LIVE TV
Wabup Hairan Sidak, ASN Setda Tanjab Barat Kalang Kabut Kebun Terendam Banjir, Warga Sebrang Kota Minta Ganti Rugi ke PT PWS Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD 110 Kodim 0415/Bth di Muaro Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Bupati Anwar Sadat :  PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 13 November 2020 - 22:46 WIB

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka ITBL Season 2020/2021

FOTO : Pembukaan Kejuaraan Incredible Teenager Basketball League (ITBL) musim 2020/2021 oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP, Jumat (13/11/20)

FOTO : Pembukaan Kejuaraan Incredible Teenager Basketball League (ITBL) musim 2020/2021 oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP, Jumat (13/11/20)

KUALA TUNGKAL – Kejuaraan Incredible Teenager Basketball League (ITBL) musim 2020/2021 yang diadakan di West Court Arena Kuala Tungkal, resmi dibuka Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP, Jumat (13/11/20).

Dalam sambutannya Dadang mengapresiasi dan mendukung gelaran ITBL 2020/2021. Menurutnya kejuaraan bola basket memiliki banyak manfaat dan bisa menjadi titik awal majunya olahraga basket di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan.

BACA JUGA :  Diduga Sakit Warga Betara Ditemukan Meninggal di Kebun

“KNPI Tanjab Barat sangat mengapresiasi kejuaraan ini. Kegiatan ini dapat menyalurkan hobi dan bakat pemuda di Tanjab Barat. Sekaligus mencegah pemuda dari hal-hal negatif terutama bahaya narkoba,” ujarnya mengawali sambutan.

Dadang berharap melalui ITBL lahir bibit-bibit unggul atlet basket yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Tanjab Barat di berbagai event.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

“Semoga ITBL kali ini menjadi titik awal majunya olahraga basket di Tanjab Barat khususnya di kota Kuala Tungkal. Dari ajang ini saya harap lahir bibit unggul atlet basket dan nantinya bisa mengharumkan nama kabupaten Tanjung Jabung Barat,” harap Dadang.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

“Saya meminta semua peserta agar selalu menjunjung tinggi sportifitas. Menjadi juara memang penting tapi dapatkanlah dengan sportif. Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta,” tutupnya.

Pertandingan pembuka dalam ITBL season 2020/2021 ini mempertemukan Future Street menghadapi Dragon Basketballs.(Edt)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Di Tanjab Barat ASN dan Keluarga Dilarang Mudik Lebaran, Nekat! Siap-Siap Terima Sanksi

Tanjab Barat

Safrial : Siapapun Terpilih Jadi Bupati Berikutnya, Saya Harap Program Beasiswa STTD Jangan Distop

Tanjab Barat

Sambut Audiensi PPDI, Bupati Safrial Harap Bisa Sinergi Bangun Desa

Tanjab Barat

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pemakaman KH Abdullah Wahab

Tanjab Barat

Khitanan Masal dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Covid-19

Bertambah 3, Pasien Positif Covid-19 di Tanjab Barat Jadi 9 Orang

Covid-19

Pasien COVID-19 Tanjab Barat Kontak Perjalanan Jakarta

Tanjab Barat

Wabup Hadiri Paripurna IV Pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019