LIVE
TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Home / Tanjab Barat

Jumat, 13 November 2020 - 22:46 WIB

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka ITBL Season 2020/2021

FOTO : Pembukaan Kejuaraan Incredible Teenager Basketball League (ITBL) musim 2020/2021 oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP, Jumat (13/11/20)

FOTO : Pembukaan Kejuaraan Incredible Teenager Basketball League (ITBL) musim 2020/2021 oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP, Jumat (13/11/20)

KUALA TUNGKAL – Kejuaraan Incredible Teenager Basketball League (ITBL) musim 2020/2021 yang diadakan di West Court Arena Kuala Tungkal, resmi dibuka Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP, Jumat (13/11/20).

Dalam sambutannya Dadang mengapresiasi dan mendukung gelaran ITBL 2020/2021. Menurutnya kejuaraan bola basket memiliki banyak manfaat dan bisa menjadi titik awal majunya olahraga basket di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

“KNPI Tanjab Barat sangat mengapresiasi kejuaraan ini. Kegiatan ini dapat menyalurkan hobi dan bakat pemuda di Tanjab Barat. Sekaligus mencegah pemuda dari hal-hal negatif terutama bahaya narkoba,” ujarnya mengawali sambutan.

Dadang berharap melalui ITBL lahir bibit-bibit unggul atlet basket yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Tanjab Barat di berbagai event.

BACA JUGA :  Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus

“Semoga ITBL kali ini menjadi titik awal majunya olahraga basket di Tanjab Barat khususnya di kota Kuala Tungkal. Dari ajang ini saya harap lahir bibit unggul atlet basket dan nantinya bisa mengharumkan nama kabupaten Tanjung Jabung Barat,” harap Dadang.

BACA JUGA :  KPU Tanjab Barat Hibahkan 708 Thermo Gun ke Pemkab

“Saya meminta semua peserta agar selalu menjunjung tinggi sportifitas. Menjadi juara memang penting tapi dapatkanlah dengan sportif. Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta,” tutupnya.

Pertandingan pembuka dalam ITBL season 2020/2021 ini mempertemukan Future Street menghadapi Dragon Basketballs.(Edt)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sambutan Kunjungan Pamit Gubernur Jambi, Bupati Safrial Puji Keberhasilan Fachrori

Berita

Hasil Rapid Test 284 Pedagang Empat Pasar di Kuala Tungkal Non Reaktif

Tanjab Barat

Roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kelagian dan Talang Makmur

Tanjab Barat

Kapolres dan Dandim Kawal Distribusi Logistik Pilkada, Camat Seko Ucapkan Terima Kasih

Covid-19

Reaktif Rapid Test, Satu Warga Tanjabbar Jalani Isolasi di RSUD KH Daud Arif

Tanjab Barat

Bupati Tinjau Halte Sungai Desa Serindit Yang Sempat Rusak

Tanjab Barat

HPN 2021, PKS Gelar Silaturrahmi dan Perkenalan Kepengurusan Baru dengan Insan Pers

Advetorial

Pabanrim Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Terhadap 124 Peserta Casis Bintara Polri 2020