YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Politik

Minggu, 13 November 2022 - 17:43 WIB

Ketua DPC PD Tanjabbar dan Pengurus Siap Berjuang for Anies-AHY di 2024

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri bersama Ketua DPC Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie. FOTO : Ist

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri bersama Ketua DPC Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie. FOTO : Ist

JAMBI – Menyongsong Pilpres 2024 pasangan Anies – AHY menjadi perbincangan ditengah Masyarakat. Bahkan ada Survey yang menjelaskan jika pasangan ini bertarung di Pilpres nanti, maka Pilpres 2024 selesai.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Mashuri, SP, ME yang mengatakan, jika tidak ada aral melintang pasangan Anies – AHY adalah pilihan mayoritas Rakyat Indonesia.

Sebab, kata Pria yang akrab disapa Hamas ini, Pasangan Anies – AHY menginginkan perubahan dan perbaikan Bangsa Indonesia. Bahkan ada survey yang menjelaskan, jika pasangan ini bertarung dalam pilpres nanti, maka pilpres 2024 selesai.

“Insya Allah pasangan ini akan dideklarasikan dalam waktu dekat. Demokrat akan bersama-sama dengan relawan memperjuangkan pasangan Anies – AHY untuk perubahan dan perbaikan ini,” kata Hamas saat audiensi Partai Demokrat dengan aliansi Anies Presiden,, di Jambi, Sabtu (12/11/22) malam.

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman

Disela audiensi Hamas juga mengatakan, bahwa Partai Demokrat menyediakan tempat seluas – luasnya bagi aliansi Anies untuk berjuang dan bekerja di Kantor Partai Demokrat guna menyukseskan pasangan Anies – AHY for Presiden.

“Saya harap selesai audensi ini, komunikasi kita akan semakin intens, semoga Anies – AHY menjadi pemimpin Indonesia ke depan,” pungkas Bupati Bungo Dua Periode ini.

Sementara Ketua jaringan Anies untuk Indonesia wilayah Jambi Herman, M. Ag mengatakan, Jaringan Anies sudah dari jauh – jauh Hari menunggu momen ini. Jaringan Anies di Jambi akan siap bekerjasama dengan Partai koalisi terutama Demokrat untuk memenangkan pasangan Anies – AHY.

“Mari kita menangkan Pasangan Anies-AHY untuk Pilpres dan kader terbaik Demokrat Jambi Pak Mashuri untuk Gubernur Jambi,” teriak Herman disambut tepuk tangan para undangan yang hadir saat audiensi.

BACA JUGA :  Rumah Sakit dr Bratanata Jambi Gelar Pelatihan Penanganan Pasien Trauma Akut

Dukungan terhadap pasangan Anies – AHY for Presiden 2024 juga disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie. Ia bersama Pengurus Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat siap memperjuangkan pasangan Anies – AHY.

“Seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat siap memperjuangkan pasangan Anies – AHY menuju perubahan dan perbaikan di 2024,” kata Jamal.

Karena menurut Jamal, pasangan Anies – AHY sangat ideal untuk memimpin bangsa ini kedepannya. Dan pihaknya melihat antusias Masyarakat sangat banyak kepada Pasangan Anies – AHY.

“Semoga dengan Do’a dan restu dari Rakyat bangsa Indonesia di 2024 nanti, perubahan dan perbaikan dapat kita raih sesuai harapan Rakyat bangsa Indonesia,” pungkasnya. (*/Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemilu

Masa Tenang, Amir Sakib Minta Bawaslu dan Peserta Pemilu Copot Alat Peraga Kampanye

Politik

Rakerda DPD PAN Muaro Jambi Persiapan Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

Politik

Junaidi ; Pemegang SK DPAC Demokrat yang Sah Tetap Solid

Berita

Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Berita OPD

Menyongsong Pilkada Serentak 2020, Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Sosdikpol

Politik

Jamal Darmawan Ucapkan Selamat Dilantiknya Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi 2022-2027

Politik

2024, Demokrat Muaro Jambi Targetkan 8 Kursi