LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Politik

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 22:05 WIB

Karena Sebut Sosok Ini, Perkumpulan Petani Jambi Dukung Haris-Sani

FOTO : Pertemuan Al Haris dengan Pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

FOTO : Pertemuan Al Haris dengan Pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

JAMBI – Dukungan masyarakat ke calon kuat Gubernur Jambi nomor 3, Al Haris-Abdullah Sani kembali bertambah. Kali ini dukungan itu datang dari Perkumpulan Petani Jambi (PPJ).

Ali selaku Tim Advokasi PPJ mengatakan bahwa dari hasil pertemuan bebrapa waktu lalu, mereka menyepakati akan memperjuangakan menghantar Al Haris-Abdullah Sani menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita berharap dengan mendukung Al Haris-Abdullah Sani ini, mereka bisa meneruskan perjuangan-perjuangan kami di zaman mantan Gubernur Jambi pak Hasan Basri Agus (HBA) yang belum diselesaikan,” kata Ali didampingi pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

BACA JUGA :  Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan bahwa Al Haris ini adalah sosok yang sangat sederhana dan perhatian dengan masyarakat serta mengerti dengan konflik-konflik lahan, karena sewaktu dengan HBA kita juga sering bertemu dengan beliau.

“Kita melihat sosok HBA ada di Al Haris ini dan beliau ini juga sangat paham sekali dengan PPJ dibandingkan kandidat-kandidat lainnya. Insya Allah jika diamanahkan menjadi gubernur kita meyakini beliau akan memperjuangkan hak-hak petani di Provinsi Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Sementara itu, Al Haris pada kesempatan ini menyampaikan bahwa setiap pemimpin itu tentu berkewajiban nemperjuangkan hak-hak rakyatnya dan ia juga menyatakan nantinya akan siap memperjuangkan harapan petani Jambi ini.

“Tentunya apapun hak dari masyarakat ini akan kita perjuangkan dan saya juga nantinya akan meneruskan perjuangan para petani Jambi semasa dengan Pak HBA yang tertunda,” katanya.(MC)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan

Politik

Perduli COVID-19, Partai Perindo Provinsi Jambi Bagikan Sembako dan Masker di Tanjab Barat

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua Demokrat Tanjabbar

Politik

Jadi Gubernur, Al Haris Bakal Bangun Sport Center di Sungai Gelam

Pilkada

Abdullah Sani Serahkan Surat Pengunduran Diri ke PDI-P

Berita

Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Politik

DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY

Politik

DPD PKS Tanjung Jabung Barat Laksanakan Rakerda 2021