indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Seminar Pelayanan Publik, Diharapkan Menunjang Kegiatan Kemasyarakatan Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022 Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal

Home / Politik

Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:50 WIB

Ketua DPD Minta Anggota Fraksi Partai Demokrat Tidak Jalan Sendiri-Sendiri

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memberikan pengarahan didampingi Sekretaris Syamsu Rizal, Bendahara John Harles. FOTO : Ist

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memberikan pengarahan didampingi Sekretaris Syamsu Rizal, Bendahara John Harles. FOTO : Ist

JAMBI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi, Sabtu pagi (14/5/22) menggelar rapat konsolidasi sekaligus halal bi halal di kantor DPD Partai Demokrat Jambi, Telanaipura, Kota Jambi.

Rapat konsolidasi dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas), didampingi Sekretaris Syamsu Rizal, Bendahara John Harles dan dihadiri hampir seluruh anggota fraksi partai Demokrat se provinsi Jambi.

Berapa poin penting disampaikan Hamas dalam pertemuan kali ini, terutama terkait dengan agenda partai menyongsong Pemilu 2024 dan menjadikan partai Demokrat pemenang dalam Pemilihan Lima tahunan itu.

“Oleh karena itu, untuk menyongsong kemenangan Pemilu 2024 mendatang, seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) baik tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota memiliki peran yang sangat strategis dalam hal ini. Kawan-kawan anggota dewan sentuhannya bisa langsung ke masyarakat, dan ini harus kita maksimalkan sebaik mungkin,” buka Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, Hamas.

BACA JUGA :  Pisah Sambut Bupati dan Pj Bupati Muaro Jambi

Sebagai perpanjangan tangan Partai Demokrat lanjut Hamas, anggota fraksi partai Demokrat tidak bisa berjalan dengan sendiri-sendiri dalam rangka membesarkan partai berlambang Bintang Mercy ini.

“Perlu adanya kerjasama yang baik antar anggota fraksi di masing-masing tempat, baik di tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota. Seluruh keputusan dan perintah partai harus kita jalankan dengan baik dan bersama-sama,” tegas Hamas.

Hamas juga menegaskan bahwa apapun perintah yang ia sampaikan kepada seluruh anggota fraksi demokrat se provinsi Jambi merupakan turunan dari apa yang diminta oleh DPP Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

BACA JUGA :  Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal

“Jadi ini bukan perintahnya H. Mashuri. Bukan saya mengada-ngada. Semuanya tetap berdasarkan arahan dari DPP. Oleh karena itu kita harus menjalankannya bersama-sama. Mari bergandengan tangan untuk membesarkan partai kita. Ini bukan untuk kita pribadi, tetapi untuk membesarkan partai Demokrat,” tandas Hamas.

Terpisah Jamal Darmawan Sie menyampaikan, sebagai anggota DPRD dari Partai Demokrat dirinya tentu akan melaksanakan Instruksi Ketua DPD agar secara bersama – sama membesarkan Partai Demokrat.

“Membesarkan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat masa lalu,” katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

Karena Sebut Sosok Ini, Perkumpulan Petani Jambi Dukung Haris-Sani

Politik

DPC PKB Kabupaten Tanjab Barat Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024

Politik

Terpilih Secara Aklamasi, Cek Endra Pimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi

Politik

PPP Resmi Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Pemilu

Masa Tenang, Amir Sakib Minta Bawaslu dan Peserta Pemilu Copot Alat Peraga Kampanye

Politik

Sosok Ini Mencuat Bakal Gantikan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Pasca Ditahan KPK

Politik

Fasha Lantik DPD Partai NasDem Muaro Jambi

Politik

Jadi Gubernur, Al Haris Bakal Bangun Sport Center di Sungai Gelam