LIVE TV
Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 13 November 2020 - 22:46 WIB

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka ITBL Season 2020/2021

FOTO : Pembukaan Kejuaraan Incredible Teenager Basketball League (ITBL) musim 2020/2021 oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP, Jumat (13/11/20)

FOTO : Pembukaan Kejuaraan Incredible Teenager Basketball League (ITBL) musim 2020/2021 oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP, Jumat (13/11/20)

KUALA TUNGKAL – Kejuaraan Incredible Teenager Basketball League (ITBL) musim 2020/2021 yang diadakan di West Court Arena Kuala Tungkal, resmi dibuka Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP, Jumat (13/11/20).

Dalam sambutannya Dadang mengapresiasi dan mendukung gelaran ITBL 2020/2021. Menurutnya kejuaraan bola basket memiliki banyak manfaat dan bisa menjadi titik awal majunya olahraga basket di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan.

BACA JUGA :  Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

“KNPI Tanjab Barat sangat mengapresiasi kejuaraan ini. Kegiatan ini dapat menyalurkan hobi dan bakat pemuda di Tanjab Barat. Sekaligus mencegah pemuda dari hal-hal negatif terutama bahaya narkoba,” ujarnya mengawali sambutan.

Dadang berharap melalui ITBL lahir bibit-bibit unggul atlet basket yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Tanjab Barat di berbagai event.

“Semoga ITBL kali ini menjadi titik awal majunya olahraga basket di Tanjab Barat khususnya di kota Kuala Tungkal. Dari ajang ini saya harap lahir bibit unggul atlet basket dan nantinya bisa mengharumkan nama kabupaten Tanjung Jabung Barat,” harap Dadang.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

“Saya meminta semua peserta agar selalu menjunjung tinggi sportifitas. Menjadi juara memang penting tapi dapatkanlah dengan sportif. Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta,” tutupnya.

Pertandingan pembuka dalam ITBL season 2020/2021 ini mempertemukan Future Street menghadapi Dragon Basketballs.(Edt)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satlantas dan Dinkes Rapid Antigen Warga Masuk Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Larangan Mudik Berakhir, Kapal Roro Batam-Kuala Tungkal Mulai Angkut Penumpang

Tanjab Barat

Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Kamtibmas, Kapolres Tanjabbar Gunakan Cara Ayo Ngopi

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Tanjab Barat

Dalam Sebulan Lebih, Polres Tanjabbar Amankan 18 Pelaku Peyalahgunaan Narkoba

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Buka Lelang Kendaraan dan Pasir Sitaan

Tanjab Barat

TNI-Polri di Tanjab Barat Pertebal Pengamanan Rangkain Ibadah Paskah

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Resmikan Hall Badminton ‘Sarja Arya Racana’ Polres Tanjabbar