YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Politik

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 22:05 WIB

Karena Sebut Sosok Ini, Perkumpulan Petani Jambi Dukung Haris-Sani

FOTO : Pertemuan Al Haris dengan Pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

FOTO : Pertemuan Al Haris dengan Pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

JAMBI – Dukungan masyarakat ke calon kuat Gubernur Jambi nomor 3, Al Haris-Abdullah Sani kembali bertambah. Kali ini dukungan itu datang dari Perkumpulan Petani Jambi (PPJ).

Ali selaku Tim Advokasi PPJ mengatakan bahwa dari hasil pertemuan bebrapa waktu lalu, mereka menyepakati akan memperjuangakan menghantar Al Haris-Abdullah Sani menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita berharap dengan mendukung Al Haris-Abdullah Sani ini, mereka bisa meneruskan perjuangan-perjuangan kami di zaman mantan Gubernur Jambi pak Hasan Basri Agus (HBA) yang belum diselesaikan,” kata Ali didampingi pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

BACA JUGA :  YMPC Tanjabbar Dampingi 6 Anak Talasemia Berjuang Untuk Sembuh

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan bahwa Al Haris ini adalah sosok yang sangat sederhana dan perhatian dengan masyarakat serta mengerti dengan konflik-konflik lahan, karena sewaktu dengan HBA kita juga sering bertemu dengan beliau.

“Kita melihat sosok HBA ada di Al Haris ini dan beliau ini juga sangat paham sekali dengan PPJ dibandingkan kandidat-kandidat lainnya. Insya Allah jika diamanahkan menjadi gubernur kita meyakini beliau akan memperjuangkan hak-hak petani di Provinsi Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

Sementara itu, Al Haris pada kesempatan ini menyampaikan bahwa setiap pemimpin itu tentu berkewajiban nemperjuangkan hak-hak rakyatnya dan ia juga menyatakan nantinya akan siap memperjuangkan harapan petani Jambi ini.

“Tentunya apapun hak dari masyarakat ini akan kita perjuangkan dan saya juga nantinya akan meneruskan perjuangan para petani Jambi semasa dengan Pak HBA yang tertunda,” katanya.(MC)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Daftaran ke Golkar, Cici Halimah Jadi Satu-satunya Balon Bupati Tanjabbar Perempuan

Politik

Al Haris Bersama Pejuang Subuh Jambi Ziarah ke Makam Abdurahman Sayoeti

Pilkada

Safrial Resmi Daftar Calon Gubernur Penjaringan PDIP Jambi

Politik

PPP Rebut Kursi Wabup Merangin, Begini Kata Nilwan Yahya

Politik

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat

Politik

KPU Nyatakan Berkas Partai Demokrat Lengkap, Hamas : Target Menang 2024

Politik

Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, Jamal : Mohon Do’anya

Pilkada

Pendaftar Calon Panwascam Capai 157 Orang, Kecamatan Tungkal Ilir Terbanyak