LIVE TV
Himbauan SMAN 1 Tanjabbar Terkait Pesantren Ramadhan Siswa ‘The Class of 21 Great Party’ Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi

Home / Politik

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 22:05 WIB

Karena Sebut Sosok Ini, Perkumpulan Petani Jambi Dukung Haris-Sani

FOTO : Pertemuan Al Haris dengan Pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

FOTO : Pertemuan Al Haris dengan Pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

JAMBI – Dukungan masyarakat ke calon kuat Gubernur Jambi nomor 3, Al Haris-Abdullah Sani kembali bertambah. Kali ini dukungan itu datang dari Perkumpulan Petani Jambi (PPJ).

Ali selaku Tim Advokasi PPJ mengatakan bahwa dari hasil pertemuan bebrapa waktu lalu, mereka menyepakati akan memperjuangakan menghantar Al Haris-Abdullah Sani menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

BACA JUGA :  IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi

“Kita berharap dengan mendukung Al Haris-Abdullah Sani ini, mereka bisa meneruskan perjuangan-perjuangan kami di zaman mantan Gubernur Jambi pak Hasan Basri Agus (HBA) yang belum diselesaikan,” kata Ali didampingi pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan bahwa Al Haris ini adalah sosok yang sangat sederhana dan perhatian dengan masyarakat serta mengerti dengan konflik-konflik lahan, karena sewaktu dengan HBA kita juga sering bertemu dengan beliau.

BACA JUGA :  Mochtar ; Ada Empat Poros Partai Politik Diprediksi Ramaikan Pilpres 2024

“Kita melihat sosok HBA ada di Al Haris ini dan beliau ini juga sangat paham sekali dengan PPJ dibandingkan kandidat-kandidat lainnya. Insya Allah jika diamanahkan menjadi gubernur kita meyakini beliau akan memperjuangkan hak-hak petani di Provinsi Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Surat Edaran Gubernur Jambi Tentang PPKM Berbasis Mikro

Sementara itu, Al Haris pada kesempatan ini menyampaikan bahwa setiap pemimpin itu tentu berkewajiban nemperjuangkan hak-hak rakyatnya dan ia juga menyatakan nantinya akan siap memperjuangkan harapan petani Jambi ini.

“Tentunya apapun hak dari masyarakat ini akan kita perjuangkan dan saya juga nantinya akan meneruskan perjuangan para petani Jambi semasa dengan Pak HBA yang tertunda,” katanya.(MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Kunjungi Pendukungnya, Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan

Politik

Bakri : Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan, Sanksi PAW Akan Diberikan

Pilkada

Media Center Safrial Yakin, Rekomendasi DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

Pemilu

Masa Tenang, Amir Sakib Minta Bawaslu dan Peserta Pemilu Copot Alat Peraga Kampanye

Politik

Maju Caleg, Hery Resmi Mundur dari Profesi Pegawai Honorer

Politik

Safrial Hadiri Konfrensi Daerah dan Konfrencab PDI-P

Politik

Baru Dilantik Jadi Bupati, H. Anwar Sadat Ditunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat 2021- 2025