LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Aspirasi / Peristiwa

Jumat, 17 Januari 2020 - 19:28 WIB

Keluarga Mohon Foto dan Video Alamrhum Zulfan Tak Diunggah ke Medsos

FOTO : Kegiatan Pembacaan Yasin di Objek Wisata Wather Front City lokasi tenggelam dan Pencarian Julfan, Kamis (16/01/20).

FOTO : Kegiatan Pembacaan Yasin di Objek Wisata Wather Front City lokasi tenggelam dan Pencarian Julfan, Kamis (16/01/20).

KUALA TUNGKAKL – Keluarga dan kerabat Almarhum Zulfan bin Matsyah korban tenggelam di Perairan Sungai Pengabuan yang baru saja dimakamkan di TPU Lrg. Keramat, Jumat (17/01/20) sore tadi menyampaikan permohonan kepada warga dan netizen untuk tidak lagi mengunggah foto maupun video penemuan jasad almarhum di medsos.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Pabrik Kopi AAA di Selincah Jambi Terbakar

“Kami mewakili keluarga dan kerabat Almarhum, memohon pada warga semua untuk tidak menunggah foto maupun video penemuan Almarhum Zulfan, yang sudah telanjur diunggah agar dapat menghapusnya,” ungkap Wahyu kepada lingtastungkal.com, Jumat sesaat setelah pemakaman Alm. Zulfan, Jumat.

BACA JUGA :  BREKING NEWS : Diduga Korsleting Listrik Satu Rumah Ludes Terbakar

Wahyu menuturkan sebagai pihak keluarga merasa keberatan dengan foto-foto dan video saat evakuasi tersebut ditampilkan tanpa sensor. Menambah perih bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Almarhun sudah ditemukan dan sudah dimakamkan, cukup lah sudah kita tahu bersama-sama, sedih kami melihatnya,” ujar Wahyu.

BACA JUGA :  BREKING NEWS : Diduga Korsleting Listrik Satu Rumah Ludes Terbakar

Selain itu Wahyu juga menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat, Ketua DPRD, Tim SAR Gabungan TNI, Polri, Basarnas, BPBD, Tagana dan seluruh masyarakat yang tak tersebutkan satau-persatu telah berupaya keras turut membantu melakukan pencarian hingga jasad Almarhum dapat ditemukan. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Dinas Sosial Salurkan Paket Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Peristiwa

5 Tiang Roboh, Listrik di Kecamatan Seko Padam, PLN : Sedang Dilakukan Perbaikan

Peristiwa

Nelayan Kuala Tungkal Hilang di Perairan Kuala Kerang, Ditemukan Meninggal

Peristiwa

Ini Wilayah yang Bisa Menyaksikan Gerhana Bulan Total 26 Mei 2021

Peristiwa

Si Jago Merah Lalap Rumah Warga di Merlung

Peristiwa

Waspada! Modus Penipuan dengan Tukar Jaminan Emas Palsu

Peristiwa

WFC Berubah Nama Menjadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Aspirasi

Bupati Tanjabbar akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Untuk Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal