LIVETV
Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI Korem 042/Gapu Anwar Sadat : Realisasi Vaksinasi di Tanjab Barat Capai 53,79 Persen Satgas Pamrahwan Memberikan Bantuan Buku Gratis ke Rumah Taman Baca Saefey Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Forkopimda Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Bupati Tanjabbar dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021




Home / Politik

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 22:05 WIB

Karena Sebut Sosok Ini, Perkumpulan Petani Jambi Dukung Haris-Sani

FOTO : Pertemuan Al Haris dengan Pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

FOTO : Pertemuan Al Haris dengan Pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

JAMBI – Dukungan masyarakat ke calon kuat Gubernur Jambi nomor 3, Al Haris-Abdullah Sani kembali bertambah. Kali ini dukungan itu datang dari Perkumpulan Petani Jambi (PPJ).

Ali selaku Tim Advokasi PPJ mengatakan bahwa dari hasil pertemuan bebrapa waktu lalu, mereka menyepakati akan memperjuangakan menghantar Al Haris-Abdullah Sani menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

BACA JUGA :  Pemerintah Hapus Cuti Bersama Natal 2021, ASN Dilarang Cuti Akhir Tahun

“Kita berharap dengan mendukung Al Haris-Abdullah Sani ini, mereka bisa meneruskan perjuangan-perjuangan kami di zaman mantan Gubernur Jambi pak Hasan Basri Agus (HBA) yang belum diselesaikan,” kata Ali didampingi pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/20).

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan bahwa Al Haris ini adalah sosok yang sangat sederhana dan perhatian dengan masyarakat serta mengerti dengan konflik-konflik lahan, karena sewaktu dengan HBA kita juga sering bertemu dengan beliau.

BACA JUGA :  Bupati Tinjau Pembangunan Sport Center

“Kita melihat sosok HBA ada di Al Haris ini dan beliau ini juga sangat paham sekali dengan PPJ dibandingkan kandidat-kandidat lainnya. Insya Allah jika diamanahkan menjadi gubernur kita meyakini beliau akan memperjuangkan hak-hak petani di Provinsi Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Diduga Keracunan Puluhan Santri Ponpes Madinatul Ulum Merangin Dilarikan ke RSUD

Sementara itu, Al Haris pada kesempatan ini menyampaikan bahwa setiap pemimpin itu tentu berkewajiban nemperjuangkan hak-hak rakyatnya dan ia juga menyatakan nantinya akan siap memperjuangkan harapan petani Jambi ini.

“Tentunya apapun hak dari masyarakat ini akan kita perjuangkan dan saya juga nantinya akan meneruskan perjuangan para petani Jambi semasa dengan Pak HBA yang tertunda,” katanya.(MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Safrial Hadiri Konfrensi Daerah dan Konfrencab PDI-P

Politik

DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP

Politik

Perduli COVID-19, Partai Perindo Provinsi Jambi Bagikan Sembako dan Masker di Tanjab Barat

Politik

Baru Dilantik Jadi Bupati, H. Anwar Sadat Ditunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat 2021- 2025

Politik

PDI-P Jambi Buka Pendaftaran Penjarigan Balon Gubernur

Politik

Rudiyanto Mundur dari Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat

Politik

3 Periode Jadi Anggota DPRD, Jamal Darmwan Layak Pimpin Demokrat Tanjab Barat

Politik

Jadi Gubernur, Al Haris Bakal Bangun Sport Center di Sungai Gelam