YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Kota Jambi

Senin, 5 Juli 2021 - 15:32 WIB

Kasrem 042/Gapu Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Covid-19

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano Saat Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Covid-19 di Aula STIKes Gapu Jambi di Jl. Raden Mattaher No. 35, Jambi, Senin (05/07/21). FOTO : KOREM042GAPU.

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano Saat Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Covid-19 di Aula STIKes Gapu Jambi di Jl. Raden Mattaher No. 35, Jambi, Senin (05/07/21). FOTO : KOREM042GAPU.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Jambi H. Syarif Fasha menuturkan kepada mahasiswa STIKes Garuda Putih Jambi yang terpilih dan yang beruntung diantara kampus-kampus kesehatan yang ada di Jambi ini, kami bangga dan yakin karena kalian mampu melaksanakan tugas suci ini karena kedisiplinan militer yang kalian punya dan tugas ini merupakan tugas yang mulia yang kalian emban dimana baik itu senior maupun junior kalian belum tentu merasakan situasi seperti ini.

BACA JUGA :  Sejumlah Kepsek Pensiun, Dikbud Muaro Jambi Tunjuk Plt

“Tugas adik-adik Relawan Tracer sekalian nantinya yaitu merawat dan membantu pasien Covid-19 yang dirawat secara isolasi mandiri dirumah, di Kota Jambi per hari ini ada sebanyak 249 orang yang dirawat secara isolasi mandiri,” pungkasnya.

Sementata dalam pembekalan tersebut, Dandenkesyah 02.04.02, Letkol Ckm Abdul Haris Drakel, Sp. OT., menyampaikan pad pembekalan hari ini pihaknya menyiapkan Vaksinator yang berjumlah 120 orang, terdiri dari 58 orang dari mahasiswa STIKes Garuda Putih Jambi tingkat II dan 62 orang relawan yang akan menjadi Tracer dalam penanganan masalah Covid-19 di wilayah Kota Jambi.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Launching Gerakan Sedekah Yatim

Nampak hadir diacara tersebut Ketua STIKes Gapu Ns.Betrianto, S.Kep, Kadinkes Kota Jambi Dr. Hj. Ida Yuliati, MH Kes.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pelatihan Gerakan Usaha Kreatif bagi ASN Subsektor Fesyen dan Fotografi di Jambi

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Usul Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes, Alasannya Masuk Akal

Kota Jambi

Dukcapil Kota Jambi Keluarkan Blangko E-KTP 500 Perhari

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat

Covid-19

Update 10 Mei : Jambi Bertamabah 2 Kasus Positif Covid-19, Total 64 Kasus

Kota Jambi

Dukcapil Kota Jambi Pastikan Stok Blangko e-KTP Tersedia 5.000 Keping Aman Hingga Akhir Tahun

Daerah

Korem 042 Gapu Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91