indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 September 2020 - 10:53 WIB

Kejari Tanjabbar Akan Lelang 19 Kendaraan dan Bensin BB Tindak Pidana

FOTO : Sejumlah Kendaraaan yang akan Dilelang Terparkir di Sampinng Kantor Kejaksaaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Barat.

FOTO : Sejumlah Kendaraaan yang akan Dilelang Terparkir di Sampinng Kantor Kejaksaaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Barat.

TANJAB BART – Kejaksaaan Negeri Tanjung Jabung Barat dalam waktu dekan akan melelang kendaraan roda dua dan roda empat. Semua merupakan barang bukti tindak kejahatan yang sudah ada keputusan hukum tetap.

Hal ini disampaikan oleh Novan Harpanta, SH, MH, Kasi Pidana Umum Kejari Tanjabbar. Ia menyebutkan bahwa saat ini pihaknya akan melelang barang bukti kendaraan dari 20 perkara yang ditangani pihaknya.

BACA JUGA :  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

“Ada 19 unit kendaraan roda dua dan 1 roda empat jenis Escudo yang akan dilelang. Termasuk juga BB minyak bensin lebih kurang 1,000 liter,” ujarnya, Selasa (22/09/20).

Kata Novan, belasan barang bukti ini merupakan hasil dari kasus pencurian dan narkotika.

“Kalau untuk minyak itu BBM ilegal yang diperjual belikan tanpa izin,” ungkapnya.

Novan menyebutkan bahwa dalam waktu dekat barang bukti ini akan segera dilelang, hal ini menghindari terjadinya penumpukan di kantor kejaksaan.

BACA JUGA :  Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar

“Lelang ini dibuka untuk umum, nanti akan kita serahkan dulu ke KPKNL Jambi untuk menilai kondisi dari kendaraannya,” terangnya.

”Ini juga salah satu upaya kita menyelamatkan uang negara, ketimbang barang bukti itu tidak bermanfaat. Lebih baik ada masukan bagi negara melalui mekanisme pelelangan ini,” katanya lagi. (HY)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tokoh Umat Beragama di Tanjab Barat Jalani Suntik Vaksin Covid-19

Tanjab Barat

Polisi Semprot Kantor dan Gudang Logistik KPU Tanjabbar dengan Disinfektan

Tanjab Barat

Penyerahan BLT, Bupati Anwar Sadat Ingatkan Pelaksana Penyerahan Mengedepankan Prokes

Tanjab Barat

ASN di Tanjab Barat Berminat Pindah ke IKN Nusantara

Tanjab Barat

Pos Damkar Segera Hadir di Kecamatan Betara

Daerah

Terkait BLT Pekerja Swasta Gajih di Bawah 5 Juta, Disnaker Tanjabbar Masih Menunggu Petunjuk

Tanjab Barat

Minim Spot Latihan, FAJI Jelajahi Dua Sungai di Desa Muara Danau

Tanjab Barat

Dialog Dengan Joko Widodo, Warga Difabel Asal Tanjab Barat Ini Ternyata Penerima Manfaat Bantuan Motor Viar