YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Kota Jambi

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:07 WIB

Kendaraan Dinas Korem 042/Gapu Cek Material

Salah Satu Kendaraan Dinas Korem 042/Gapu Cek Material oleh Tim Asistensi Tehnik (Asnik) Denpal II/2 Jambi. FOTO : Penrem.

Salah Satu Kendaraan Dinas Korem 042/Gapu Cek Material oleh Tim Asistensi Tehnik (Asnik) Denpal II/2 Jambi. FOTO : Penrem.

JAMBI – Satuan jajaran Korem 042/Gapu, Tim Asistensi Tehnik (Asnik) Denpal II/2 Jambi melaksanakan pengecekan kendaran dinas baik Roda empat maupun Roda dua.

Pengecekan dan pemeriksaan serta penggantian oli dilakukan di kapangan Makorem, Rabu (29/6/22).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menjelaskan, pemeriksaan olen Badan pelaksana Paldam II/Sriwijaya yang berfungsi sebagai pembekalan dan pemeliharaan yang berada di wilayah Korem 042/Gapu, Satuan Detasemen Peralatan II/2 Jambi yang berperan aktif di dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tupok Peralatan TNI AD.

BACA JUGA :  Berikut Data Korban Kebakaran di Teluk Nilau

Satuan tersebut menyelenggarakan pembekalan guna mendukung pelaksaan satuan Angkatan Darat, baik kepentingan pembinaan maupun penggunaan kekuatan Angkatan Darat, serta menjalankan salah satu fungsi Peralatan TNI AD yaitu pemeliharaan dengan menyelnggarakan segala usaha, ungkap Hatta.

“Ini guna menjamin materiil peralatan selalu berada dalam kondisi siap pakai atau kegiatan untuk memulihkan kembali, sehingga materiil peralatan selalu dalam keadaan siap digunakan,” jelas Hatta.

“Untuk merealisasikan hal tersebut Denpal II/2 Jambi secara konsisten terus melakukan upaya-upaya seperti Asistensi dalam pemeliharaan materiil yang ada di wilayah Korem 042/Gapu,” tandas Hatta.

BACA JUGA :  HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM

Pada kesempatan yang sama, Wadan Denpal II/2 Jambi Mayor Cpl Putut Rudiyantoro menyampaikan bahwa satuan Denpal berusaha mengatasi keterbatasan dalam mengadakan dukungan dengan melakukan dan melaksanakan perawatan, pemeliharaan dan perbaikan secara berkala.

“Tentunya untuk mencapai hasil yang maksimal agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama,” tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Yogi : Penguasaan Analisis Politik dan Teknologi Harus Dimiliki Mahasiswa Jisipol

Kota Jambi

Pantau Malam Takbiran, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Patroli Gunakan R2

Daerah

PLN UPDK Jambi Salurkan CSR Untuk Pengrajin Batik Jambi

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Terima DIPA 2022 dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi

Kota Jambi

22 Peserta Lolos Seleksi Calon Bintara TNI AD Tingkat Sub Panda Korem 042/Gapu

Kota Jambi

Pertama, Fasha Pimpin Musrenbang RKPD Kota Jambi Via Video Conference

Kota Jambi

Siswa SDN 66 Telanai Kota Jambi Rebutan Ingin di Vaksinasi Merdeka Polresta Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mensos RI Tri Rismaharini