YTUBE
Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 01:03 WIB

Kelanjutan Pembangunan Jargas Rumah Tangga, Wakil Bupati Tanjabbar Kunjungi PT PGN

Wakil Bupati Tanjab Hairan dan Rombongan ketika Berada di PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk Tangerang, Jumat (29/10/21). FOTO : DOKPIM

Wakil Bupati Tanjab Hairan dan Rombongan ketika Berada di PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk Tangerang, Jumat (29/10/21). FOTO : DOKPIM

Dirinya juga menyampaikan dalam waktu dekat Pemkab akan mengundang pihak PT. PGN Tbk agar dapat memberikan sosialisasi terkait jaringan gas yang bersumber dari APBN.

“Dengan adanya jaringan gas kerumah tangga ini dapat membantu masyarakat kita lebih baik dan secara ekonomis lebih ringan dan murah, ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI

Seentara Dwika Agustianto menyatakan, dalam hal ini PT. PGN Tbk menyambut baik silaturahmi dan kunjungan kerja Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat.

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding Gas berkomitmen untuk menjalin sinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam mengoptimalkan layanan gas bumi. Langkah ini untuk mencapai ketahanan dan kemandirian energi nasional.

Menurut Dwika, PGN terus berupaya memberikan pelayanan yang untuk bangsa, khususnya dalam memberikan layanan pasokan gas.

BACA JUGA :  Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

“Kedepannya kita akan lebih intens berkoodinasi dengan Pemda Tanjab Barat untuk bisa mensukseskan program baik dari APBN maupun jargas dari APGN,” pungkasnya.*

*Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari lintastungkal. Kemudian join. Anda harus install aplikasi Lintastungkal terlebih dulu di ponsel lewat Play Store.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Warga di Parit 4

Tanjab Barat

153 PTPS se Kecamatan Tungkal Ilir Resmi Dilantik

Tanjab Barat

Menyangkut Sumber Daya Partai, Jahfar Berharap Secepatnya Melaksanakan PAW Terhadap Budi Azwar

Tanjab Barat

Jam Malam Akan Diterapkan, WFC dan Alun-Alun Diutup

Tanjab Barat

Ingin Umroh di Masa Pandemi, Jema’ah Harus Penuhi Kriteria Ini

Tanjab Barat

Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Tanjab Barat

145 CPNS Angkatan 2019 Tanjab Barat Akan di Latsarkan Secara Daring

Tanjab Barat

Silaturahmi Kamtibmas di Ponpes, Divisi Humas Polri Laksanakan Giat Kontra Radikal