HUT Kota Jambi ke-76 tahun 2022 dihadiri langsung oleh Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, Wawako Jambi DR. dr. H. Maulana, Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan beserta Wakil Ketua dan Anggota, Denpom II/2 Jambi Mayor CPM. Anwar Burhan, Sekda, Kejari Jambi Diwakili Kasubag Pembina Ibu Paini,SH, Para OPD Kota Jambi.

Wali Kota Jambi menyampaikan sambutannya Peringatan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuan ke 621 dan HUT Pemerintah Kota Jambi ke 76 merupakan salah satu momen yang monumental.

BACA JUGA :  Mendapat Remisi HUT RI, 3 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Bebas Bersyarat

“Untuk itu kita manfaatkan Momen ini merefleksikan kepada kita bagaimana ikhtiar dan perjuangan para pemimpin pemimpin terdahulu dan seluruh penduduk negeri untuk bersama-sama merintis dan membangun sebuah wilayah yang otonom hingga menjadi Kota seperti saat ini,” kata Fasya.

“Sebagaimana tema yang kita usung dalam hari jadi ke 621 Tanah Pilih Pusako Batuah dan HUT Pemerintah Kota Jambi ke 76, yaitu “Bersinergi untuk Kota Jambi Terkini,” sambung Fasha.

“Saya harus akui bahwa semua kemajuan yang kita capai saat ini, tidak terlepas dari peran yang konstruktif dari seluruh elemen dan masyarakat”, lanajut Maulana.

BACA JUGA :  Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

Selaku Wali Kota, sungguh menyadari bahwa apapun prestasi dan kemajuan yang telah dicapai sejauh ini, maka Kami merasakan bahwa masih banyak yang belum kita raih, seiring cita-cita mewujudkan negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur seperti yang kita dambakan.

Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak kita semua kiranya momentum ini menjadi refleksi atas tugas, tanggung jawab dan kewajiban yang diamanatkan kepada kita semua, yakni menjaga ketertiban. melindungi, melayani, mencerdaskan, memajukan kesejahteraan umum,” ungkap Fasha
(Ddy/Val)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Percepat Herd Immunity Polsek Telanaiura Gencar Vaksinasi Massal

Kota Jambi

Wakil Wali Kota Jambi Lantik 11 Pejabat Fungsional Arsiparis

Kota Jambi

Polda Jambi dan Polres Batanghari Buru 9 Tahanan Kabur Masih Buron

Kota Jambi

Tindak Lanjut Aduan Masyarakat, Komisi III DPRD Kota Jambi Sidak Bangunan RS Royal Prima

Kota Jambi

Kota Jambi Juara Gubernur Cup 2022, Wali Kota Jambi Akan Berikan Reward

Kota Jambi

Banjir Kembali Melanda Sejumlah wilayah di Kota Jambi

Kota Jambi

Warga Antusias Ingin Divaksin, Polresta Jambi Siapkan Gerai Vaksin di Transmart

Kota Jambi

Jelang Ramadhan, Polda Jambi Musnahkan Barang Bukti 7,7 Kg Sabu