indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Kota Jambi

Kamis, 3 Maret 2022 - 08:37 WIB

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab 4 Kapolsek dan 2 Kasat

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kapolsek, Rabu (02/3/22). FOTO : Ddy/Noval

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kapolsek, Rabu (02/3/22). FOTO : Ddy/Noval

KOTA JAMBI – Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kapolsek Jambi Selatan, Kapolsek Danau Teluk, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Talang Duku, dan Kapolsek Jelutung, Rabu (02/3/22).

Beritkut nama nama yang Sertijab, pejabat lama yang di lepas Polresta Jambi yaitu, pertama Kompol Farouk Afero, kedua Kompol Samsul Bahri Pinem, ketiga Kompol George Alexander Pakke, Keempat AKP Muhammad Alfian, Kelima Iptu Aidil Munsaf, Keenam AKP Rita Purnama Sari, dan terakhir AKP Asih Fahmayani.

Sementara pejabat baru yang Polresta Jambi yakni pertama Kabag Ops Kompol Agung Pratama, kedua Kasat Samapta kompol Army Sevtiansyah, ketiga Kasat Narkoba Kompol Niko Darutama, Keempat Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry, Kelima Kapolsek Jelutung IPTU Al Imron, Keenam Kapolsek Danau Teluk Moh Khoiril Umam Fauzy, dan terakhir Kapolsek Kawasan Pelabuhan Talang Duku Iptu Iryanto.

BACA JUGA :  Waspada Kebakaran, Damkar dan Penyelamatan Tanjab Barat Himbau Warga Lakukan Ini

Dalam sambutannya Kapolresta Jambi menyampaikan pergantian (mutasi) merupakan hal yang biasa di tubuh Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan peningkatan karir, akan tetapi yang paling utama adalah tujuannya agar organisasi dapat berjalan secara dinamis dan meningkatkan kinerja.

“Tugas utama Polri adalah menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dengan mengedepankan tugas pelayanan dan pelayanan serta penegakan hukum,” katanya.

Eko berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dengan memberikan pelayanan yang tulus terutama dalam hal penegakan hukum.

Saat ini Polri dituntut harus bersikap prediktif responsibilitas dan transparansi berkeadilan serta harus tetap tegas namun Humanis dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi Bidang Perlawanan Wilayah Tahun 2022

Lanjut Kapolres, agar Segera siapkan diri untuk bertugas dengan memberikan teladan kepada anggota karena satu teladan lebih baik daripada sejuta arahan kemudian tingkatkan terus kemampuan serta kiat-kiat positif dalam pelaksanaan tugas di Polresta Jambi untuk mewujudkan polisi yang dipercaya masyarakat.

“Tingkatkan kerjasama yang sudah berjalan selama ini dengan semua pihak di dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah kota Jambi,” harapnya.

“Kepada pejabat yang lama Kapolresta Jambi beserta staf jajaran dan Bhayangkari pada mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdian saudara selama bertugas di Polresta Jambi Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas Bakti baik yang saudara berikan, dan saya mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru,” tutup Kapolresta.(Ddy/Val)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

2 Orang Tahanan Kabur dari LPKA 2 B Muara Bulian Ditangkap di Bathin XXIV

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Tinjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir

Kota Jambi

Tim Gabungan Polda Jambi Sisir Kampung Pulau Pandan

Kota Jambi

Dari Enam Nama, Siapa Calon Kuat Sekda Kota Jambi

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Lantik 9 Pejabat Eselon II, Yon Heri Jabat Kadis Perindag

Daerah

Pemprov Jambi Lelang Terbuka 61 Mobil Dinas

Kota Jambi

Kren, Kota Jambi Kini Miliki Lintasan Pesepeda