YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Daerah / Muaro Jambi

Minggu, 2 Agustus 2020 - 08:27 WIB

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan

FOTO : Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, Sabtu (01/08/20).

FOTO : Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, Sabtu (01/08/20).

JAMBI – Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav. Rayen Obersyl hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, Sabtu (1/8/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta melalui pesan WahatApp Grup diterima lintastungkal.com, pada Minggu pagi (02/08/20).

Hatta menjelaskan kegiatan tersebut dikemas melalui Gowes bersama TNI – Polri dan BNN Provinsi Jambi beserta Komunitas Sepeda Jambi yang langsung dipimpin oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi dan diikuti oleh Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Iriyanto, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Kasrem 042/GapuKol Kav. Rayen Obersyl serta Para Pejabat Utama Polda Jambi, Para Wadir, Kabbag, Auditor, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

BACA JUGA :  Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati

Pelaksanaan Gowes mengambil Start dari Rumah Dinas Kapolda Jambi, yang berada Di Kawasan Sipin dengan rute Melintasi Kota Jambi, dan melakukan Pencanangan Kampung Anti Narkoba di Desa Pulau Kayu Aro, yang berada di Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

Gowes Sinergitas Sosial TNI, Polri dan BNN ini juga melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Mapolsek Maro Sebo, Polres Muaro Jambi.

“Setelah melaksanakan pembagian paket sembako, Kasrem mendampingi Kapolda Jambi beserta rombongan melanjutkan perjalanan, untuk melaksanakan Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba, yang berada di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, ujar Hatta.

“Pencanangan ini dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi, beserta Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi,” tutup Hatta. (*)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polsek Jaluko Silaturahmi dan Bagikan Sembako pada Mahasiswa UNJA Asal Papua

Tebo

TNI Bersama Warga Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak

Muaro Jambi

Kapolsek Muaro Sebo Dampingi Rombongan Jaksa Agung Kunjungi Candi Muaro Jambi

Muaro Jambi

Al Haris ke Mendikbudristek, Pemprov Komitmen Jadikan Candi Muaro Jambi Mendunia

Muaro Jambi

Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi

Tanjab Barat

Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

Kota Jambi

Rapat Dengan Gubernur, Danrem 042 Gapu Sampaikan Siaga Hadapi Covid-19