YTUBE
Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Home / Kota Jambi

Kamis, 3 Maret 2022 - 08:37 WIB

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab 4 Kapolsek dan 2 Kasat

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kapolsek, Rabu (02/3/22). FOTO : Ddy/Noval

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kapolsek, Rabu (02/3/22). FOTO : Ddy/Noval

KOTA JAMBI – Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kapolsek Jambi Selatan, Kapolsek Danau Teluk, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Talang Duku, dan Kapolsek Jelutung, Rabu (02/3/22).

Beritkut nama nama yang Sertijab, pejabat lama yang di lepas Polresta Jambi yaitu, pertama Kompol Farouk Afero, kedua Kompol Samsul Bahri Pinem, ketiga Kompol George Alexander Pakke, Keempat AKP Muhammad Alfian, Kelima Iptu Aidil Munsaf, Keenam AKP Rita Purnama Sari, dan terakhir AKP Asih Fahmayani.

Sementara pejabat baru yang Polresta Jambi yakni pertama Kabag Ops Kompol Agung Pratama, kedua Kasat Samapta kompol Army Sevtiansyah, ketiga Kasat Narkoba Kompol Niko Darutama, Keempat Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry, Kelima Kapolsek Jelutung IPTU Al Imron, Keenam Kapolsek Danau Teluk Moh Khoiril Umam Fauzy, dan terakhir Kapolsek Kawasan Pelabuhan Talang Duku Iptu Iryanto.

BACA JUGA :  Warga Kota Seberang Tak Rela Polisi “Krisis Air” Polda Jambi Pindah Tugas ke Ibu Kota

Dalam sambutannya Kapolresta Jambi menyampaikan pergantian (mutasi) merupakan hal yang biasa di tubuh Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan peningkatan karir, akan tetapi yang paling utama adalah tujuannya agar organisasi dapat berjalan secara dinamis dan meningkatkan kinerja.

“Tugas utama Polri adalah menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dengan mengedepankan tugas pelayanan dan pelayanan serta penegakan hukum,” katanya.

Eko berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dengan memberikan pelayanan yang tulus terutama dalam hal penegakan hukum.

Saat ini Polri dituntut harus bersikap prediktif responsibilitas dan transparansi berkeadilan serta harus tetap tegas namun Humanis dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Lanjut Kapolres, agar Segera siapkan diri untuk bertugas dengan memberikan teladan kepada anggota karena satu teladan lebih baik daripada sejuta arahan kemudian tingkatkan terus kemampuan serta kiat-kiat positif dalam pelaksanaan tugas di Polresta Jambi untuk mewujudkan polisi yang dipercaya masyarakat.

“Tingkatkan kerjasama yang sudah berjalan selama ini dengan semua pihak di dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah kota Jambi,” harapnya.

“Kepada pejabat yang lama Kapolresta Jambi beserta staf jajaran dan Bhayangkari pada mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdian saudara selama bertugas di Polresta Jambi Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas Bakti baik yang saudara berikan, dan saya mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru,” tutup Kapolresta.(Ddy/Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Polda Jambi Imbau Pemegang IUP dan Sopir Batu Bara Patuhi SE Dirjen Minerba dan SE Gubernur

Kota Jambi

Silaturahmi dengan Paguyuban Pensiunan Kesehatan, Maulana Ceritakan Perjalanan Karir

Kota Jambi

Warga Kenali Asam Jambi Terdampak Pipa Bocor, Pertamina EP Akan Ganti Rugi

Kota Jambi

Cek Pool Transportir Batu Bara PT WSP, Ini Kata Kapolda Jambi

Kota Jambi

Maulana Lantik Pengurus Puja Kesuma Ranting se Kecamatan Alam Barajo

Kota Jambi

Resmikan SPBU, Wali Kota Jambi Berharap Memberi Manfaat Ekonomis Lingkungan SPBU

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Siapkan 8 Prajurit Terbaik Sebagai Satgas Apter Kodam XVIII/KSR

Kota Jambi

Warga Kota Seberang Tak Rela Polisi “Krisis Air” Polda Jambi Pindah Tugas ke Ibu Kota